“Kalo isi bensin dimulai dari 0, kalo belanja itu dimulai dari ShopBack. Makasih ShopBack, 9.9 kemarin jadi panen cashback banyaaak!” #ILoveYouShopBack! – gombalan maut dari Mimin Twitter ShopBack.

Setiap tahun, ShopBack menggelar acara keren bernama ShopBack ShopFest, pesta belanja terbesar akhir tahun di merchant dan marketplace pilihan lewat ShopBack yang kasih promo, diskon, voucher, sampai cashback super melimpah khusus buat para ShopBackers.

Nah, di keseruan 9.9 ShopBack ShopFest kemarin, ShopBack dengan asiknya ngadain #KuisShopBack bernama #ILoveYouShopBack di media sosial Twitter. ShopBackers yang mengikuti kuis ini ditantang buat bikin tweet gombal versi termanis dan termautnya sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan rasa cinta kepada ShopBack karena udah kasih promo super maksimal biar pengalaman belanja ShopBackers makin mudah, makin aman, dan pasti makin #UntungLewatShopBack. Mantap!

Berdurasi satu minggu, dimulai dari 11 September 2020 sampai 18 September 2020, cukup banyak peserta yang ikut dan bikin Mimin Twitter jadi sedikit puyeng karena harus pilih gombalan terbaik dari peserta yang sudah reply tweet. Akhirnya, terpilih lima ShopBackers dengan gombalan termanis, termaut, serta terbaik mereka dan berhasil mendapatkan total saldo Gopay Rp250.000,-. Yeay~

Penasaran sama gimana asiknya ngegombalin ShopBack versi mereka? Let’s check it out!

1. Ketimbang flashback mantan, ShopBack lebih bikin geregetan!

gombalan maut 1
(sumber gambar: twitter/ ResayResyong)

Mantan memang akan selalu menjadi yang terindah pada masanya. Kalau masih sayang dan nggak sengaja papasan, bisa bikin flashback seharian dan mendadak puitis di tengah rintik hujan.

Udahan yuk nostalgianya, ada ShopBack yang bikin kamu makin cuan dan siap merajut indahnya untung di masa depan!

2. (masih) Ketimbang inget mantan, mending incar cashback pujaan!

gombalan maut 2
(sumber gambar: twitter/ Otna1209)

Kalau yang ini sabi banget pake pantun enam baris! Emang kalau lagi belanja online udah paling pas sambil rebahan, cari cashback tercuan, check out belanjaan, nggak lama dapet notif cashback incaran, tinggal duduk tenang tunggu barang sampai diantar mas kurir dengan aman!

3. Selamat tinggal, kekecewaan. Selamat datang, kenyataan!

gombalan maut 3
(sumber gambar: twitter/ Nvi18)

Belanja lewat ShopBack memang cashback-nya benar nyata dan dijamin nggak akan bikin kecewa kok. Anti ribet dan anti drama. Soal promo dan cashback? Wow, luar biasa!

4. Tak sengaja bertemu dan kamu mampu meyakinkanku….

gombalan maut 4
(sumber gambar: twitter/ frashtio92)

Duh, siapa yang nggak meleleh kalau diginiin sama sang pujaan hati? Memang ShopBack adalah pilihan terbaik demi pengalaman belanja yang sudah pasti untung dan bisa dapet cashback~ #UntungLewatShopBack!

5. ShopBack untuk selamanya, with love.

gombalan maut 5
(sumber gambar: twitter/ fikkaka)

Pada dasarnya, semua makhluk Tuhan diciptakan berpasang-pasangan. Kalau menurut ShopBackers yang satu ini, ShopBack ditakdirkan untuk terus bersama selamanya. Langsung luluh hati ini…

Memang dahsyat banget efek gombalan maut para ShopBackers! Keseruan 9.9 kemarin yang kasih promo, diskon, dan super cashback yang nggak habis-habis kayaknya bikin ShopBackers semakin cinta sama ShopBack!

Kamu ketinggalan dan nggak sempet ikutan 9.9 ShopBack ShopFest? Tenang! Masih ada 10.10 ShopBack ShopFest yang akan hadir menyambut kamu sebentar lagi! Sekarang, siapin aja dulu list barang yang ingin kamu beli ya. Waktu 10.10 datang, silakan check out, nikmatin pengalaman belanja super menyenangkan dan sudah pasti #UntungLewatShopBack!

Kalau kemarin ShopBackers udah kerja keras ngegombal buat ShopBack, sekarang, gantian Mimin Twitter yang mau ikutan kasih rayuan maut!

Hari demi hari, kamu selalu gelisah melihat keranjang belanjaan di marketplace idaman. 

Aku bertanya, mengapa kamu bersikap demikian?

“Banyak diskon dan promo impian, takut nggak bisa stop dan ketagihan.”

Aku berusaha menenangkan, kurekomendasikan solusi tepat sasaran.

Mulai sekarang, belanjanya lewat ShopBack dulu ya, biar saldo cashback kamu makin banyak, sudah pasti #UntungLewatShopBack, dan kita bisa nabung untuk masa depan.

Yuk, buka ShopBack app-nya langsung. Selamat berbelanja ya ❤️