Khusus untuk kamu, ShopBackers, yang belanja pada tanggal 18 & 19 Juni di Tokopedia lewat ShopBack bisa dapat cashback 60%! Yup, promo Tokopedia Mega Cashback ini cuma berlangsung selama 2 hari, dan selama 2 jam aja! Simak ketentuan selengkapnya berikut ini.

Promo Tokopedia Mega Cashback

promo Tokopedia

Cashback 60% maksimal Rp6.000
Tanggal: 18 – 19 Juni 2020
Pukul: 10.00 – 12.00 WIB (masing-masing di hari Kamis dan Jumat)
Berlaku untuk: semua kategori
 
Menarik banget, ya Promo Tokopedia Mega Cashback ini. Untuk bisa mendapatkannya kamu wajib belanja di Tokopedia lewat aplikasi ShopBack, ya! Biar cashback-nya bisa masuk ke akun kamu.

Kalau masih bingung mau manfaatin promo ini untuk belanja apa, berikut ini Kata ShopBack kasih kamu rekomendasi barang menarik yang bisa kamu beli di Tokopedia lewat ShopBack.

1. Masker Kain

masker kain
Sumber gambar: Tokopedia

Ada banyak masker kain yang tersedia di Tokopedia, lumayan banget buat stok kamu. Apalagi untuk kamu yang udah mulai kerja di kantor. Wajib banget setiap hari bawa cadangan masker. Karena nggak bagus juga kalau 1 masker kamu pakai seharian. Kalau mau masker kain yang keren kamu bisa coba Masker untuk Indonesia, hasil kolaborasi dengan seniman-seniman lokal di Indonesia.

2. Redmi Note 8 Pro

redmi note 8 pro
Sumber gambar: Tokopedia

Lagi cari Redmi Note 8 Pro? Beli aja di Tokopedia. Ponsel ini memang cukup banyak penggemarnya. Gimana nggak banyak diburu, cuma dengan harga 3 jutaan, kamu udah dapat smartphone dengan kamera utama beresolusi 64MP. Ponsel keluaran Xiaomi memang terkenal dengan kualitas kameranya yang ciamik tapi dibanderol dengan harga terjangkau. Nggak perlu khawatir soal keamanannya, karena terdapat official store Xiaomi di Tokopedia.

3. Oppo A12

Oppo A12
Sumber gambar: Tokopedia

Kalau budget kamu buat beli Hp di bawah 2 juta, kamu bisa pilih Oppo A12. Dengan harga terjangkau, kamu udah bisa dapet handphone dengan kamera yang kualitasnya lumayan, yaitu 13MP+2MP dan juga dilengkapi 6x digital zoom.

4. Perlengkapan Tidur

perlengkapan tidur
Sumber gambar: unsplash.com

Berhubung Corona masih merebak di mana-mana, penting bagi kita untuk menjaga imunitas tubuh. Salah satu caranya adalah dengan selalu istirahat yang cukup. Jangan sampai Corona dan tekanan di pekerjaan membuat kita kekurangan istirahat yang bisa bikin daya tahan tubuh menurun.

Untuk bantu kamu bisa tidur nyenyak, kamu bisa beli perlengkapan tidur yang bikin istirahatmu makin nyaman, mulai dari sprei, bantal, guling, hingga baju tidur.

5. Baju Kerja

baju kerja
Sumber gambar: unsplash.com

Untuk kamu yang udah mulai kerja, coba beli baju kerja baru, deh! Lumayan, kan penampilan baru bisa bikin makin semangat kerja. Coba cari aja di Tokopedia, mulai dari kemeja, celana, rok, sepatu, hingga tas kerja yang kamu butuhkan.

6. Bahan Makanan

daging
Sumber gambar: unsplash.com

Di Tokopedia juga tersedia bahan makanan untuk siap masak, lho! Kamu bisa pilih kota tempat tinggal kamu, sehingga kamu bisa beli di toko yang memang paling dekat dengan lokasimu. Yang dijual juga sangat beragam, mulai dari daging, seafood, sayur dan buah, sembako, kopi, lauk pauk dan kebutuhan dapur.

Ketika kamu klik kotamu, maka akan keluar daftar toko berdasarkan wilayah, dan langsung saja kunjungi tokonya, lalu pilih bahan makanan apa saja yang ingin kamu beli.

Udah nggak bingung lagi, kan mau beli apa di Tokopedia? Sayang banget, lho kalau kamu nggak manfaatkan Promo Tokopedia Mega Cashback yang menarik ini. Karena promonya cuma berlangsung selama 2 hari dan cuma 2 jam aja! Jangan sampai kelewatan, ya! Pastikan kamu buka aplikasi ShopBack terus untuk tahu promo menarik lainnya.

Belanja di Tokopedia Lewat ShopBack

Baca juga: