Harga Astor Termurah 3 Juni 2020

Astor Wafer Stick Cokelat

[Produk Lebaran] ASTOR Wafer Stick Cokelat 150gr
No code required
[Produk Lebaran] ASTOR Wafer Stick Coklat 40gr
No code required
[Produk Lebaran] Astor Double Coklat Kaleng 330gr
No code required

Cashback s/d 30% Setiap Belanja di E-Commerce via ShopBack!

Cashback s/d Rp 35.000
Cashback 0.3%
Cashback s/d 1.5%
Tidak Ada Cashback
Cashback s/d 2.5%
Tidak Ada Cashback
Tidak Ada Cashback
Cashback s/d 5%
Tidak Ada Cashback
Cashback s/d 2.5%

Astor Makanan Khas Generasi 90an

Buat Anda generasi 90an pasti paham banget nih dengan cemilan bernama Astor. Cemilan wafer berbentuk stik dengan isi coklat ini menjadi cemilan yang paling digemari sejak tahun 90an hingga kini. Bahkan hingga kini masih banyak yang mempercayakan astor sebagai camilan yang disajikan saat lebaran. Karena rasanya yang renyah dan coklatnya yang kental dan banyak. Anak kecil pasti suka banget dengan camilan coklat satu ini. Tapi taukah Anda bahwa sebenarnya Astor adalah nama sebuah brand bukan nama makanannya. Nama makanannya adalah wafer stik dan saat itu Astor adalah nama brand yang mengeluarkan jenis camilan itu. Jadilah wafer stik ini terkenal dengan nama Astor. Wafer stik merk lain pun sulit bersaing dengan astor yang sudah begitu merakyat di Indonesia. Sampai sekarang Anda juga masih bisa menemukan Astor di supermarket terdekat. Tentunya kini harga astor memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan wafer stik dari brand lainnya. Tapi tetap saja Astor menjadi pilihan utama. Karena rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan rasa coklatnya yang khas seakan membuat lidah penikmatnya bergoyang. Anda bisa juga nih mencoba astor yang dijual dalam bentuk kalengan karena harga astor kaleng lebih murah jika dibandingkan dengan harga astor cokelat biasa. Selain itu, isinya juga lebih banyak dong tentunya.

Anda mau berhemat di lebaran ini dengan membuat segala suguhan lebaran sendiri? Tenang, astor bisa juga dibuat sendiri di rumah. Yuk ikuti resep berikut untuk membuat astor wafer stik yang rasanya ga kalah enak dengan Astor yang terkenal itu.

Membuat Astor Wafer Stik Sendiri Di Rumah

Buat Anda penggemar berat Astor pasti sangat senang mendengar jika Anda bisa membuat Astor sendiri di rumah bukan. Nah coba dipelajari dan dipraktekan yak resep berikut.

Bahan

  • 125g mentega
  • 125g gula pasir
  • 160g tepung terigu
  • 2 butir telur
  • 1sdt vanilla extract

Cara Membuat

Hal paling pertama yang perlu Anda lakukan adalah panaskan oven dan olesi mentega pada loyang untuk memanggang. Selanjutkan siapkan wadah untuk membuat adoanan. Adonan adalah campuran dari mentega, gula pasir, dan vanila extraxt ke dalam wadah, aduk sampai halus. Setelah halus lalu masukan putih telur ke adonan dan aduk sampai rata. Kemudian Anda bisa memasukan tepung terigu kedalam adonan yang sudah diaduk dan campurkan secara perlahan. Setelah semua tercampur rata Anda bisa mulai mengambil adonan dengan sendok teh dan tuangkan ke loyang menjadi lingkaran 8cm, panggang selama 5 menit dan keluarkan. Angkat adonan dengan spatula secara memutar dan tumpang tindih hingga membentuk rol. Diinginkan hingga renyah dan Astor wafer stik siap untuk Anda hidangkan.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk membuat Astor wafer stik sendiri di rumah. Proses membuatnya juga tidak memakan waktu yang lama. Dengan membuat Astor wafer stik sendiri di rumah Anda bisa mengatur sendiri seberapa manis Astor wafer stik yang Anda inginkan.

Padu Padankan Makanan Kesukaan Anda Dengan Astor Wafer Stik

Tentunya Anda tahu kan Astor tidak hanya enak dikonsumsi sebagai cemilan tapi juga digabung dengan makanan lain. Makanan apa saja sih yang cocok dan enak dimakan dengan Astor?

  • Banana Split: siapa yang tidak mengenal makanan yang satu ini. Para pecinta es krim dan pisang pasti sangat menyukai makanan yang satu ini. Es krim dengan potongan pisang tidak hanya menjadi lebih cantik saat ditambahkan dengan Astor tetapi juga semakin menarik perhatian para konsumennya. Siapa yang tidak tergoda dengan berfariasi rasa es krip dipadukan dengan lelehan cokelat, kacang, cherry, dan astor.
  • Frozen Yogurt: lagi diet dan tetap pengen menikamti enaknya Astor wafer stik. Coba padukan frozen yogurth dengan Astor wafer stik.
  • Toast Story: es krim sudah, makanan sehat sudah sekarang saatnya beralih ke roti. Yup Anda juga bisa menggabungkan makan roti dengan Astor wafer stik. Terlebih lagi Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan roti yang digabungkan dengan Astor wafer stik.
  • Milkshake: satu lagi nih makanan populer yang sangat enak dan cocok dikonsumsi dengan Astor wafer stik. Berbagai jenis rasa milkshake seperti red velcet, green tea, vanilla, bahkan buble gum yang dihias dengan Astor pastinya akan menggoda Anda untuk mencobanya.

Untung Belanja Loyang Astor di Tokopedia

Mau membuat Astor di rumah tapi bingung ga punya loyang? Kenapa ga coba cari loyang di Tokopedia. Karena di Tokopedia lagi ada promo dan diskon loh yang pastinya menguntungkan buat Anda. Selain itu, banyak banget berbagai jenis loyang untuk membuat astor yang bisa Anda temukan disini.

Untuk Anda yang sering berbelanja di Tokopedia tentu tau dong kalo Tokopedia punya promo nih untuk Anda yang berbelanja menggunakan TokoCash. Jika Anda berbelanja menggunakan TokoCash, Anda bisa mendapatkan gratis ongkir hingga dua puluh ribu rupiah. Untuk bisa menggunakan promo ini Anda harus menggunkan kode voucher. Jadi jangan sampai lupa memasukan kode vouchernya ya sebelum melakukan pembayaran. Eh tapi perlu diingat juga ya promo gratis ongkos kirim ini hanya berlaku jika Anda melakukan transaksi minimum dua ratus ribu rupiah ya.

Mau belanja loyang untuk membuat Astor dan mendapatkan diskon? Anda bisa mendapatkan diskon hingga dua puluh lima ribu jika Anda berbelanja menggunakan kartu kredit atau pun kartu debit ANZ di Tokopedia. Sama seperti promo yang lainnya, promo diskon ini juga membutuhkan kode voucher loh. Ingat terus ya kode voucher yang perlu digunakan untuk mendapatkan diskon hingga dua puluh lima ribu sebelum Anda menyelesaikan transaksi. Karena kalau sampai Anda tidak memasukkan kode voucher Anda tidak bisa mendapatkan promo diskon hingga dua puluh lima ribu rupiah.

Mau Belanja Dapat Cashback? Ke Shopback Indonesia Aja!

Sudah tau kan keperluan apa saja yang Anda butuhkan untuk membuat Astor wafer stik di rumah. Sekarang saatnya berburu mendapatkannya. Coba dong berbelanja di Shopback Indonesia, selain bisa mendapatkan promo dan diskon, Anda juga bisa mendapatkan cashback loh. Buat Anda yang sudah terbiasa atau pernah berbelanja di Shopback tentu sudah paham nih dengan keuntungan yang diberikan oleh Shopback. Nah buat Anda yang belum pernah, caranya gampang banget kok untuk berbelanja dan mendapatkan cashback dari Shopback Indonesia. Hal yang paling utama adalah Anda harus memiliki akun Shopback Indonesia tentunya. Setelah itu Anda bisa langsung mengunjungi halaman Tokopedia di Shopback Indonesia, tinggal pilih deh promo, diskon, atau bahkan cashback mana yang Anda inginkan. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman Tokopedia, Anda tinggal memilih deh loyang mana yang cocok dengan kebutuhan Anda dalam membuat Astor wafer stik. Eh tapi Shopback Indonesia ga Cuma memberi promo diskon dan cashbcak loh. Tapi Shopback Indonesia juga menawarkan berbagai macam voucher yang pastinya cocok untuk Anda gunakan. Mulai dari voucher makanan hingga voucher rekreasi. Sudah siap kan mencari loyang pembuat Astor di Shopback Indonesia? Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Cara Cermat & Hemat Melakukan Apapun Lewat ShopBack!