September rasanya cepat berlalu, tiba – tiba kita sudah ada di penghujung bulan aja. Kalau yang kerja pasti sudah nggak sabar nunggu gajian datang. Pasti sudah mulai siap – siap mengalokasikan dana untuk kegiatan senang – senang dong.

Ternyata di bulan Oktober banyak banget event dan konser seru yang bisa kamu datangi. Apalagi kalau kamu suka banget sama konser musik, bulan Oktober banyak banget gigs asik yang bisa kamu datengin.

Jadi tunggu apalagi sehabis gajian langsung beli tiketnya di Tiket.com ya!

Charity Concert Sheila on 7

WEB-BANNER-TIKET.COM

Buat anak – anak 90an Sheila on 7 pasti punya arti penting banget karena di masa – masa itu band ini hidup dan menjadi bagian dari keseharian. Di tanggal 1 Oktober 2016, Sheila on 7 bakal menggadakan konser charity. Kapan lagi kan nonton Sheila on 7 sambil beramal kan, siap – siap untuk nostalgia dengan lagu Sahabat Sejati ya.

Indonesia Comic Con 2016

C

Indonesia Comic Con 2016 pasti sangat dinantikan oleh kamu yang doyan sama anime. Tahun ini katanya Indonesia Comic Con bakal lebih seru lagi nih karena bintang tamunya yang lebih banyak dari tahun lalu dan event-nya juga bakal banyak banget.

Freedom Fest Local Invasion

BB

Gigs yang akan diadakan di Lapangan Aldiron ini bakal banyak mendatangkan musisi lokal yang lagi naik daun. Mulai dari Isyana Sarasvati sampai Midnight Quickie bisa kamu temui di acara yang berlangsung selama dua hari ini.

Prambanan Heritage Jazz Festival 2016

prambanan

Apa ya rasanya nonton konser jazz di Candi Prambanan? Pasti rasanya beda banget karena ada aura magis dari Candi Pramabanan. Buat kamu pecinta jazz ada baiknya nih untuk datang ke Prambanan Heritage Jazz Festival 2016 yang diadakan tanggal 23 Oktober 2016.

Synchronize Fest 2016

 

D

Suka hampir semua genre musik dan ngerasa sayang kalau harus nonton satu band doang? Synchronize Fest 2016 bakal bikin kamu puas banget karena di sini kamu bisa nonton berbagai macam band.

Bayangin aja gimana serunya dalam satu acara kamu bisa lihat Kelompok Penerbang Roket sampai Payung Teduh. Bahakan di sini juga bakal ada Navicula dan Ras Muhammad. Buat yang suka musik rock, reggae, hip hop, sampai indie bakal puas banget kalau ke sini.

Acara bulan Oktober nanti keren – keren banget kan? Kalau sudah memutuskan bakal pergi ke mana langsung aja beli tiketnya di Tiket.com. Kalau kamu beli tiket di Tiket.com melalui ShopBack kamu bisa dapat cashback sampai dengan 6%.

Informasi promo, diskon, dan cashback akurat sampai tanggal tulisan ini dipublikasi.

Featured image: Pexels.com