8 Benda di Tas yang Bisa Jadi Senjata Perlawanan

Dimanapun kamu berada, keselamatan adalah hal yang terpenting. Terkadang, kita waspada tapi kadang juga kita lalai. Namun, untuk menghadapi itu semua, ada baiknya kamu tau berbagai barang di tas yang bisa kamu jadikan senjata untuk menyelamatkan diri.

Charger handphone

Charger handphone

Kabel charger yang terlihat rentan sebenarnya bisa ngebantu kamu di saat yang genting, lho. Kalau kamu udah merasa ada hal yang mencurigakan, coba siapin kabel chargermu yang bisa digunain untuk mengikat tangan sang penjahat atau gunakan bagian kepala charger untuk melumpuhkan sang penjahat.

Kartu ATM

Kartu ATM

Kartu ATM sebenarnya cukup tajam, lho. Di saat yang terdesak, kamu bisa menggunakan ujung kartu ATM yang tipis dan tajam itu untuk menusuk tangan atau perut sang penjahat.

Baca juga: 8 Kata-Kata yang Bikin Kesel Tapi Sering Kamu Dengar

Jarum atau peniti

Jarum atau peniti

Biasanya para cewek selalu siap sedia jarum dan peniti di tas untuk mempersiapkan hal yang nggak diinginkan seperti baju yang nggak sengaja sobek. Tapi, diluar itu sebenarnya jarum dan peniti bisa membantumu dari tindak kejahatan lho. Peniti dan jarum kan tajem banget, tuh!

Electronic (2)

Parfum

Parfum

Parfum atau cologne pasti nggak pernah lepas ada di tas. Kalau kamu ngerasa udah ada hal yang mencurigakan, coba langsung jangkau parfum tersebut. Saat ada penyerangan, kamu bisa langsung menyemprotkan parfum tersebut ke mata sang pelaku untuk melumpuhkannya.

Kacamata

Kacamata

Di kondisi terdesak dan nggak sempat mengambil barang di dalam tas, untuk kamu yang berkacamata, kamu bisa gunakan gagang kacamata untuk melumpuhkan sang pelaku. Coba aja tusuk sang pelaku di bagian leher, pasti sang pelaku bakalan teriak minta ampuh.

gdn january

Baca juga: 8 Olahraga Ekstrim yang Ada di Dunia

Payung

Payung

Payung juga ternyata bisa ngebantu kamu untuk berlindung, lho. Gunakan gagang payung tersebut untuk berlindung dengan memukulkannya kepada sang pelaku.

Pulpen

Pulpen

Anak sekolah pasti bawa pulpen dong kemana-mana. Di saat yang terdesak, kamu bisa menggunakan pulpen untuk jadi senjata menyelamatkan diri. Coba aja lumpuhkan bagian lengannya dengan mata pulpen.

Baca juga: Curhat di Twitter, Ini 10 Resolusi Terfavorit Anak Muda Indonesia

Kunci

Kunci

Setiap orang umumnya selalu membawa kunci kemana-mana. Mulai dari kunci rumah sampai kunci kendaraan. Buat kamu yang bawa kendaraan, biasanya kunci tersebut diletakan di kantong celana. Nah, dalam posisi terdesak, kamu bisa gunain kunci tersebut untuk menyelamatkan diri dengan melumpuhkan bagian tangan sang penjahat.

Yuk berhati-hati dan tetap waspada!

Buat para ShopBackers yang lagi mempersiapkan tahun baru Imlek di rumah, yuk nikmati berbagai promo yang hadir bulan ini, mulai dari Promo Imlek dan Promo Valentine yang hadir bulan ini.

All images: pexels.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1 viral 23 januaryBlog-2 viral 23 januaryBlog-3 viral 23 januaryBlog-4 viral 23 januaryBlog-5 viral 23 januaryBlog-2

Untuk ShopBackers yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan promo Zalora setiap melakukan transaksi di Zalora melalui ShopBack.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiah!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

 

Electronic (2)