Berani Coba Lip Balm Aneh Ini-

Bibir kering dan terkelupas pasti jadi salah satu masalah besar untuk ShopBackers. Walaupun sudah dandan cantik kalau bibir terlihat kering bisa membuat penampilanmu jadi enggak oke. Makanya kamu butuh lip balm untuk mengatasi bibir yang kering. Seperti yang sudah ShopBackers ketahui nih, lip balm atau pelembab bibir punya banyak banget rasa.

Mulai dari rasa yang normal seperti vanila dan strawberry juga ada rasa lip balm yang aneh. Misalnya saja 7 rasa pelembab bibir berikut yang memang punya rasa aneh atau unik. ShopBackers berani untuk mencobanya?

Sriracha Lip Balm

sriracha lip balm

Image: https://id.pinterest.com

Saus sambal asal Thailand ini terkenal banget di Amerika Serikat dan jadi saus andalan banyak orang. Sriracha memang punya rasa pedas yang bisa membakar lidah ini ternyata dibuat dalam bentuk lip balm. Aneh enggak sih? Biasanya pelembab bibir punya rasa manis atau segar, nah kalau yang ini bakal terasa pedas di bibir enggak sih?

Bacon Lip Balm

bacon balm

Image: https://mcphee.com

Lip balm yang satu ini juga enggak kalah aneh bahkan bisa dibilang aneh banget. Bacon memang banyak disukai oleh banyak orang tapi masa iya dibikin jadi pelembab bibir. Pasti rasanya jadi aneh banget!

Baca Juga: 9 Vending Machine Unik yang Nggak Ada di Indonesia

French Fries Balm

french fries lip balm

Image: http://stylepantry.com/

Kamu penyuka kentang goreng pasti senang dengan kehadiran lip balm ini. Di Amerika kamu bisa menemukan lip balm dengan rasa kentang goreng. Kalau ada di Indonesia kamu mau enggak beli lip balm rasa french fries ini?

Wasabi Lip Balm

wasabi lip balm

Image: http://www.foodbeast.com/

Kalau makan sushi pasti kamu sudah enggak asing sama wasabi yang punya rasa pedas dengan sensasi panas yang berbeda dengan cabai. Kebayang enggak kalau si ijo yang pedas ini dijadikan pelembab bibir? Kayaknya bibir kamu bakal terasa panas dan baunya juga enggak enak deh.

Dill Pickle Balm

dill pickle balm

Image:  http://www.foodbeast.com/

Acar atau asinan memang terasa enak kalau dimakan dengan makanan yang tepat. Misalnya saja acar timun yang biasanya bisa ditemukan di burger. Dill pickle atau acar timun ini punya rasa asam yang kadan bikin jidat mengkeryit. Nah, acar timun ini juga ada dalam bentuk lip balm loh!

Cheetos Lip Balm

cheetos lip balm

Image: http://www.telegraph.co.uk/

Pernah membayangkan ciki favoritmu dijadikan lip balm? Kalau kamu pecinta Cheetos pasti senang banget nih karena ciki kesayanganmu dibuat versi lip balm-nya. Kamu enggak perlu makan Cheetos kalau sudah pakai pelembab bibir yang satu ini deh.

GDN GDN 5000 17 Feb

Butter Balm

butter lip balm

Image: http://www.delish.com/

Rasa lip balm yang satu ini enggak kalah aneh dan mungkin jadi salah satu pelembab bibir dengan rasa paling aneh. Sesuai sama namanya pelembab bibir yang satu ini mempunyai rasa mentega. Aneh banget kan? Kebayang enggak sih bibir kamu mungkin bakal mengkilat banget kayak habis makan gorengan.

Menurut ShopBackers lip balm mana yang paling punya rasa aneh? Kira-kira kamu berani untuk mencoba 7 pelembab bibir yang aneh ini enggak ya?

Buat kamu yang lagi cari make up terbaru, khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini

Featured image: Youtube / AWESMR kids

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1Blog-2Blog-4Blog-3Blog-5
Pertama di Indonesia, ShopBack adalah platform yang memberikan kamu uang setiap belanja online di ratusan e-commerce yang sudah tergabung dengan ShopBack. Dapatkan kode kupon, diskon, cashback dan Promo Sephora setiap melakukan transaksi di Sephora melalui ShopBack.  Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit  dan promo Bank yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

 

Makeup gdn kategori 9 february