bERANI COBA 10 SATE TAICHAN TERPEDAS INI-

Sate taichan lagi naik daun banget apalagi di kalangan anak-anak muda. Posisi coffee shop digantikan oleh sate taichan yang punya rasa unik dan beda dari sate-sate biasanya. Sate taichan jadi ngehits banget karena sosial media dan sering dibicarakan sama selebgram.

Sate ayam dengan bumbu sambal yang pedas ini memang cocok di lidah orang Indonesia. Ya salah satu alasannya karena orang Indonesia suka makanan yang pedasnya bikin bulu kuduk berdiri. Selain pedas ciri khas lain dari sate taichan adalah bukanya hanya saat malam hari saja. Jadi memang cocok banget untuk dijadikan tempat kongko sama teman-teman.

Kalau masih penasaran sama sate taichan berikut 10 tempat yang ngehits dan punya rasa sambal yang super pedas!

Sate Taichan Pak Amir – Senayan

sate taichan pak amir

Image : http://www.jajanbeken.com/

Di Senayan kamu bisa menemukan banyak banget warung kaki lima yang menjual sate taichan. Salah satu yang terkenal adalah warungnya Pak Amir, banyak yang bilang kalau Sate Taichan Pak Amir yang ada di Senayan adalah pionir alis yang pertama membuat sate taichan.

Sate taichan di sini nggak berbeda jauh dari sate-sate lain, sate ayam yang dibumbui dengan garam dan jeruk nipis ini enak banget dicocol sama sambalnya yang pedas. Buat yang nggak terlalu suka pedas tenang aja karena sambal pedasnya nggak bakal buat kamu nangis.

Sate Taichan Kemang Bro Rio – Kemang

sate taichan kemang

Image : Twitter / @satetaichankemang

Kalau kamu suka banget sama sambal yang pedas dan bikin bibir jontor Sate Taichan Kemang Bro Rio wajib kamu datangi. Penampilan sate taichan di sini agak berbeda karena setiap satenya sudah terlebih dahulu di lumuri sambal. Setelah dilumuri sambal, seporsi sate taichan ini akan diguyur juga dengan sambal. Kebayang dong gimana pedasnya sate taichan yang satu ini? Biar makin nikmat jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk limau ya.

Sate Taichan 87 Bang Ocit – Senayan

sate taichan bang ocit

Image : Instagram / @gedeinperut

Sate taichan yang juga berlokasi di Senayan ini juga banyak penggemarnya bahkan banyak yang sudah antri sebelum warungnya buka. Sate Taichan 87 Bang Ocit ini mempunyai ciri khas yaitu setiap satu tusuk sate kamu akan menemukan satu potong kulit ayam. Jadi setelah makan daging ayam yang gurih pedas kamu akan langsung menemukan kulit ayam yang juicy jadi seimbang banget sama rasa pedasnya.

Baca Juga : Bukan Cuma Pablo, Cheesecake di 7 Tempat Ini Juga Sama Lezat

Taichan Bang Gondrong – Depok

sate taichan bang gondrong

Image : Instagram / @tbg.id

Buat kamu yang tinggal di daerah Depok bisa mampir ke Taichan Bang Gondrong yang ada di jalan Margonda Raya. Banyak bilang sate taichan di sini nggak pelit karena potongan daging ayam-nya besar-besar. Selain sate taichan yang enak kamu juga bisa mencoba nasi dori telur asin yang juga jadi andalan. Nasi dori telur asin ini cocok banget dimakan bareng sama sate taichan yang pedas. Oh ya yang jadi favorit adalah sate lidah dan kulitnya, kalau nggak buru-buru datang pasti kehabisan.

Taichan Mpe Gading – Kelapa Gading

sate taichan mpe gading

Image : Instagram / @the.lucky.belly

Sate taichan di sini juga punya rasa yang enak apalagi sambalnya yang pedas banget. Sate ayamnya sendiri punya rasa gurih yang pas jadi enak banget dimakan sama sambalnya yang pedas. Kalau kamu nggak suka pedas kamu juga bisa pilih beberpa menu sate lainnya, misalnya sate tulang ayam yang punya rasa asam manis atau bisa juga pilih sate d’geuliz yang dibumbuin pakai kecap manis.

Sate Taichan Goreng – Bekasi

sate taichan goreng

Image : Instagram / @satetaichangoreng

Sate Taichan Goreng yang ada di Harapan Indah lagi jadi buah bibir karena founder-nya salah stau selebgram yang lagi ngehits banget. Selain sate taichan ayam di sini kamu bisa pilih menu lain misalnya kikil, udang, cumi, dan ada beberapa lainnya. Kalau soal rasa sebenarnya nggak jauh berbeda dengan sate taichan lain yang menggandalkan sambalnya yang pedas. Bedanya ya di sini kamu bisa nggak bosen karena pilihan jenis satenya banyak banget.

gdn january

Sate Taichan Bintaro (Waroeng Gendoed) – Bintaro

SATE TAICHAN BINTARO

Image : Instagram / @tngcullinary

Di Bintaro juga ada sate taichan yang terkenal banget namanya Waroeng Gendoed tapi kebanyakan orang kenal dengan nama Sate Taichan Bintaro. Sate taichan di sini punya rasa gurih plus agak sedikit asam karen apakai jeruk nipis. Sambalnya sih pas banget untuk lidah Indonesia. Di sini juga menyediakan pasta yang bisa jadi teman makan sate taichan, campuran kedua rasanya benar-benar unik.

Sate Taichan Ardi – Blok M

sate taichan blok m

Image : Instagram / @satetaichanardi_blokm

Sate taichan yang ada di daerah Blok M ini juga terkenal di kalangan anak nongkrong Blok M. Lokasi Sate Taichan Ardi ini dekat sama Hotel Losari 2, Melawai jadi tempatnya lumayan startegis. Sate Taichan Ardi ini punya sambal yang pedas, rasa daging ayamnya juga pas banget karena ada campuran rasa asin, pedas, dan sedikit asam jadi segar banget rasanya.

Sate Taichan Jawara – Kebon Jeruk

sate taicahan jawara

Image : pergikuliner.com

Sate taichan yang ada di dalam food court Jawara yang ada di daerah kebun jeruk ini punya cara penyajian yang berbeda. Kalau di warung sate taichan lainnya masih mengandalakan lontong sebagai makanan pendamping, Sate Taichan Jawara malah menyajikan kentang goreng. Unik dan ternyata rasanya nggak aneh malah bikin ketagihan.

Sate Taichan Food Garage – Pantai Indah Kapuk

sate taichan food garage

Image : foodenak.com

Buat pecinta kuliner pasti tahu banget kalau di daerah Pantai Indah Kapuk atau PIK banyak makanan enak. Salah satunya ya sate taichan di Food Garage, nggak usah bingung mencari Sate Taichan Food Garage karena letak stall sate taichan ini ada di paling depan. Soal penampilan sih sate taichan ini hampir sama dengan sate taichan lainnya. Bumbunya pun sama hanya garam dan jeruk nipis ditambah dengan guyuran sambal merah yang pedas.

Feature image : Instagram / @the.lucky.belly   

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1 (1)Blog-5 (1)Blog-4 (1)Blog-2 (1)Blog-3 (1)

Untuk kamu yang gemar belanja online, khusus hari ini, dapatkan kode kupon, diskon, cashback, dan promo Pegipegi setiap melakukan transaksi di Pegipegi melalui ShopBack. Ikuti juga Promo Imlek dan Promo Valentine yang hadir bulan ini.

Yuk follow social media channel ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiah! Follow Instagram @shopbackid, account Official LINE ShopBack, dan Facebook ShopBack Indonesia.

gdn 10 january