Kisah percintaan memang jadi salah satu hal yang paling bikin penasaran. Apalagi kalau sudah punya pacar yang dirasa cocok atau klik pasti kamu punya pikiran untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pernikahan pasti jadi impian kamu yang saat ini sudah memiliki pasangan, bahkan kamu yang jomblo juga ingin melangkah ke pelaminan dong. Buat kamu yang penasaran bagaimana kisah cintamu tahun ini bisa nyontek dulu nih dari ramalan berikut ini. Katanya sih 4 zodiak ini bakal menikah tahun ini, siapa saja ya kira-kira? Yuk intip!

1. Aries

zodiak yang bakal menikah

Tahun 2018 ini Aries bakal dikelilingi sama kisah percintaan yang baik nih. Dari awal tahun kamu akan merasakan kalau tiba-tiba hubungan cintamu jadi lebih baik. Buat yang masih galau sama mantan ayo cepat move on! Ada orang yang jelas-jelas lebih baik dari mantanmu dan siap diajak serius lho. Jadi nggak ada alasan buat bingung soal jodoh tahun ini, kamu mungkin saja menikah tahun ini tinggal bagaimana kamu bisa mengatur kehidupan percintaanmu.

2. Leo

zodiak yang bakal menikah

Tahun 2017 mungkin jadi tahun berat buatmu mulai dari permasalahan karir,keuangan, sampai percintaan nggak berpihak padamu. Tenang saja tahun 2018 akan membawa kabar baik buatmu. Kamu akan dengan mudah menemukan pacar yang siap untuk diajak menikah. Orang ini yang akan mengubah kehidupanmu lebih baik, bahkan kamu jadi bisa lebih mengetahui dirimu setelah bertemu dengannya. Kalau sudah sama-sama merasa cocok nggak usah buang waktu lagi ya!

3. Scorpio

zodiak menikah

Buat Scorpio coba deh untuk lebih sayang sama dirimu sendiril tahun lalu sudah cukup kamu keras dengan kehidupan. Tahun ini saatnya kamu untuk mencari pasangan yang bisa mendukungmu. Jangan takut karena kamu akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar akan membuatmu jatuh cinta. Nggak perlu berpikir terlalu panjang karena kamu bisa kok berkomitmen dan menjalani kehidupan berumah tangga.

Baca juga: Jodoh Pasti Bertemu, Ini 5 Zodiak yang Bakal Balikan di Tahun 2018

4. Pisces

zodiak menikah 2018

Sama seperti Aries tahun ini Pisces juga akan mendapatkan banyak keberuntungan nih. Mulai dari pekerjaan sampai urusan percintaan. Sikap positif ini juga akan membawamu menemukan belahan jiwamu nih. Jadi mungkin saja kalau kamu akan berada di jenjang yang lebih serius mungkin tunangan atau malah langsung menikah. Nggak usah ragu-ragu karena kamu akan merasa lebih baik setelah menemukan pasanganmu ini.

Kalau zodiakmu masuk ke dalam list ini selamat ya! Bukan hanya harus senang kamu juga harus berusaha dan berdoa ya. Buat yang nggak masuk ke dalam daftar ini tenang saja mungkin tahun ini memang mungkin belum akan menikah. Tapi bukan berarti kamu berkecil hati dan berhenti berusaha ya ShopBackers!

“Kamu sedang merencanakan pernikahan? Jangan lupa juga untuk merencanakan honeymoon kalau nggak mau repot pilih langsung paket aktivitas terbaik di Klook lewat ShopBack dan dapatkan cashback terbaiknya. Klik di sini!”

Featured image: Unsplash