Cowok-cowok kadang suka bingung harus beli baju apa karena pilihannya yang sedikit. Padahal nggak sedikit juga lho, sekarang ini baju cowok sudah tersedia dengan berbagai model dan motif. Tapi kebanyakan dari kamu pasti memilih baju dengan desain yang itu-itu saja. Mungkin kalau dilihat di lemari pakaian kemeja yang kamu punya adalah polos atau kotak-kotak, ayo ngaku bener kan?

Nah kalau kamu berencana untuk membeli kemeja baru, yuk coba beli baju bermotif seperti rekomendasi berikut ini. Nggak perlu takut aneh nih karena kemeja bercorak yang bida didapatkan di Zilingo ini bisa membuatmu tampil stylish tanpa terkesan norak.

1. Palm 02 S​/​S Shirt

Harga Asli: Rp212.000 || Harga Setelah Cashback: Rp190.800

Sesekali tampil beda dengan kemeja bercorak nih. Berhubung warnanya gelap baju ini bisa jadi baju formal sekaligus santai. Kalau kamu kerja di kantor yang nggak harus berpakaian formal kemeja ini cocok buatmu. Tinggal padukan celana chino warna krem plus sepatu sneakers warna hitam deh.

2. Feather 003 S​/​S Shirt

Harga Asli: Rp212.000 || Harga Setelah Cashback: Rp190.800

Tenang kemeja dengan motif bulu ini sama sekali nggak norak kok! Asalkan kamu bisa medaukannya dengan benar aja, kalau bisa sih jangan pakai celana pendek ya pas pakai kemeja yang satu ini.

3. Kemeja Ripcurl Original – Kmos Ripcurl 38

Harga Asli: Rp157.000 || Harga Setelah Cashback: Rp141.300

Ingin terlihat santai saat ngedate pertama kali? Coba ganti kemeja kotak-kotakmu dengan kemeja yang satu ini. Gebetanmu pasti berpikir kalau kamu cowok yang stylish! Padukan dengan denim kesayangan, jangan lupa juga pilih jam yang sesuai ya guys!

4. Kemeja Batik Floral

Harga Asli: Rp134.000 || Harga Setelah Cashback: Rp120.600

Kemeja bercorak besar memang susah-susah gampang untuk dipadupadankan nih. Tapi jangan takut terlihat norak dulu ya ShopBackers. Kemeja ini nggak berkesan berlebihan kok karena warnanya yang monokrom. Berani pakai kemeja corak ini kan ShopBackers?

5. Minarno Paisley Print 04 S​/​S Shirt

Harga Asli: Rp212.000 || Harga Setelah Cashback: Rp190.800

Kalau daritadi warnanya gelap semua mungkin kamu mau nih mencoba kemeja berwarna merah ini. Warna merahnya nggak norak kok, merah bata ini akan memperlihatkan sisi modern kamu!

Sudah siap mengganti gaya sehari-harimu? Daripada beli baju kotak-kotak dari berbagai merek dan warna coba deh untuk coba beralih ke kemeja bercorak ini.

“Yuk langsung saja beli kemeja bercorak ini agar tampil lebih stylish di Zilingio lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya! Klik di sini!

All image: Zilingo

Featured image: Unsplash