Jalan-Jalan di Asia? Nginep di 7 Hotel Vintage dari Booking.com Yuk!2

Buat kamu yang lagi mau jalan-jalan keliling Asia, yuk nginep di hotel-hotel vintage yang bisa kamu pesen di Booking.com. Selain harganya yang bersahabat, bisa dapat cashback pula kalau pesannya lewat ShopBack!

Mustang Nero Hotel, Bangkok

mustang nero hotel

Bangkok jadi salah satu rekomendasi tempat wisata buat orang Indonesia. Selain ke Singapura dan Malaysia, orang Indonesia banyak yang pengen banget ke Thailand. Nah, kalau kamu lagi mampir ke Bangkok, jangan lupa nginep di Mustang Nero Hotel yang bertema vintage ini.

mustang nero hotel2

Kamu bisa ngerasain sensasinya tidur di sebuah kamar yang lantainya dan dindingnya terbuat dari semen yang di-furnish aja. Di dalam kamarnya pun juga dikasih hiasan tanaman-tanaman yang bikin kamu makin betah di kamar.

Lokasi:
1112/91-93 Soi Daimaru Department Store Prakanong
Klong Toey, Khlong Toei,
10110 Bangkok, Thailand

East Indies Mansion, Malaysia

east indies mansion 2

Beda lagi kalau ke Malaysia, jangan lupa nginep di East Indies Mansion. Penginapan bergaya hippie vintage ini cocok banget buat kamu para traveller yang pengen kilas balik ke beberapa masa yang lalu.

east indies

Bangunannya masih bagus dengan sentuhan vintage dan penuh dengan tanaman. Saat nggak lagi di kamar pun kamu bisa bersantai di ruang tamu, duduk-duduk sambil baca buku dan menikmati pemandangan taman kecilnya yang hijau dan cukup asri.

Lokasi:
No. 25, China Street,
10200 George Town,
Malaysia

Baca juga: 8 Desain Hotel Unik & Elegan yang Tersembunyi di Indonesia

Rumah Paris Yogyakarta

ruamh paris

Di Yogyakarta, kamu juga bisa nemuin rumah bertema vintage internasional. Rumah Paris ini disediain dengan konsep vintage a la Eropa dengan kapasitas 1 kamar. Di bagian ruang tamu kamu bisa liat ada meja makan yang dilengkapi dengan perabotan vintage.

ruamh paris 3

Nah, kalau di kamar ini kamu bakalan disiapin ranjang dengan sprei bermotif bunga-bunga serta dekorasi kamar a la zaman dulu. Keren banget, ya, vintage-nya!

Lokasi:
Jl. Parangtritis KM 8.5,
Tembi, Bantul,
55186 Yogyakarta, Indonesia

GDN GDN 5000 17 Feb

Brown Feather, Seminyak, Bali

brown feather

Nah, kalau ini letaknya di Seminyak, Bali. Sekilas, keliatan dari luarnya emang agak menyeramkan ya karena penuh dengan pepohonan dan juga pohon merambat.

brown fetaher 3

Tapi, kalau kamu udah ke dalemnya, kamu bakalan disuguhin dengan ruang tamu untuk duduk-duduk, baca buku dan bersantai di tengah-tengah taman mini dengan pemandangan hijau yang asri.

brown feather 3

Nggak kalah vintage, untuk di kamarnya kamu bakalan disediain ruangan bertema vintage minimalis dengan dekorasi ruangan klasik dan etnik. Siapa yang mau ke sini?

Lokasi:
Jl. Batu Belig No. 100, Kerobokan,
80361 Seminyak, Indonesia

Baca juga: 7 Pantai Pink Paling Indah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Courtyard 7, China

courtyard 7

Kalau ada kesempatan ke Tiongkok, kamu bisa nih nginep di hotel Courtyard 7 ini. Dari luar aja udah keliatan sama sekali bukan kayak hotel modern lainnya, tapi lebih mirip kayak rumah zaman dulu, ya.

courtyard 7 2

Kalau yang ini penampakan kamarnya. Sederhana, bergaya Tiongkok banget!

Lokasi:
No. 7 Qian Gu Lou Yuan Hutong,
Nan Luo Gu Xiang, Dongcheng,
100009 Beijing, Cina

gdn january

Pratap Bhawan, India

pratap bhawan 4

Kalau kamu berkesempatan untuk traveling ke India, kamu wajib banget deh yang namanya menginap di hotel vintage. Dengan berbagai dekorasi dan motif khas India, momen traveling-mu pasti jadi lebih berkesan.

prata bhawan 2

Nah, kalau yang satu ini pemandangan kamarnya. Asyik, ya. Sederhana dengan dekorasi motif-motif kain khas India, ditambah dengan jendela yang nunjukin pemandangan kota, pasti kamu betah banget deh nginep di sini.

Lokasi:
12, Lal Ghat,
313001 Udaipur, India

Baca juga: 8 Museum Makanan Di Dunia yang Wajib Dikunjungi Foodies

Ryokan Asakusa Shigetsu, Jepang

ryoka asakusa

Kalau udah ke Jepang, coba deh hindari nginep di hotel modern. Rasain sensasinya tidur di kamar bergaya Jepang terdahulu. Dari luarnyajuga udah keliatan kan kalau penginapan ini homey banget.

Nah, untuk bagian kamarnya memang diseting sangat sederhana. Tanpa ranjang, kamu tidur di atas karpet khas orang Jepang. Lengkap dengan TV dan perabotan sederhana di dalam kamar. Jepang banget, kan?

Lokasi:
111-0032 Tokyo Prefecture, Taito-ku,
Asakusa 1-31-11,
Jepang

Jadi, ke mana nih tujuan liburanmu selanjutnya, ShopBackers?

Yuk langsung dapetin tiket pesawat murah. Khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini

All images: booking.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1 merchant 28 march Blog-2 merchant 28 march Blog-3 merchant 28 march Blog-4 merchant 28 march Blog-5 merchant 28 march

Pertama di Indonesia, ShopBack adalah platform yang memberikan kamu uang setiap belanja online di ratusan e-commerce yang sudah tergabung dengan ShopBack. Dapatkan kode kupon, diskon, cashback dan Promo Booking.com setiap melakukan transaksi di Booking.com melalui ShopBack dan dapatkan cashback hingga 9%.  Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit  dan promo Bank yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

Travel gdn kategori 9 february