Wah, tahun 2019 sudah memasuki bulan ketiga aja nih, ShopBackers. Coba cek deh, apakah sudah ada rencana kamu yang sudah terpenuhi di tahun ini?

Kalaupun masih banyak yang belum tercapai, kamu nggak perlu khawatir, karena masih ada banyak waktu yang bisa kamu gunakan secara maksimal untuk memenuhi segala keinginan di tahun 2019.

Nah, biar kamu makin semangat, yuk simak beberapa peruntungan yang bisa kamu lihat melalui ramalan zodiak bulan Maret 2019 berikut ini.

Aries (20 Maret-19 April)

Hey Aries, cobalah untuk melangkah dengan lebih pasti dan melakukan berbagai hal yang bisa membuat kamu merasa lebih bahagia di bulan Maret ini. Banyak kok yang bisa kamu lakuin, mulai dari traveling, coba kuliner di berbagai tempat, bahkan mencoba peruntungan di kantor baru yang lebih menantang dan membuat kamu makin berkembang.

ramalan bintang bulan september

Kesehatan

Kamu merasa nggak sih kalau pola makan yang kamu terapkan akhir-akhir ini sungguh berantakan dan akhirnya membuatmu merasa nggak nyaman dengan badan sendiri?

Kamu mulai nggak PD saat berkaca apalagi saat harus bertemu dengan banyak orang. Well, ini memang menjadi salah satu masalah kesehatan yang kamu hadapi, ditambah lagi dengan flu yang timbul tenggelam akibat kurangnya waktu istirahat.

Sebagai solusinya, cobalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk kembali berolahraga di bulan Maret ini. Oh iya, mengonsumsi smoothie yang terbuat dari sayuran sebagai pengganti sarapan juga bakal bagus buat kesehatanmu, lho!

Karier dan keuangan

Sesungguhnya karier yang kamu miliki saat ini sudah sangat menjanjikan masa depan, apalagi jika dilihat dari penghasilan yang kamu dapatkan.

Paling nggak kamu bisa memenuhi kebutuhan pribadi dan juga traveling. Namun, ada hal yang membuat kamu merasa kurang nyaman di lingkungan pekerjaan, sehingga cukup mengganggu kondisi mental selama ini.

Kalau sudah begini, ada baiknya untuk mulai mencari lingkungan pekerjaan baru yang lebih sehat dan membuatmu makin berkembang.

Cinta

Hubungan yang sudah kamu lalui bersama si dia ternyata nggak berjalan dengan mulus, ya? Well, ini memang saat yang tepat bagi kamu untuk mengambil satu keputusan tegas terhadap hubunganmu dengan si dia, apalagi memang kalau nggak ada ujungnya.

Dengan begini, waktumu nggak akan terbuang sia-sia dan kamu bisa memanfaatkan waktu untuk kembali mencari pasangan yang tepat. Ingat, sudah bukan saatnya lagi untuk main-main.

Mulailah untuk menjalin hubungan yang serius, ya. Untuk yang sudah berpasangan, cobalah sedikit lebih peka pada pasanganmu. Bulan Maret ini adalah waktu yang tepat untuk mengajaknya liburan berdua. Siap?

Taurus (20 April-20 Mei)

Kabar baik untuk para Taurus, karena di bulan Maret ini mereka akan banyak menemukan hal-hal menyenangkan, baik yang berhubungan dengan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya.

Oleh karena itu, usahakan untuk membina hubungan baikmu dengan teman maupun rekan kerja, ya!

ramalan bintang bulan september

Kesehatan

Mulai merasa nggak nyaman sama badan sendiri tapi masih malas untuk berolahraga? Meski akan sedikit berat untuk memulainya, namun nggak ada salahnya untuk memaksakan diri untuk berolahraga.

Agar lebih menyenangkan, coba ajak temanmu untuk ikut serta. Kamu bisa lho ikutan komunitas olahraga kekinian dengan mencari informasinya melalui media sosial.

Selain nggak perlu mengeluarkan biaya, kamu juga bisa bertemu dengan banyak orang baru.

Karier dan keuangan

Meski bisa dibilang bahwa karier yang sedang kamu jalani saat ini sudah sesuai dengan passion, namun rupanya kamu masih kesulitan dalam mengelola uang, ya?

Penghasilan yang kamu terima selama ini hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan masih belum ada kesempatan untuk menabung. Padahal sebenarnya bisa aja sih jika kamu rela mengurangi kebiasaan belanja barang kesukaan (baju misalnya) dan mengalokasikannya untuk tabungan.

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang selain bekerja adalah menjual beberapa baju yang sudah nggak terpakai lagi namun masih dalam kondisi bagus. Lumayan juga kan kamu bisa merapikan lemari a la Marie Kondo.

Cinta

Memiliki hati yang baik, lembut, dan berperasaan membuat Taurus banyak disukai lawan jenisnya. Namun sayang, mereka juga termasuk sebagai orang yang nggak tegaan, sehingga kadang membuat lawan jenisnya salah dalam mengartikan perasaannya dan berujung PHP.

Coba perbaiki sifatmu yang satu ini ya, Taurus.

Kalau memang belum cocok di hati, ada baiknya jujur dari awal. Sedangkan untuk Taurus yang sudah berpasangan, jangan sampai rasa sayang dan cinta membutakan segalanya, karena kamu juga harus berpikir secara logis.

Baik pada pasangan boleh saja, namun jangan sampai mereka memanfaatkannya untuk hal yang kurang menguntungkan buatmu, ya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Wah, banyak pengalaman menarik yang akan kamu alami di bulan Maret dan beberapa bulan kedepan salah satunya dalam hal traveling, baik di dalam maupun ke luar negeri. Untuk itu, pergunakan waktu, kesempatan, dan uang yang kamu miliki dengan baik, ya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Semakin bertambahnya usia, kamu bakal dihadapkan dengan masalah kesehatan yang nggak jauh dari tulang dan persendian.

Aktivitas berat (baik pekerjaan dan kegiatan traveling) yang kamu lakukan selama ini bisa menjadi salah satunya. Untuk itu, pastikan untuk lebih memerhatikan asupan yang baik untuk kesehatan tulang, terutama susu.

Plus, olahraga ringan yang bisa membantumu untuk mengurangi risiko munculnya penyakit ini, misalnya adalah dengan melakukan gerakan jongkok berdiri secara rutin setiap pagi.

Namun jika dirasa sudah cukup mengganggu, kamu bisa mengonsultasikannya secara langsung pada dokter. Ingat, kesehatan adalah nomor satu!

Karier dan keuangan

Ah, sepertinya kamu masih terjebak dalam zona nyaman, nih. Atau memang secara sukarela menjebakkan diri dalam zona tersebut?

Ayo dong coba hal baru lainnya yang lebih menantang dan bisa membuatmu makin berkembang.

Kesampingkan rasa minder dan yakinlah bahwa kamu memiliki skill yang mumpuni dan sangat berguna untuk masa depanmu kelak.

Untuk masalah keuangan sih masih nggak ada masalah, karena kebutuhan sehari-hari dan hiburan masih bisa terpenuhi dengan baik. Jangan lupa menabung dan bersedekah, ya!

Cinta

Gemini dikenal sebagai generasi baper atau selalu menggunakan perasaan dalam menghadapi berbagai hal. Lagi-lagi, inilah yang akhirnya membuat mereka merasa minder dan kurang dari yang lain.

Padahal, ada keunikan di dalam dirinya yang bisa membuat lawan jenisnya tertarik. Mereka hanya perlu meningkatkan rasa percaya dirinya di depan sosok yang disukainya.

Kalau kamu saja nggak yakin dengan diri sendiri, gimana si dia mau menyadari keunikan kamu?

Sedangkan untuk Gemini yang sudah berpasangan, kamu sudah menjalani hubungan yang cukup serius dan menyenangkan, yakin nih mau membuang waktu lebih banyak lagi?

Coba rundingkan lagi dengan pasanganmu ya mau dibawa kemana hubungan kalian berdua ini.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Maret adalah bulan baik bagi para Cancer untuk mulai memikirkan bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan tambahan bagi mereka.

Apalagi dengan banyaknya kenalan yang kamu miliki. Lumayan lho untuk membantu pengeluaran besar yang akan kamu hadapi dalam waktu dekat, nih.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Mengalami gangguan pada mata memang hal yang sangat menyebalkan, karena hal ini cukup mengganggu aktivitas kamu sehari-hari di tempat kerja.

Apalagi jika kamu harus bertemu dengan banyak orang. Wah, tentunya hal ini juga akan mengganggu penampilan kamu, kan?

Biasanya sih hal ini terjadi karena kebiasaan kecil seperti mengucek mata atau penggunaan lensa kontak yang kurang higienis. Nah, coba deh kurangi kebiasaanmu ini, ya.

Karier dan keuangan

Karier kamu masih jalan di tempat nih, padahal banyak pihak yang menawarkan pekerjaan dengan gaji yang lumayan menggiurkan.

Hmm, apakah mungkin ini semua karena kamu sudah terjebak di lingkungan kerja yang sangat nyaman (terutama rekan kerja)?

Jika iya, coba pikirkan lagi deh. Tenang, kamu masih tetap bisa kok berkumpul bersama mereka meski sudah berbeda kantor.

Cinta

Kalau ngomongin soal cinta sama Cancer, kesimpulan yang paling tepat untuk menggambarkannya adalah kesetiaan. Meski banyak yang menyukainya, Cancer akan tetap setia dengan pasangannya.

Nggak heran deh kalau hubungannya berjalan dengan lancar dan sama-sama berpikiran dewasa. So, tunggu apa lagi?

Untuk yang masih melajang, satu hal yang harus kamu ingat adalah bahwa nggak akan ada ikan yang akan mendekat kalau nggak ada umpan yang menggiurkan. Sekali-kali beranikan diri untuk mendekat bisa kaliiii….

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Maret adalah bulan penting bagi kebanyakan Leo, karena di bulan ini mereka akan mengalami peristiwa besar, penting, dan nggak akan terlupakan seumur hidupnya, baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan cintanya.

Semoga semua berjalan dengan lancar, ya!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Hei para Leo, mager alias malas gerak bukanlah solusi tepat buat kamu yang terkenal banget doyan makan. Coba imbangi dengan olahraga, ya.

Mengingat kalau kamu adalah anak yang mager, jalan cepat setiap pagi juga bisa jadi alternatif olahraga super ringan yang bisa kamu coba.

Ingat, kamu bakal mengalami peristiwa penting dalam hidup, lho!

Nggak hanya itu, kamu juga masih harus berhadapan dengan alergi pada kulit yang cukup mengganggu. Untuk itu, kamu harus lebih memerhatikan makanan yang masuk ke dalam perut, ya!

Karier dan keuangan

Leo dikenal sebagai pribadi yang cukup lihai dalam mengatur keuangannya, hal ini terbukti dari saldo tabungannya yang bisa dibilang banyak dan tetap bisa membelanjakan diri dengan barang kesukaan.

Pertahankan terus ya Leo, kalau bisa coba tularkan ilmunya pada teman-temanmu.

Untuk urusan pekerjaan sih nggak ada masalah, karena kamu merasa nyaman dengan lingkungan kerja dan workload yang kamu hadapi saat ini masih bisa teratasi dengan baik. Yaa, meski cukup menguras waktu dan tenaga juga, sih.

Well, everything has it own risks, remember?

Cinta

Keras kepala dan galak adalah hal yang selalu menempel dalam sosok Leo.

Tapi jangan salah, kalau sudah sama pasangannya mereka bisa berubah menjadi seorang penurut dan penuh kasih sayang, lho. Mereka akan selalu mengutarakan apa yang ada dalam pikirannya, inilah kenapa hubungan Leo dan pasangannya bisa berjalan dengan mulus.

Sedangkan untuk yang masih jomblo, coba deh buka hati kamu sedikiiit aja, ada yang mulai memerhatikan kamu, tuh.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Di bulan Maret ini Virgo masih disibukkan dengan banyak hal mulai dari urusan pekerjaan, bisnis, hingga kehidupan sosialnya. Untuk itu, pastikan kamu bisa mengalokasikan waktu dan menjaga kesehatan dengan baik, ya.

Oh iya, coba luangkan sedikit waktu untuk traveling, deh!

zodiak paling sabar

Kesehatan

Banyaknya kegiatan membuat Virgo memiliki waktu istirahat yang sangat minim. Inilah alasan kenapa mereka mudah terserang flu dan juga masalah alergi (dalam hal ini berhubungan dengan saluran pernapasan).

Kurangnya waktu istirahat inilah yang akhirnya juga membuat mereka mengonsumsi kafein dalam jumlah yang cukup banyak setiap harinya.

Wah, kalau dibiarkan begini tentunya akan sangat berbahaya bagi kesehatan kamu, lho!

Karier dan keuangan

Nggak ada yang perlu dikhawatirkan bagi para Virgo untuk masalah pekerjaan, karena di bulan Maret ini kamu mendapatkan banyak kesempatan untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Ini semua berkat kemampuan mereka dalam menjalin relasi dan juga didukung dengan skill yang mereka miliki. Nah, dengan banyaknya sumber penghasilan yang kamu miliki ini, ada baiknya untuk mengimbanginya dengan menyisihkan sedikit penghasilan untuk menabung, ya.

Ingat, ada banyak sekali rencana menyenangkan yang sudah ada dalam otak kamu di masa yang akan datang.

Cinta

Bersemangat di awal, namun lesu di akhir. Itulah Virgo jika mereka dihadapkan dengan masalah percintaan. Selain karena kesulitannya untuk percaya pada seseorang, banyak orang yang menganggapnya sebagai orang yang kurang peka dan kurang usaha dalam mendekati lawan jenisnya.

Padahal, jauh di dalam dirinya mereka merasa sudah melakukan usaha yang cukup besar. Mungkin ini saat yang tepat buat kamu agar lebih semangat dan lebih terang-terangan dalam melancarkan ‘serangan’.

Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, Virgo adalah sosok yang setia dan penuh kasih sayang pada pasangannya. Hanya saja mereka terlalu gengsi untuk menunjukkannya.

Sesekali nggak ada dosanya lho buat menunjukkan rasa sayang kamu.

Libra (23 September-22 Oktober)

Begitu banyak perubahan yang sedang kamu lakukan di tahun 2019 ini, terutama perubahan ke arah yang lebih baik lagi, mulai dari penampilan sampai permasalah emosi.

Syukurlah di bulan Maret ini kondisi emosi kamu jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan sebelumnya. Pertanda baik, nih!

zodiak paling sabar

Kesehatan

Mau makan enak, tapi nggak mau olahraga? Hmm, coba pikir ulang, ya.

Di zaman yang serba moderen seperti saat ini sudah banyak lho jenis olahraga yang bisa kamu coba. Sebagai permulaan, kamu bisa ajak teman kantor untuk lari bersama sepulang kerja.

Pasti bakal lebih menyenangkan, deh.

Karier dan keuangan

Kondisi keuangan mulai lancar, namun di bulan Maret ini akan ada pengeluaran mendadak yang cukup bikin pusing, nih. Kurangi jajan-jajan lucu hanya karena lapar mata ya, guys.

Sedangkan untuk masalah pekerjaan, nggak ada yang spesial karena kamu masih mengerjakan hal yang itu-itu saja. Coba deh untuk mulai menjalankan bisnismu yang sudah cukup lama ‘tertidur’ itu.

Lumayan lho buat nambahin penghasilan dan tabungan kamu.

Cinta

Untuk saat ini sepertinya waktu yang sangat baik bagi para Libra untuk membenahi diri sebelum kembali mencari tambatan hati.

Pastikan bahwa kamu sudah siap untuk menjalankan hubungan, jangan sampai nantinya hanya akan buang waktu dan menyakiti hati hanya karena sebuah hubungan yang belum jelas ujungnya.

Untuk yang sudah berpasangan, sebaiknya berhenti menimbang-nimbang apakah dia adalah orang yang tepat.

Selama kamu nyaman bersamanya dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik, kenapa nggak mulai memikirkan hal yang lebih serius lagi. Apalagi sepertinya si dia sudah siap, tuh!

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Menjalani hidup dengan santai memang nggak ada salahnya. Tapi ingat, harus ada goals yang kamu capai, ya.

Apalagi jika mengingat bahwa usia kamu nggak muda lagi.

Di bulan Maret ini kamu akan memulai hal baru, bisa dalam hal pekerjaan maupun hal lain yang tentunya menyenangkan bagimu. Hmm, kira-kira apa, ya?

ramalan bintang bulan Januari

Kesehatan

Kebanyakan Scorpio akan berpikir bahwa tujuan mereka makan adalah hanya sekadar untuk kenyang tanpa peduli asupan nutrisi dalam makanannya.

Coba deh lebih memerhatikan asupan nutrisi kamu ini. Kurangi juga kebiasaan begadangmu, jangan memforsir tubuh untuk bekerja terlalu keras.

Materi nggak akan ada artinya kalau kesehatanmu yang jadi jaminannya, kan?

Karier dan keuangan

Kecakapan dalam menyelesaikan setiap pekerjaan membuatmu semakin dipercaya oleh atasan. Nggak heran deh kalau karier kamu makin menanjak saat ini.

Di bulan Maret nanti akan ada beberapa tawaran kerja yang mungkin akan menggodamu.

Hmm, jangan ragu untuk mengambilnya ya jika memang tawaran baru ini akan memberikan keuntungan yang lebih baik untuk karier dan juga penghasilan di masa depan.

Masih mau traveling jarak jauh, kan?

Cinta

Nggak hanya soal hidup, Scorpio juga sangat santai menjalani kehidupan percintaannya.

Namun jangan salah, mereka bisa sangat protektif pada pasangannya.

Untuk yang sudah berpasangan, mantapkan diri untuk melaju ke jenjang yang lebih serius, ya. Meski akan ada sedikit gangguan di bulan Maret, namun kalian tetap bisa mengatasinya kok seperti biasa.

Nah, buat kamu yang masih jomblo, jika hubungan dengan gebetan nggak berjalan sesuai dengan harapan, jangan selalu menyalahkan diri sendiri mengapa kalian jadi semakin berjauhan saat ini.

Jodoh nggak kemana, tapi ke kamu!

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Maret adalah saat di mana Sagitarius akan mengalami banyak hal, baik yang menyenangkan maupun sebaliknya.

Ada beberapa momen perpisahan yang akan mereka alami, namun percayalah bahwa momen ini justru akan menjadi awal di mana kamu akan mengalami hal baik di masa depan.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Kapan terakhir kali kamu ke gym atau minimal jogging? Coba deh manfaatkan bulan yang baru ini untuk memulai aktivitas yang dulu kamu sukai. Semua demi kesehatan kamu sendiri, kok.

Karier dan keuangan

Berhubung kamu akan memulai sesuatu yang baru di bulan Maret ini, pastikan kalau kamu sudah memikirkannya secara matang-matang, terutama yang berkaitan dengan masalah keuangan.

Jangan lupa juga untuk selalu sedia back up plan jika sewaktu-waktu rencanamu ini menemukan jalan buntu di tengah jalan. Pilihlah karier yang memang kamu sukai dan juga membuat diri makin berkembang.

Cinta

Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.

Jadikanlah momen ini sebagai bahan pembelajaran bahwa setiap orang memiliki kekurangannya masing-masing, sehingga di masa yang akan datang nanti kamu bisa memahami orang lain dengan lebih baik.

Untuk yang masih jomblo, Sagitarius dikenal sebagai orang yang mudah bergaul karena sifatnya yang ramah dan menyenangkan.

Nggak heran deh kalau di bulan Maret ini akan ada banyak yang mendekatinya. Jangan sampai salah pilih, ya!

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Beranikan diri untuk mewujudkan apa yang kamu impikan selama ini, khususnya dalam hal pekerjaan.

Cobalah tantang diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Di mana ada kemauan, di situ ada jalan.

zodiak paling sabar

Kesehatan

Menjalani pola hidup sehat memang butuh komitmen yang cukup kuat. Kamu nggak perlu kok langsung berubah 180 derajat dalam menjalaninya.

Mulailah dari kebiasaan kecil seperti melakukan olahraga kecil setelah bangun tidur dan mengurangi konsumsi gula.

Karier dan keuangan

Memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang cukup memuaskan membuat Capricorn nggak memiliki kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namun sebagai pribadi yang nggak cepat puas, apakah karier kamu saat ini dirasa sudah tepat? Jangan hanya karena sudah nyaman lantas membuatmu malas untuk mencari peruntungan lainnya, ya!

Cinta

Banyaknya pertimbangan membuat Capricorn yang masih jomblo kesulitan dalam menemukan tambatan hatinya.

Apalagi mereka bukanlah seorang yang dengan mudahnya memberikan kepercayaan pada orang lain, terutama jika menyangkut perasaannya.

Ingat, kamu juga bukanlah manusia sempurna lho, ya. Bagi yang sudah berpasangan, saat yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Coba rundingkan hal ini dengannya di bulan Maret, ya!

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang super cuek terhadap lingkungan sekitarnya (terutama kaum laki-laki). Butuh keahlian khusus bagi orang lain untuk memahaminya dengan baik.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Beratnya pekerjaan yang kamu miliki saat ini membuatmu lupa waktu untuk makan dan olahraga.

Inilah yang akhirnya membuatmu menyantap apapun yang ada di depanmu dan berujung pada kenaikan berat badan yang cukup membuat badan menjadi kurang nyaman dan juga masalah pencernaan yang cukup mengganggu.

Karier dan keuangan

Bisa dibilang kalau karier kamu saat ini sangatlah menjanjikan, apalagi untuk masa depanmu nantinya, ya meskipun risiko yang harus kamu hadapi adalah berjauhan dengan keluarga dan teman dekat.

Tapi tenang, perjuangan kerasmu ini akan membuahkan hasil yang manis, kok.

Cinta

Bagi Aquarius yang masih single, jangan sampai kesibukanmu dalam bekerja membuatmu lupa untuk memerhatikan kondisi hati, ya.

Cobalah untuk mencari dan memantapkan hatimu pada seseorang, sehingga suatu saat nanti kamu nggak perlu hidup sendiri di hari tua.

Bagi yang sudah berpasangan, butuh waktu yang cukup lama dan perjuangan yang cukup keras untuk meyakinkan keluarga si dia, ya?

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Terburu-buru dalam mengambil keputusan adalah kebiasaan yang dilakukan oleh Pisces, yang pada akhirnya membuat mereka harus menerima hasilnya.

Di bulan Maret ini alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati dan berpikir jangka panjang sebelum memutuskan sesuatu, ya? Jangan sampai orang lain juga merasakan akibatnya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Kamu masih harus berurusan dengan masalah pencernaan. Hal ini karena kebiasaan makan yang terlalu cepat, sehingga membuat lambung bekerja lebih keras.

Mengingat kamu harus berkendara setiap hari untuk bekerja, pastikan untuk selalu mengonsumsi vitamin, apalagi kamu sering terkena angin malam.

Karier dan keuangan

Pisces memang paling lihai dalam membaca peluang, namun lagi-lagi mereka juga selalu terburu-buru memutuskan sesuatu tanpa tahu akibatnya.

Salah satunya dalam hal pekerjaan, mereka seringkali menerima pekerjaan yang kurang sesuai dengan kemampuannya. Jangan hanya karena nominal besar membutakan segalanya, ya!

Cobalah untuk menabung dan nggak tergiur dengan tawaran pinjaman yang terlihat menggiurkan namun ternyata merugikan di akhir.

Kuncinya hanya satu: jangan terburu-buru memutuskan segala sesuatunya!

Cinta

Meski tahu bahwa pasangannya kerap kali memanfaatkannya, Pisces tetap setia mendampingi.

Setia boleh saja, tapi pakai juga akal sehat kamu, ya!

Untuk yang masih single, Maret ini saat yang tepat untuk menebar jala, untuk itu cobalah minta bantuan teman kamu, ya!

Well, itu dia beberapa ramalan zodiak bulan Maret 2019 yang bisa kamu simak.

Ingat, semua ini hanya sebagai bahan hiburan semata, karena pada akhirnya kamu sendirilah yang bisa memutuskan masa depanmu yang sesungguhnya. Good luck!

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!”