Ketika hubungan kamu dan dia berakhir, bukan berarti segalanya pun ikut berakhir. Termasuk rasa sayang dan cinta yang selama ini telah bersemayam di hatinya. Sementara kamu masih mengharapkan dia kembali, dia seakan cuek saja. Sikap cuek mantan seperti ini pasti nyebelin banget. Tapi pernah nggak sih kamu merasa ingin mengetahui apakah dia masih sayang atau tidak?

Mengetahui sikap mantan yang cuek emang kadang bikin kamu kesal.  Tapi cuek bukan berarti rasanya telah hilang, bisa jadi dia masih mengharapkan kamu kembali. Hanya saja sikap cueknya menunjukkan ia sudah melupakan dan tidak mengharapkanmu lagi. Tenang saja, tipe mantan seperti ini bisa saja ia masih sayang sama kamu lho. Mau bukti? Yuk, simak tanda mantan masih sayang sama kamu berikut ini.

1. Diam-diam dia masih suka curi pandang ke kamu

Mantan Masih Sayang
Image: Pexels.com

Pernah nggak sih kamu memergoki mantan yang diam-diam curi pandang ke kamu? Atau ada seorang teman kamu yang ngasih tahu bahwa mantanmu sedang memperhatikan kamu? Nah, ini merupakan tanda dia masih sayang sama kamu. Sikap cueknya selama ini tak bisa menyembunyikan rasa sayang yang masih ada untuk kamu. Kalau kamu ada di posisi ini sebaiknya jangan memalingkan muka. Ada baiknya kamu membalas pandangannya dengan senyuman manismu. Barangkali senyuman kamu bisa meredam rasa cueknya selama ini.

2. Masih khawatir tentang kamu

Mantan Masih Sayang
Image: Pexels.com

Barangkali secara langsung dia tidak menunjukkan rasa khawatirnya terhadapmu. Tapi saat kamu mendapatkan suatu masalah, kesulitan atau kamu lagi sakit. Ia sebenarnya khawatir tentang keadaan dan kondisi kamu. Bahkan ia tak segan-segan menggali informasi tentang keadaan kamu dari teman-teman dekatmu.

Baca Juga: 7 Cara Move On Terbaik dari Mantan. Kamu Siap?

3. Sering bicara tentang kamu di belakang

Mantan Masih Sayang
Image: Pexels.com

Dia sering berbicara tentang kamu di belakang. Bahkan kamu selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk dibahas bersama teman-temannya. Meskipun ketika bertemu denganmu dia selalu menunjukkan sikap cuek dan tidak peduli. Tanda ini sudah cukup membuktikan bahwa ia masih sayang sama kamu. Kamu masih menjadi yang ia banggakan dalam percakapan bersama teman-temannya. Coba deh, kamu gali informasi dengan bertanya kepada teman-teman dekatnya. Barangkali dia masih suka membicarakan kamu di belakangmu.

4. Dia sering mengawasimu tanpa kamu ketahui

Mantan Masih Sayang
Image: Pexels.com

Meskipun kamu sudah putus sama dia tapi hati dan perasaan tidak bisa dibohongi. Tanpa sepengetahuanmu dia sering mengawasi aktivitas dan keseharian kamu. Bahkan tak jarang ia menyempatkan waktu untuk sembunyi-sembunyi mengawasimu. Dia tak mau kamu tau kalau ia masih suka diam-diam mengawasimu. Jangan heran kalau kamu sering bertemu dengannya, seakan dunia ini sempit banget yang menyebabkan kamu sering bertemu dengannya.

5. Masih betah aja nge-jomblo

Mantan Masih Sayang Kamu atau Tidak? Ini 5 Cara Mengetahuinya!
Image: pixnio.com

Tanda lain yang bisa membuktikan dia masih sayang sama kamu, yaitu dia masih betah nge-jomblo. Pastikan tidak ada satu orang pun wanita atau pria yang sedang dekat dengannya. Bahkan dia memilih untuk tidak menanggapi wanita atau pria manapun yang sedang berusaha mendekatinya. Barangkali kamu menjadi yang spesial baginya sehingga ia tidak berkeinginan mencari penggantimu. Jangan heran jika pada satu kesempatan kamu ngobrol dengannya, ia dengan cepat menjawab “tidak” ketika kamu menyinggung tentang orang baru.

Jika muncul kelima tanda diatas besar kemungkinan doi masih sayang sama kamu. Meski ia selalu cuek di depan kamu, mungkin saja dalam hatinya masih mengharapkanmu. Soal balikan atau tidak, itu terserah keputusan kalian. Apa ShopBackers punya mantan yang punya 5 tanda ini? Yuk komen di bawah ini!

“Kamu juga bisa memberikan kejutan untuk mantanmu kok, yuk langsung beli kado terbaik di iLotte ShopBack. Dapatkan cashback dan nikmati juga promo menarik lainnya! Klik di sini”

Featured image: http://cewekbanget.grid.id

Editor: Nimas Arini