pasanagan ibu anak artis

Pesona pasangan ibu dan anak di kalangan artis ini memang sulit untuk ditolak. Ibu-anak ini sama-sama cantik dan penuh bakat. Keakraban 6 artis ini dengan anaknya pasti bikin iri karena ibu dan anak ini seperti teman.

Nah, berikut ini 6 pasangan ibu-anak yang sama cantik dan berbakat. Kayaknya susah ya kalau harus pilih cantikan ibunya atau anaknya.

Wulan Guritno – Shalom Razade

pasanagan ibu anak artis

Image : Instagram / @wulanguritno

Pasangan ibu-anak yang satu ini emang sama-sama cantik dan berbakat. Shalom benar-benar mewarisi kecantikan Wulan Guritno. Mereka berdua malah kelihatan kayak teman, suka jalan-jalan dan nonton konser bareng.

Sophia Latjuba-Eva Celia

pasanagan ibu anak artis

Image : Tribunnews.com

Sophia Latjuba dan Eva Celia ini juga jadi pasangan ibu-anak favorit banyak orang. Dua-duanya terjun ke dunia hiburan dan sama-sama mengukir prestasi nih. Eva Celia yang punya wajah unik, juga sering jadi model dan kegiatan terakhirnya ia mengeluarkan singel. Nampaknya darah seni memang mengalir di Eva Celia ya, pinter nyanyi plus akting juga.

Baca Juga : 10 Artis yang Makin Terkenal Karena Melakukan Hal – Hal Nggak Wajar

Ina Thomas-Valerie Thomas

pasanagan ibu anak artis

Image : Instagram / @jeremythomas_jt

Bagi yang belum tahu Ina Thomas adalah istrinya Jeremy Thomas. Walaupun nggak pernah main film, Ina Thomas ini juga terkenela loh. Nah, sekarang yang lagi jadi bahan perbincangan adalah Valerie Thomas yang sudah dewasa dan punya wajah khas. Valerie juga sebentar lagi akan mengeluarkan koleksi lipstik loh. Nggak beda jauh sama ayah ibunya yang juga jadi pengusaha plus publik figure.

Krisdayanti – Aurell

pasanagan ibu anak artis

Image : Instagram / @krisdayantilemos

KD dan Aurell ini sama-sama selalu jadi bahan perbincangan di dunia hiburan. Walaupun sekarang keduanya hidup terpisah, Aurell tetap terlihat dekat dengan KD. Nah di Instagram-nya Aurell kamu bisa lihat deh fot-foto Aurell, Ashanti, dan KD yang gayanya kayak teman.

Ikke Nurjanah – Sitti Kania

pasanagan ibu anak artis

Image : Instagram / @ikkenurjanah0518

Diam-diam anak Ikke Nurjanah ini sudah mulai bikin netizen kepo nih. Sitti Kania ini punya wajah yang mirip banget sama Ikke Nurjanah. Walaupun jarang tampil di dunia hiburan, Kania ini juga cukup dikenal di juga di Instagram karena gaya berbusananya.

KLIK DI SINI UNTUK CARI TAHU

Baca Juga : Alat – Alat Ini Bisa Membuatmu Banjir Like di Instagram

Reza A. – Aliyah Masaid

pasanagan ibu anak artis

Image : Instagram / @aaliyah.massaid

Reza Artamevia penyanyi yang terkenal dengan lagu Pertama ini juga punya anak perempuan yang nggak kalah cantik. Aliyah Massaid mewarisi kecantikan sang ibu dan sekarang sudah jadi gadis remaja. Aliyah Masaid juga ternyata berteman dekat dengan Aurell loh.

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan promo, kode kupon, diskon, cashback, dan voucher Gearbest eksklusif setiap belanja di Gearbest melalui ShopBack. Ikuti juga promo Online Revolution yang hadir bulan ini.

Featured image: Instagram / @wulanguritno

Rekomendasi Artikel Lainnya:

Blog