Supaya kamu bisa dapat promo yang tepat di saat yang tepat, kamu perlu tahu jadwal-jadwal promo lengkapnya, nih! Jadi, kamu bisa berburu promo yang paling kamu butuhkan. Pasang alarm, ya kalau perlu, biar nggak kelewatan! Karena sayang banget, ada yang cuma berlangsung selama 15 menit, lho!

Jadwal Semua Promo 12.12 di ShopBack

Mulai dari jam 12 malam saat tanggal 12 Desember dimulai, sudah ada promo menarik yang bisa kamu ambil yaitu promo cashback 50% di Lazada, Blibli, Shopee, dan Zalora. Kemudian dilanjut mulai pukul 9 pagi ada promo voucher makan, paket voucher irit GoRide, Bliblimart, Watson dan lain-lain. Terutama untuk flash sale, kamu benar-benar harus sigap. Diskonnya lebih besar, tapi waktunya cuma sebentar.

Tapi, tenang aja, kalau nggak kedapetan flash sale, masih ada promo lain yang berlangsung selama satu hari penuh. Apalagi promo travel, cashback-nya gila-gilaan banget, sih, 100%! Dengan nilai nominal maksimal Rp 500 ribu. Lumayan banget, kalau kamu nginep di hotel yang harganya nggak sampe Rp 500 ribu, berarti kamu sama aja nginep gratis dibayarin ShopBack! Merchant travel yang ikutan juga keren-keren, lho, mulai dari Agoda, Booking.com, Pegipegi, dan masih banyak lagi.

Jadwal Promo Cashback 50% di Lazada, Blibli, Shopee, dan Zalora

jadwal promo 1212

Mulai jam 12 malam, khusus untuk kamu yang mau cashback 50% dari Lazada, Blibli, Shopee, dan Zalora wajib banget begadang! Karena ada promo yang cuma 15 menit! Mesti bener-bener gerceplah pokoknya. Pormo cashback 50% ini baru akan lanjut lagi di jam 10 malam sampai tengah malam di tanggal 12 Desember. Semoga beruntung, ya!

Daftar Diskon Harga Voucher Makan di Shopfest 12.12

 

voucher makan

Wah, bener-bener seharian banget ya semua promonya. Mulai dari tanggal 12 Desember dini hari, sampai tengah malamnya lagi, 24 jam nonstop! Udah tahu, kan mau beli apa aja, dan udah cek dong semua promo lengkap dari ShopBack. Kalau mau tahu semua promo lengkapnya, kamu bisa klik di sini.

Yuk, langsung aja tancap gas, dan GASPOL semua promo 12.12 yang ada di ShopBack!

Yang belum punya aplikasinya bisa download gratis dengan klik gambar di bawah ini ya!