9 Stress Relief Stress Toys yang Jadi Buruan Banyak Orang2

Stress memang pasti pernah terjadi ke setiap orang. Mulai dari anak-anak yang merasa tekanan, sampai remaja dan orang dewasa. Daripada kamu mengurung diri atau malah melakukan hal negatif, 9 mainan ini ternyata ampuh untuk mengatasi stressmu lho. Yuk miliki!

Bubble Wrap

bubble wra

Image: thesun.co.uk

Siapa yang selalu excited setiap kali kamu melihat bubble wrap yang masih utuh dan belum pecah? Sejak kecil, pasti kamu terbiasa dan bahkan ketagihan untuk memecahkan bubble wrap. Nyatanya, saat dewasa, bubble wrap ampuh untuk mengatasi stress lho. Secara nggak sadar, kalau kamu sedang merasa stress dan ada bubble wrap di sekitarmu, pasti kamu langsung meraihnya dan berusaha untuk memecahkannya.

Bubble wrap ini memang ampuh untuk menjaga konsentrasi tapi juga bisa membantu kamu meluapkan emosi dan rasa khawatir atau stress yang sedang kamu rasakan. Tanpa sadar, ada sedikit rasa puas yang tercipta setiap kali kamu berhasil memecahkan setiap bola-bola di bubble wrap lengkap dengan suara popnya.

Infinity Bubble Wrap: Pop!

stress relief toys pops

Image: pinterest.com

Namun sekarang, kamu nggak perlu sedih lagi bubble wrap-mu udah habis dipecahkan karena udah ada Infinity Bubble Wrap yang bisa jadi mainanmu setiap saat. Sesuai dengan namanya, mainan yang satu ini nggak bakalan habis sampai kapanpun. Suara dan cara pakainya pun juga sama dengan bubble wrap plastic yang sering kamu temukan. Cuma bedanya, yang satu ini diciptakan dengan teknologi canggih, yang pasti kamu nggak bakalan lagi kehabisan bubble wrap.

Baca juga: Sudah Tahu Arti dari 7 Simbol Terkenal Ini?

Bubbles Balls

bubble balls

Image: ebayimg.com

Untuk ngilangin stress, marah, atau bahkan bahkan khawatir emang paling enak meremas sesuatu untuk meluapkan emosi yang sedang dirasakan. Mainan yang satu ini bukan sekedar satu bola utuh yang bisa diremas-remas gitu aja, tapi, bentuknya terdiri dari bola-bola kecil yang bisa kamu remas satu per satu. Bikin gemes sekaligus bisa meredakan stressmu!

Tri-Spinner Fidget Toy

Screen Shot 2017-05-09 at 10.18.56 am

Image:majordepot.com

Ada tipe orang yang suka meredakan stress dengan cara meremas suatu hal, seperti bubble wrap atau bubble balls. Namun, ada juga orang yang merasa lebih ampuh meredakan stress dan rasa khawatir dengan memutar-mutarkan pensil di antara jari tangan atau bahkan menggigit kuku. Kalau kamu terus menerus menggigit kuku, bukan hal yang nggak mungkin jarimu jadi terlihat berantakan. Mainan yang satu ini berfungsi untuk mengurasi stress dengan cara memutar-mutarkannya dengan cepat. Handy banget, bisa dibawa ke mana-mana!

GDN GDN 5000 17 Feb

Monkey Fidgetz

monkey fidgets

Image: selloscope.com

Selain bubble wrap, mainan penghilang stress yang berhubungan dengan bola-bola juga ada nih, namanya Monkey Fidgetz. Satu bungkus isinya ada 8 buah dengan berbagai macam warna. Keliatannya sih sederhana, cuma kain yang di dalamnya ada sebuah kelereng. Tapi, untuk sebagian orang, memutar-mutarkan atau bahkan memojokkan kelereng ini bisa jadi pengurang stress lho!  Meskipun sederhana, tapi mainan ini nggak bakalan pernah bisa bikin tangan kamu berhenti mainin kelerengnya!

Glantop Magnetic Sculpture Desk Toy

41ORo04G0gL

Image: amazon.com

Mau punya mainan yang bisa menghilangkan stress sekaligus bisa jadi dekorasi meja? Ya Glantop Magnetic Sculpture Desk Toy ini jawabannya. Bagi sebagian orang, meluapkan rasa stress dan khawatir dengan mengacak-acak suatu benda itu ampuh, lho. Nah, daripada kamu mencoret-coret kertas, lebih baik kamu beli produk inovasi terbaru ini. Pajangan ini terbuat dari berbagai bola-bola yang mengandung magnet yang bentuknya selalu bisa kamu ubah dan bentuk sesuai dengan keinginan. Meski berantakan, tapi tetap keren untuk jadi pajangan di meja.

Baca juga: 9 Vending Machine Unik yang Nggak Ada di Indonesia

Tangle Relax Therapy

tangle

Image: tanglecreations.com

Kalau emosimu suka meluap-luap, rasanya mainan yang satu ini cocok buat kamu deh. Kamu bisa mematahkan setiap bagian dan menyusunnya kembali sesuai dengan keinginan. Jadi, nggak ada lagi deh kejadian mematahkan pensil atau bahkan menggigit kuku karena kesal atau merasa khawatir.

Toysmith Deluxe Zen Garden

deluxe-zen-garden2

Image: zensanity.net

Berbeda dengan Sclupture Desk Toys yang membaskanmu untuk mengacak sang bola-bola magnet, Zen Garden ini justru malah membuatmu merasa lebih tenang dan juga damai dengan mengatur atau bermain dengan pasir yang disediakan di meja taman ini, serasa ada di pantai atau di taman yang sebenarnya.

Fidget Cube

Screen Shot 2017-05-09 at 9.59.55 am

Image: thefidgetcube.co

Nah, kalau yang terakhir ini kayaknya udah yang paling lengkap deh. Dengan satu mainan berukuran mini yang bisa masuk ke kantong, tapi ada banyak fitur yang ditawarkan. Mulai dari spin, roll, breathe, flip, glide dan click. Meskipun kecil, tapi khasiatnya manjur banget. Nggak heran deh harganya mencapai $30!

Buat kamu yang sering merasa stress, jangan lupa sediain satu di antara mainan di atas ya!

Untuk kamu pecinta belanja online, khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini

Featured image: grouponcdn.com

Artikel rekomendasi lainnya:

viral 2 meiBlog-3viral 2 meiBlog-1viral 2 meiBlog-2viral 2 meiBlog-4viral 2 meiBlog-5Blog-6 viral 20 april

Pertama di Indonesia, ShopBack adalah platform yang memberikan kamu uang setiap belanja online di ratusan e-commerce yang sudah tergabung dengan ShopBack. Dapatkan kode kupon, diskon, cashback dan Promo Tiket.com setiap melakukan transaksi di Tiket.com melalui ShopBack.  Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, yaitu promo buka puasa, promo Lebaran, dan promo Ramadhan yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

Tiket-Nonton gdn kategori 9 february