Memasuki pertengahan bulan menuju akhir Desember, pasti ini adalah waktu yang telah ShopBackers nantikan. Desember adalah momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Selain karena ada tanggal merah yang berderet, banyak orang yang juga akan mengingat kembali resolusi dan pencapaian di tahun ini, serta bersiap membuat resolusi baru di tahun berikutnya. Dan satu lagi, Desember selalu identik dengan Year End Sale yang siap bertebaran! Akan ada banyak promo dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan tentu sangat sayang kalau dilewatkan.

Karena alasan inilah yang membuat Desember menjadi bulan spesial. Resolusi yang telah berhasil dicapai pun dirayakan bersama dengan merencanakan momen liburan sekeluarga atau bersama teman dekat. Nggak lupa pastinya juga dengan memanfaatkan promo supaya jadi lebih untung! Buat ShopBackers yang ingin menghabiskan akhir tahun bersama keluarga serta orang terdekat di kota tempat tinggal, coba untuk staycation saja. Ini adalah momen yang tepat karena ada banyak hotel yang juga menawarkan promo akhir tahun.

Berikut ini ada 5 rekomendasi hotel idaman dengan harga promo yang nggak tanggung-tanggung! Sebelum menyimak dan memesan hotelnya, saat staycation nanti, mohon selalu ingat untuk tetap memakai masker, rajin cuci tangan, sedia hand sanitizer kemanapun, dan jaga jarak, ya.

Oke deh, langsung simak 5 rekomendasi hotel idaman di beberapa kota berikut yang menawarkan harga promo terbaik akhir tahun, yuk!

1. Jakarta

staycation akhir tahun
(sumber gambar: flickr/aispro)

Menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga di Jakarta aja, kenapa enggak? ShopBackers bisa menikmati keramaian dan indahnya pemandangan malam hari kota Jakarta. Kalau sudah melihat lampu-lampu rumah dan gedung menyala di malam hari, pasti diri akan merasa kagum dengan keindahannya, dan rasanya suasana hati menjadi lebih tenang. Apalagi, momen ini dihabiskan bersama keluarga, tentu akan terasa bahagia, ya!

Hotel Pullman Jakarta

staycation akhir tahun
(sumber gambar: tiket.com)

Jika ShopBackers ingin staycation di hotel bintang lima dengan fasilitas keren, coba untuk menginap di Hotel Pullman Jakarta. Dengan hanya Rp1.377.187,- per malam, ShopBackers bisa menginap di hotel bintang lima pusat kota Jakarta ini dan menikmati pemandangan kota Jakarta malam hari yang menakjubkan.

Mau pesan sekarang? Tentu bisa! Silakan buka aplikasi ShopBack dulu, pilih tiket.com, dan ketik “Hotel Pullman Jakarta” di kolom pencariannya, ya! Atau klik ini untuk lihat dulu hotel kerennya!

2. Surabaya

promo hotel akhir tahun
(sumber gambar: pinterest.co.uk)

Kalau ShopBackers tinggal di Surabaya dan belum punya rencana untuk menghabiskan waktu libur nanti, nggak ada salahnya juga untuk menikmati waktu di Surabaya aja. ShopBackers tetap bisa menikmati tenangnya waktu libur sambil merencanakan resolusi berikutnya.

Novotel Surabaya Hotel & Suites

staycation akhir tahun
(sumber gambar: tiket.com)

Nah, ini rekomendasi hotel idaman ShopBack dengan harga promo terbaik. ShopBackers bisa menikmati waktu libur dengan mencoba staycation di Novotel Surabaya Hotel & Suites. Menghabiskan waktu di sini adalah pilihan yang tepat, karena ShopBackers bisa berenang sepuasnya dengan fasilitas kolam renang mewah. Ada juga taman cantik jika ShopBackers ingin jalan-jalan santai di sore hari. 

Dengan harga hanya Rp479.809,- per malam, ShopBackers bisa menikmati hotel dengan suasana resort ini yang dijamin akan bikin betah. Ingin staycation di sini? Buka aplikasi ShopBack, pilih tiket.com, kalau sudah masuk di aplikasi tiket.com, pilih fitur “Hotel”, ketik “Novotel Surabaya Hotel & Suites” atau silakan klik ini untuk lihat dulu hotelnya kemudian mendapatkan pengalaman staycation yang menyenangkan, ya.

3. Bogor

staycation akhir tahun
(sumber gambar: sejarahbogor.com)

Untuk ShopBackers yang merupakan warga Bogor, bisa coba menghabiskan waktu libur akhir tahun dengan mengajak keluarga pergi ke kebun binatang Taman Safari. Ada beraneka ragam satwa yang bisa membuat si kecil tahu lebih banyak dan mengenal lebih dekat.

 Royal Safari Garden Resorts and Convention

staycation akhir tahun
(sumber gambar tiket.com)

Sambil berwisata ke kebun binatang, staycation di Royal Safari Garden Resorts and Convention adalah pilihan yang tepat. Jaraknya dengan Taman Safari yang cukup dekat tidak akan membuat ShopBackers kelelahan saat sudah puas mengelilingi kebun binatang. ShopBackers bisa memanjakan diri dengan beristirahat di sini dan menikmati fasilitas taman rekreasi air. Ada juga fasilitas mini golf untuk ShopBackers yang ingin mencoba bermain golf. 

Tertarik menginap di sini? Dengan Rp1.928.400,- per malam, ShopBackers sudah bisa staycation di sini bersama keluarga! Silakan buka aplikasi ShopBack, pilih tiket.com, pilih fitur “Hotel”, dan cari “Royal Safari Garden Resorts and Convention”. Mau lihat-lihat dulu kayak apa hotelnya? Boleh! Klik ini untuk lihat sekeren apa hotelnya, ya!

4. Bandung

promo hotel akhir tahun
(sumber gambar: pinterest.com)

Warga Bandung juga bisa merencanakan liburan akhir tahun dengan staycation di Bandung! Ada banyak hotel menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk menghabiskan akhir tahun sekaligus menyambut tahun baru. Mendengar dan melihat kembang api bertebaran di langit malam kota Bandung sambil menikmati fasilitas asyik hotel pasti akan menjadikan momen pergantian tahun ShopBackers terasa berbeda!

De Java Hotel, Bandung

staycation akhir tahun
(sumber gambar: tiket.com)

Salah satu hotel yang menjadi rekomendasi untuk ShopBackers merencanakan staycation akhir tahun adalah De Java Hotel. Hanya dengan Rp659.155,- per malam, ShopBackers bisa menikmati fasilitas mewah restoran dan berenang di kolam renang yang terletak di atap hotel sambil melihat pemandangan kota Bandung yang indah. Kalau ingin coba staycation di sini, pilih tiket.com di aplikasi ShopBack dan cari “De Java Hotel, Bandung” yaa. Mau lihat-lihat juga seperti apa penampakan hotelnya? Bisa dong! Klik ini untuk rencana staycation di Bandung yang mengesankan!

5. Bali

staycation akhir tahun
(sumber gambar: freepik.com)

Segala hal yang berada di Kota Bali adalah istimewa. Dengan begitu banyaknya pemandangan mempesona didukung suasana liburan yang spektakuler, berada di kota ini rasanya ingin berlama-lama dan tinggal menetap selamanya saja, ya. Bagi ShopBackers yang merupakan warga Bali, merayakan momen akhir tahun dan menyambut tahun baru dengan suasana resort pastinya akan terasa menyenangkan. ShopBack juga punya rekomendasi hotel ciamik untuk ShopBackers yang tinggal di Bali!

The Alantara Sanur by Pramana

staycation akhir tahun
(sumber gambar: tiket.com)

Duduk santai menikmati pemandangan sunrise Sanur tentu menjadi idaman banyak orang. Kalau ShopBackers tertarik, silakan merealisasikannya dan staycation di The Alantara Sanur by Pramana. Lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Sanur akan membuat ShopBackers terpana melihat indahnya Pantai Sanur dan menyusuri sepanjang bibir pantai bersama pasangan.

ShopBackers juga bisa membawa keluarga dan bermain bersama anak menyusun istana pasir atau berenang di pinggir pantai. Kalau ingin menghabiskan waktu di hotel saja, ada fasilitas restoran kelas atas, spa, kolam renang outdoor, dan gym yang telah disediakan. 

ShopBackers bisa menikmati pengalaman staycation asyik ini dengan Rp703.500,- per malam. Tertarik mencoba? Langkahnya sama seperti beberapa rekomendasi hotel di atas! Buka ShopBack, pilih tiket.com dan klik fitur “Hotel”, silakan ketik “The Alantara Sanur by Pramana”, atau klik ini untuk lihat-lihat dulu kemudian menginap di hotel keren Bali dekat Pantai Sanur!

Pesan Hotel Domestik di Aplikasi tiket.com melalui ShopBack!

Ingin menghabiskan liburan akhir tahun dan merayakan tahun baru bersama keluarga dengan staycation di rekomendasi hotel di atas? Tentu bisa! Staycation akhir tahun akan terasa menyenangkan dan berbeda dengan pesan hotel domestik di aplikasi tiket.com.

Ada banyak sekali promo hotel domestik yang ditawarkan tiket.com untuk ShopBackers yang ingin staycation di hotel dekat tempat tinggal. Terhalang dengan budget yang belum memadai? Tenang! Aplikasi tiket.com memudahkan ShopBackers untuk memesan hotel dengan adanya fitur PayLater yang memungkinkan ShopBackers untuk memesan hotel terlebih dahulu dan membayarnya nanti. Ada juga gratis biaya pembatalan, lho. Masih ada lagi, nih. Tiket.com juga akan memberi diskon 30% dan tambahan cashback hingga 13% di 18 Desember 2020 kalau ShopBackers memesan hotel di tiket.com lewat ShopBack!

Rencana staycation akhir tahun pun jadi lebih mudah, praktis, dan tentu semakin #UntungLewatShopBack, ya! Saat akan staycation, mohon ingat juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, selalu sedia hand sanitizer kemanapun ShopBackers pergi, dan jaga jarak dengan sekitar, ya.

Untuk pengalaman staycation baru yang mengesankan, aman, dan super untung, yuk pesan hotel dekat tempat tinggal ShopBackers di tiket.com lewat ShopBack sekarang! Selamat staycation dan pilih langsung promo hotelnya di tiket.com lewat ShopBack, ya!

 

Baca ini juga ya: 5 Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang 2020, Sudah Nonton Semua?