Ramalan Zodiak Terbaru April 20172

April selalu dinilai jadi bulan yang ceria. Bagi di negara barat, April jadi penanda berakhirnya musim dingin dan mengucapkan selamat datang untuk musim semi. Sedangkan di Indonesia, hm, bisa dibilang jadi selamat tinggal ke musim hujan dan selamat datang ke musim panas, deh!

Menyambut bulan April, yuk liat peruntunganmu di bulan April ini!

Aries (20 Maret-19 April)

Aries

Agaknya, Aries sedikit kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya di bulan April ini. Kalau kamu udah tau doi yang kamu incer, kenapa masih duduk dan nggak ngelakuin apa-apa? Bahkan, untuk masalah pekerjaan pun juga kamu masih sedikit ragu dan nggak tau apa yang harus dilakuin. Soal kesehatan, kamu jangan terlalu maksa diri untuk mengikuti gaya hidup yang kamu impi-impian. Terobsesi gaya hidup sehat memang baik, tapi jangan sampai memaksakan diri sendiri juga, dong!

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus

Bulan April ini jadi bulan yang memberikan banyak ups and downs buat kamu yang berbintang Taurus. Di awal April, kamu mungkin akan ngerasa kesepian karena kurangnya komunikasi dengan pasangan atau teman. Tapi, mendekati pertengahan bulan, justru hatimu malah jauh berbunga-bungan dan hangat. Jangan terlalu banyak khawatir alias baperan. Yang terpenting, komunikasiin semua hal.

Begitu juga dengan karir dan kesehatan. Kamu akan sedikit ngerasa kewalahan di awal bulan, tapi seiring berjalannya waktu, semuanya semakin baik-baik aja! Jangan lupa untuk terus berolahraga dan jaga kesehatan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini

Buat para Gemini, coba deh realistis. Mimpi boleh, tapi apa gunanya kalau cuma di angan-angan aja tanpa direalisasikan? Hal tersebut berlaku dalam hubungan percintaan dan juga pekerjaanmu nih. Kamu punya banyak ide dan juga niat, tapi jangan sampai dipendam aja dan besoknya jadi lupa. Buat hubungan juga, jangan mudah nyerah. Masalah pasti menerpa setiap hubungan. Intinya, komunikasiin deh semuanya.

Sama halnya kayak olahraga, cuma berangan-angan pengen punya tubuh yang sehat dengan ukuran badan yang ideal nggak akan bikin badan kamu tiba-tiba langsing gitu aja. Perlu banget tuh yang namanya usaha.

GDN GDN 5000 17 Feb

Cancer (21Juni-22 Juli)

Cancer

Cancer lagi semangat-semangatnya untuk mengawali awal bulan nih. Kalau di pertengahan bulan April kamu mendadak drop, hal tersebut nggak ngagetin nih. Soalnya, karena terlalu semangat di awal bulan, kamu jadi ngeforsir diri sendiri. Akibatnya? Kamu jadi ngerasa terbebani sendiri secara pekerjaan dan juga mental. Kamu ngerasa kesepian karena jauh dari orang terdekat akibat terlalu fokus dengan kerja. Jangan sampai kamu tumbang di akhir bulan. You deserve a holiday!

Hati-hati, akibat terlalu fokus dan semangat kerja, kamu jadi ngelewatin kesempatan sang pujaan hati yang lagi ngejatuhin pandangan ke kamu. Begitu juga yang udah punya pacar, doi butuh perhatian tuh karena kamu terlalu sibuk kerja!

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo

Menggebu-gebu nggak selamanya baik. Kalau kamu terlalu terburu-buru, bukan hal yang nggak mungkin kamu malah jadi ngerusak momen dan hal yang udah ada. Berlaku untuk pekerjaan dan juga percintaan. Kalau kamu terlalu terburu-buru buat ngelarin semua tugas, pastinya kualitas kamu jadi menurun, kan? Sayang dong ide-ide yang udah kamu konsepin sejak awal. Gitu juga dengan hubungan. Nggak ada salahnya lho berjarak sebentar atau bahkan membiarkan waktu buat kalian saling kenal. Kenalan dulu, kalau udah sama-sama yakin baru deh dilanjutin.

Untuk kesehatan, jangan lupain gaya hidup sehatmu yang sederhana. Makan teratur dan jangan biarin dirimu stress. Kamu butuh rehat sejenak, lho!

Virgo (23 Agustus- 22 September)

Virgo

Rasanya, bulan April nggak terlalu bersahabat buat kamu yang berbintang Virgo. Di awal bulan, kamu akan dapatin beberapa permasalahan: di kantor dan juga masalah pribadi. Pastiin kamu ngga nganggep semuanya dengan enteng dan berusaha cari jalan keluar semaksimal mungkin. Rasanya, kamu yang berbintang Virgo lagi tahap bosan dan jenuh di bulan April ini. Nggak ada salahnya lho untuk eksplor ide baru dan juga cari inspirasi. Liburan, mungkin?

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra

Buat yang berbintang Libra, rasanya bulan April ini jadi bulan yang tepat buat kamu keluar dari zona nyaman dan kebiasaan yang kamu lakuin setiap hari. Coba berhenti sebentar dan flashback apa yang kurang dan apa yang telah kamu lewati. Ngasih suatu hal yang lebih ke pasangan, kontribusi lebih untuk pekerjaan dan kasih kesempatan dirimu untuk belajar hal baru pastinya lebih menguntungkan, kan? Kalau kamu nggak ngelakuin perubahan yang meningkat di bulan April ini, jangan heran kalau kamu bakalan bosan terus sepanjang bulan April.

Travel gdn kategori 9 february

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio

Masih single? Jangan khawatir. Kabarnya, di awal bulan April ini kamu bakalan dekat dengan seseorang. Bisa jadi orang lama, ataupun orang baru dalam hidupmu. Awal bulan Aprilmu bakalan lebih berbunga-bunga. Tapi ingat, perasaanmu yang lagi berwarna itu bisa bikin kamu jadi lengah dan lupa akan pekerjaan dan juga kesehatan diri sendiri. Ingat, kamu masih harus bertanggung jawab dengan pekerjaanmu di kantor, lho!

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius

Sagitarius, bulan April ini waktunya kamu keluar dari zona nyaman, keluar dari gaya hidupmu yang biasanya dan keluar dari statusmu yang masih single atau bahkan masih gagal move on. Nggak ada salahnya untuk mengganti pola gaya hidup dan juga coba kenalan sama orang baru. Meski nggak bisa ngobatin luka lama, tapi minimal kamu udah ngebuka pintu baru untuk masa depan. Plus, berolahraga bisa banget ngebantu kamu untuk mengurangi stress lho!

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn

Di bulan April ini, para Capricorn lagi sedang kreatif-kreatifnya nih. Jangan buang kesempatan tersebut dengan membiarkannya gitu aja. Coba eksekusi ide dan inovasi yang ada di kepalamu dan buatlah jadi kenyataan. Percintaan para Capricorn juga lagi bagus-bagusnya nih di awal bulan April. Tapi jangan terlalu terlena dulu, sama halnya seperti hubungan lainnya, kamu bisa menemukan permasalahan di pertengahan bulan. Jadi, komunikasi yang baik dan kejujuran itu penting! Dan selamat ya, kayaknya karirmu di bulan April ini lagi adem ayem, deh!

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius

Buat para Aquarius, coba deh kurangin perilaku konsumtifnya. Coba pilah-pilih barang yang memang kamu butuhin dan barang yang dibeli cuma untuk kesenangan sesaat aja. Mumpung hubungan percintaanmu sedang hangat di bulan April ini, mendingan kamu gunain budget-nya untuk berlibur bareng pasangan atau bahkan untuk pergi kencan makan malam romantis. Lebih berguna, kan, daripada beli barang cuma karena impulsifmu? Buat karir, coba deh buat perkembangan diri. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bersosial media atau menunda-nunda pekerjaan. Emang mau selamanya begini terus dan nggak mendapatkan kenaikan?

GDN GDN 5000 17 Feb

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces

Pisces, apa sih salahnya mengutarakan perasaanmu yang sesungguhnya kepada orang-orang terdekat? Kalau kamu punya PDKT-an, apa sih salahnya mengungkapkan perasaanmu sekarang? Kalau kamu udah punya pacar, kenapa sih enggan untuk memberikan yang lebih lagi dan menunjukan besarnya kasih sayangmu buat si doi? Buang jauh-jauh deh yang namanya gengsi dan kalian patut sama-sama saling menyayangi! Nggak heran, seperti biasanya, Pisces selalu excited dengan pekerjaannya dan berhasil ngasih hasil yang memuaskan. Nggak heran, kamu bakalan dapet banyak apresiasi dari teman kantor berkat hasil kerjamu. Tapi, jangan senang dulu ya, karena di akhir bulan kamu akan mendapatkan sedikit kesulitan untuk meningkatkannya kalau kamu nggak berhasil terus mengasahnya. Berkat otakmu yang terus bekerja, jangan lupa untuk berolahraga, karena energimu bakalan banyak terkuras habis!

Buat kamu yang mau belanja online, khusus hari ini kamu bisa dapetin cashback s/d 40% setiap bertransaksi melalui ShopBack. Yuk langsung daftar jadi member ShopBack di sini.

Featured image: pexels.com

Artikel rekomendasi lainnya:

Blog-1 viral 3 aprilBlog-2 viral 3 aprilBlog-3 viral 3 aprilBlog-4 viral 3 aprilBlog-5 viral 3 aprilBlog-7 merchant 3 april

Pertama di Indonesia, ShopBack adalah platform yang memberikan kamu uang setiap belanja online di ratusan e-commerce yang sudah tergabung dengan ShopBack. Dapatkan kode kupon, diskon, cashback dan Promo Berrybenka setiap melakukan transaksi di Berrybenka melalui ShopBack. Nikmati juga berbagai promo terbaru ShopBack, mulai dari Promo Kartu Kredit dan promo Bank yang hadir bulan ini.

Yuk follow sosial media ShopBack untuk info, promo, dan kuis berhadiahnya!

Socmed-LINE

fb

IG

Socmed-4rev

 

 

Travel gdn kategori 9 february