snack terpedas di tokopedia

Orang Indonesia dikenal tahan sama rasa pedas walaupun nggak semuanya sih. Ketahanan orang Indonesia makan pedas itu mungkin terlatih dari kecil, ya karena makanan rumahan a la Indonesia memang punya bumbu kuat yang kaya rasa sekaligus ada sensai pedasnya.

Sebagian orang juga punya ketahanan sama rasa pedas di atas rata-rata alis tiada hari tanpa sambel. Rasanya kurang aja kalau sehari nggak makan pedas, nah selain sambal ada juga snack-snack dengan citarasa pedas yang bisa bikin lidah bergoyang dan keringetan.

Langsung aja yuk cek snack pedas yang ada di Tokopedia ini.

Samyang

samyang tokopedia

Mie instan dari Korea ini memang lagi naik daun banget di Indonesia. Semua orang berburu mie instan yang satu iini, kalau bingung harus cari dimana Tokopedia bisa jadi solusi. Di sini kamu bisa menemukan Samyang yang rasa pedasnya memang nggak normal.

Basreng Pedas

basreng tokopedia

Cemilan pedas yang ini nggak bakal bikin mulut berhenti ngunyah! Rasa asin dan pedasnya memang bikin ketagihan banget nih. Basreng pedas ini cocok menemanimu saat santai di rumah atau bisa juga jadi teman makan nasi.

Blog

Baca Juga : Kata Siapa Makan Pedas Berbahaya? Ini 11 Bukti Makanan Pedas Itu Sehat

Maicih Keripik Singkong

maicih tokopedia

Sebelum banyak keripik singkong dengan level rasa pedas seperti sekarang ini. Maicih adalah pionirnya nih singkong dengan level tingkat kepedasan yang berbeda. Jadi walaupun ada yang nggak suka pedas tetap bisa nyobain Maicih Keripik Singkong.

Makaroni Ngehe

makaroni ngehe tokpedia

Inget nggak dulu waktu kecil ada jajanan di depan sekolah atau kantin sekolah kayak gini? Kalau dulu sih disebutnya makaroni aja ya nah sekarang ini lebih dikenal dengan nama majaroni ngehe. Namanya jadi berubah karena sekarang rasa pedasnya memang beda dari jaman kita sekolah dulu.

Gurilem Pedas

gurilem tokopedia

Kalau snack ini biasanya dikenal sama orang-orang yang asalnya dari tanah Sunda seperti Bandung. Gurilem ini sebenarnya kerupuk biasa yang dibumbui dengan bumbu cabai yang pedas. Untuk kamu yang suka pedas gurilem ini pasti jadi snack favorit kamu yang baru.

Baca Juga : Cemilan dari BukaLapak Ini Nggak Bakal Bikin Kamu Berhenti Ngunyah!

Keripik Singkong Balado

keripik singkong balado

Keripik singkong balado atau nama lainnya kerupuk sanjay ini juga jenis snack yang punya efek ngangenin dan ketagihan. Sekarang nggak perlu nitip atau ke Padang dulu untuk mendapatkan kerupuk sanjay. Kamu bisa beli keripik sanjay ini di Tokopedia.

Seblak

seblak instan tokopedia

Buat anak Bandung seblak ini udah jadi jajanan sehari-hari yang rasanya nendang dan harganya murah. Di Jakarta atau kota lainnya seblak ini masih sulit banget ditemukan. Kalau kebetulan lagi kangen atau pengen banget nyobain seblak kamu bisa pilih seblak instan yang dijual di Tokopedia.

Lidi-lidian

lidi lidian tokopedia

Lidi-lidian ini akan bikin kamu nostalgia ke masa-masa SD, apalagi kamu yang lahirnya di tahun 90-an pasti tahu banget rasa lidi-lidian yang bisa bikin ketagihan. Tenang, sekarang kamu bisa milih berbagai jenis lidi-lidian di Tokopedia. Buat yang suka pedas ada nih lidi-lidian yang rasanya super pedas.

Langsung aja borong semua snack pedas ini di Tokopedia, tapi jangan lupa ya belanja di Tokopedia lewat ShopBack kamu bisa mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500 ribu loh.

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan promo Tokopedia setiap belanja di Tokopedia melalui ShopBack. Ikuti juga promo Online Revolution yang hadir bulan ini.

Featured image: Tokopedia.com

All image : Tokopedia.com

Rekomendasi Artikel Lainnya:

Blog