“It’s gonna be May!”

Memasuki bulan kelima, coba lihat lagi pencapaian apa saja yang sudah kamu terima nih, ShopBackers? Atau bahkan ada banyak hal nggak terduga dan nggak terencana justru yang bikin kamu bahagia? Apapun itu, yang penting jangan lupa untuk selalu bersyukur, ya. Nah, biar makin semangat mengejar mimpi kamu yang lainnya, yuk simak ramalan zodiak bulan Mei 2019 berikut ini, siapa tahu bulan ini adalah bulan keberuntungan kamu.

Aries (20 Maret-19 April)

ramalan bintang bulan Desember

Hi, gimana nih kabarnya para Aries yang baru aja melewati bulan spesialnya kemarin? Semoga banyak hal indah yang mengiringi kamu ya, karena di bulan Mei ini kamu akan mengalami hari-hari yang cukup berat, terutama dalam hal pekerjaan dan…….hati. Hihi…

Kesehatan

Bulan puasa bukan berarti pekerjaanmu akan berkurang, tetapi justru akan semakin banyak. Hal ini cukup menyita waktu dan tenaga kamu. Nah, biar puasa lancar, pekerjaan selesai tepat waktu, dan kesehatan terjaga, jangan lupa minum vitamin saat sahur, ya. Plus ditambah olahraga kecil sebelum mulai beraktivitas, misalnya push up dan sit up.

Karier dan keuangan

Nggak hanya THR, sepertinya di bulan ini kamu juga akan menerima bonus dari kantor, nih. Lumayan banget buat nabung dan traktir saudara pas lebaran nanti.

Cinta

Untuk masalah percintaan, sepertinya kamu masih dihantui masa lalu yang nggak jelas ujungnya, nih. Jika kamu masih punya perasaan sama si dia, cobalah minta kejelasannya sekali lagi. Dari sinilah kamu bakal tahu apa yang harus dilakukan kedepannya. Buat yang sudah berpasangan, banyak hari baik nih yang bisa kamu pilih sebagai hari spesialmu dengan si dia. Kalau sudah sama-sama yakin, kenapa harus buang waktu lebih lama lagi?

Taurus (20 April-20 Mei)

zodiak paling sabar

Weehoo! Bulan spesial buat para Taurus, nih. Berhubung Taurus termasuk sosok yang well-prepared, pasti sudah banyak agenda seru yang bakal mereka lakukan di bulan Mei ini, kan? Jangan lupa kasih kode ke teman atau kesayangan kamu untuk kasih kado yang seru, ya!

Kesehatan

Menjelang hari spesialmu di bulan Mei, nggak ada salahnya lho untuk olahraga demi penampilan yang paripurna, terutama buat kamu yang suka banget memperhatikan penampilan, nih. Jaga jula pola makan agar lebih sehat dengan mengurangi kebiasaan makan makanan cepat saji. Siapkan baju terbaikmu, ya!

Karier dan keuangan

Rupanya bulan Mei memang akan jadi bulan keberuntungan para Taurus, karena di bulan ini mereka akan banyak mendapatkan pemasukan tambahan dari berbagai penjuru. Ditambah lagi dengan banyaknya hadiah dari teman terdekat. Jangan lupa bersyukur, ya.

Cinta

Meski beruntung dalam hal karier dan keuangan, namun sepertinya mereka harus tetap bersabar dalam hal percintaan. Pasalnya di bulan Mei ini masih belum ada orang spesial yang akan mendampingi, terutama untuk para jomblo. Tapi tenang, yang suka kamu banyak, kok.

Kamu hanya tinggal turunkan gengsi dan coba buka pintu hati untuk si dia yang sudah lama menantimu. Buat yang sudah berpasangan, hati-hati dalam menunjukkan kasih sayangmu pada si dia, ya. Menjadi pasangan yang over protective juga kadang bisa menjadi pemicu masalah dalam hubungan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

ramalan bintang bulan Desember

Para Gemini juga sepertinya sedang dihujani berbagai hal manis di bulan ini, ya? Percaya nggak percaya, ini semua adalah buah kesabaran yang sudah kamu lakukan selama ini, lho. Sekarang percaya kan kalau semua akan berbahagia pada waktunya?

Kesehatan

Hmm, bisa dibilang kalau Gemini adalah salah satu zodiak yang malas dan susah banget untuk diajak olahraga. Banyaaak banget alasan yang mereka keluarkan. Well, cobalah untuk sedikit mengubahnya, ya. Nggak perlu olahraga yang berat, kamu juga bisa kok mencoba olahraga seperti berenang, jalan cepat, atau yoga. Meski terlihat sederhana, beberapa jenis olahraga ini bisa bantu bakar kalori dalam tubuh, lho. Nggak cuma berguna untuk menjaga kesehatan, olahraga juga berpengaruh dalam menjaga kesejahteraan emosi kamu.

Karier dan keuangan

Karier Gemini di bulan Mei ini akan berjalan seperti biasa dan mereka pun bisa melaluinya dengan baik. Hal yang perlu diperhatikan oleh Gemini di bulan Mei ini adalah mengatur kondisi finansialnya dengan baik, karena pengeluaran di beberapa bulan terakhir sudah cukup membengkak dan menguras tabungannya.

Cinta

Untuk urusan cinta, rupanya butuh usaha yang cukup keras bagi para Gemini yang masih jomblo untuk menghapus masa lalunya untuk menemukan sosok baru dalam hidupnya. Selalu membandingkan seseorang dengan masa lalu hanya akan membuang waktumu, lho. Sedangkan untuk kamu yang sudah berpasangan, di bulan Mei ini kamu semakin mantap dengan si dia dan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat, nih. Cieee….

Cancer (21 Juni-22 Juli)

ramalan bintang bulan Desember

Banyaknya pekerjaan dan pikiran seringkali membuat seseorang merasa tertekan. Namun jangan sampai hal ini malah membuat kamu jadi gampang tersulut emosi, ya. Kamu bisa lho meluangkan waktu sejenak untuk meredam emosi dengan liburan atau bahkan ambil cuti untuk istirahat di rumah.

Kesehatan

Nggak hanya fisik, kesehatan mental juga sangatlah penting. Buat apa memiliki gaji yang besar jika kesehatan mental dan fisik kamu terganggu, kan? Oleh karena itu, coba selingi kesibukanmu dengan melakukan berbagai hobi yang selama ini kamu lupakan. Setuju?

Karier dan keuangan

Karier berjalan mulus dan penghasilan yang masuk ke rekening juga lancar, bahkan bisa bikin senyummu terkembang sepanjang hari di bulan Mei ini. Tapiii, hal ini jugalah yang membuat hasrat belanja makin membuncah. Belanja boleh saja, tapi jangan lupa sisihkan uangmu untuk ditabung, ya. Ingat, hari bahagia kamu tinggal menghitung hari saja, lho.

Cinta

Sama halnya dengan karier dan keuangan, untuk urusan cinta juga cukup menyenangkan bagi para Cancer di bulan Mei ini. Untuk yang masih jomblo, bulan ini kamu bakal bahagia karena komunikasi dengan gebetan berjalan dengan lancar. Sesekali ‘genit’ nggak dosa lho, itung-itung biar bisa mengubah status gebetan jadi pacaran, kan?

Sedangkan untuk kamu yang sudah berpasangan, harus pintar mengatur waktu untuk saling memberi kabar di tengah kesibukan, ya. Apalagi jika pekerjaan membuat kalian jarang untuk berjumpa. Komunikasi adalah kunci.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

ramalan bintang bulan Desember

Sudah jadi rahasia umum kalau Leo adalah sosok yang galak dan kadang emosional, terutama saat mereka berurusan dengan hal yang bertentangan dengan kemauannya. Ingat, emosi itu nggak bakal merubah suasana lho, Leo. Hadapilah dengan kepala dingin dan belajar untuk memahami orang lain, ya.

Kesehatan

Di bulan Mei ini kamu bakal dihadapkan dengan masalah kesehatan punggung dan beberapa persendian lainnya. Pola makan dan kurangnya olahraga menjadi faktor pemicunya. Coba konsultasikan keluhanmu ini ke dokter ya untuk menghindari masalah yang lebih serius.

Karier dan keuangan

Dalam hal karier, di bulan ini kamu bakal menghadapi beberapa rekan kerja yang cukup membuat emosimu terbakar. Tapi kembali lagi, emosi nggak akan mengubah semuanya. Coba kesampingkan emosimu dan bertingkahlah secara professional, ya. Tenang, untuk urusan keuangan semua aman terkendali. Hanya saja akan ada pengeluaran mendadak yang akan kamu alami di bulan Mei.

Cinta

Meski dikenal sebagai pribadi yang galak, namun jauh di dalam lubukl hatinya Leo adalah seorang dengan hati yang rapuh, apalagi jika sudah berhubungan dengan orang yang disukainya. Buat yang masih jomblo, turunkan gengsimu dan cobalah untuk membuka pintu hatimu, ya.

Kasihan tuh, si dia sudah berusaha untuk mengejarmu susah payah, lho. Nah, buat yang sudah berpasangan, ada baiknya untuk memberikan kejutan kecil di bulan ini. Anggap saja sebagai bentuk rasa sayangmu selama ini, kan?

Virgo (23 Agustus-22 September)

zodiak paling sabar

Percayalah bahwa beberapa hal yang membuatmu merasa kesal beberapa bulan belakangan ini akan membawamu pada kebahagiaan, seperti yang akan terjadi di bulan Mei ini. Bahkan jauh lebih menyenangkan, lho.

Kesehatan

Nggak ada masalah kesehatan yang cukup serius untuk para Virgo di bulan Mei ini, hanya saja mereka akan mudah lelah karena pekerjaan di kantor yang akhirnya membuat mereka selalu pulang larut. Kalau nggak ada waktu untuk olahraga, cobalah untuk menjaga pola makan dan konsumsi vitamin, ya. Ingat, kesehatan itu mahal harganya.

Karier dan keuangan

Dalam hal karier, Virgo akan dihadapkan dengan beberapa pekerjaan yang cukup banyak di bulan Mei. Untuk itu, atur waktu sebaik mungkin, ya. Banyaknya pekerjaan, baik pekerjaan utama maupun sambilan yang datang tentunya akan menambah pundi-pundi rupiahmu.

Nggak hanya itu, kamu juga bakal dapat bonus tambahan dan kenaikan gaji di bulan Mei ini. Jangan boros dan usahakan untuk menabung, ya!

Cinta

Well, nggak ada yang spesial di bulan Mei ini untuk Virgo yang masih single. Hal ini karena kurangnya komunikasi yang kamu lakukan dengan si dia. Ditambah lagi Virgo merupakan sosok dengan tingkat kegengsian yang cukup tinggi untuk memulai pembicaraan lebih dulu. Mau sampai kapan?

Namun dibalik itu semua sosok Virgo juga merupakan seorang yang setia, makanya nggak heran deh kalau mereka memiliki hubungan yang cukup awet dengan pasangannya. Tinggal lanjut ke jenjang yang lebih serius, nih.

Libra (23 September-22 Oktober)

zodiak paling sabar

Kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari setelah liburan atau cuti panjang memang hal yang cukup membosankan. Syukuri saja, karena hal inilah yang bakal membantumu untuk tetap bertahan hidup, kan? Semangat, ya!

Kesehatan

Sudah olahraga keras tapi masih sulit untuk menurunkan berat badan? Tenang, karena nggak selamanya olahraga harus kamu lakukan untuk menurunkan berat badan saja. Dari hal ini kamu juga sudah berusaha untuk membuat badan tetap sehat, kan? Tetap semangat melanjutkan kebiasaan olahragamu ini, ya.

Karier dan keuangan

Karier dan keuangan Libra di bulan Mei ini berjalan dengan cukup baik. Mereka juga bisa menjaga pengeluaran tetap dalam batasnya. Pertahankan terus!

Cinta

Untuk Libra yang masih jomblo, coba perbaiki diri sendiri sebelum membuka hati untuk orang baru dalam hidup kamu, ya. Plus, perluaslah jaringan pertemanan kamu. Sedangan untuk yang sudah berpasangan, coba luangkan waktu sejenak untuk me time. Nggak selamanya waktumu harus dihabiskan dengan si dia, kok.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

ramalan bintang bulan Januari

Memegang prinsip bahwa setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing membuat kebanyakan Scorpio sangat santai dalam menjalani hidupnya sampai-sampai membuat orang di sekitarnya merasa kebingungan.

Kesehatan

Di bulan Mei ini sepertinya Scorpio masih harus berurusan dengan masalah sakit kepala dan gangguan pada persendiannya. Hidup santai boleh saja, tapi jangan sampai lupa untuk olahraga, ya. Manfaatkan beberapa alat olahraga yang sudah ada di rumahmu, jangan hanya membiarkannya tergeletak manis dan berdebu. Atau kamu juga bisa memanfaatkan alat olahraga di kantor, lho.

Karier dan keuangan

Berkat kerja keras dan pengabdian penuhnya, Scorpio mampu membuat karier dan keuangannya berjalan beriringan. Nggak ada permasalahan yang berarti pada keduanya. Pertahankan, ya!

Cinta

Dikelilingi lingkungan pertemanan yang sudah menikah nggak lantas membuat Scorpio berkecil hati, karena bagi mereka pernikahan bukanlah sebuah kompetisi. Namun bukan berarti juga mereka malas untuk mencari pendamping, lho. Setuju nggak nih, Scorpio? Buat yang sudah berpasangan, sadarlah bahwa bukan kamu aja lho yang mau dimengerti.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

ramalan bintang bulan Desember

Percayalah bahwa semua hal yang kamu alami belakangan ini (baik dan buruk) adalah apa yang sudah Tuhan gariskan kepadamu. Jalani dan syukuri dengan baik untuk mendapatkan yang lebih baik kedepannya, ya.

Kesehatan

Kurangi konsumsi kafein kamu, ya. Apalagi kalau mengingat bahwa kamu termasuk salah seorang yang malas untuk berolahraga dan dihadapkan dengan tanggungjawab pekerjaan yang cukup besar.

Karier dan keuangan

Di bulan Mei ini kamu menjalani karier di lingkungan baru, untuk itu perlu adaptasi yang baik dengan lingkungan kerjamu. Namun jangan khawatir, karena Sagitarius dikenal sebagai seorang yang mudah bergaul dan mendapatkan teman. Usahakan untuk bersikap baik dan jaga ucapanmu, ya.

Untuk masalah keuangan pun nggak ada masalah, hanya saja kurangi kebiasaanmu dalam berbelanja barang bermerek hanya karena lapar mata, ya.

Cinta

Buat Sagitarius yang masih single, sepertinya masih harus bersabar di bulan Mei ini. Perbaikilah diri sendiri sebelum memberanikan diri untuk memulai hal baru dengan seseorang. Sedangkan yang sudah berpasangan sepertinya di bulan Mei ini akan banyak mengalami ujian emosi. Intinya, Sagitarius memang harus banyak bersabar.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

zodiak paling sabar

Berusaha keras dalam mencapai keinginan memang boleh saja. namun jangan sampai hal ini malah membuatmu jadi terlalu berambisi dan menghalalkan segala cara, ya. Nikmati saja prosesnya. Nggak ada usaha yang membohongi hasil, kok.

Kesehatan

Berolahraga setiap hari nggak akan cukup untuk membuat tubuh kamu menjadi sehat. Imbangi juga dengan pola makan yang sehat, ya. Kurangi fast foodnya sekarang juga.

Karier dan keuangan

Lain kali, cobalah untuk berpikir lebih dalam sebelum menerima sebuah tawaran pekerjaan. Jangan hanya karena tawaran gajinya yang cukup besar lantas membuatmu menerimanya, namun pada akhirnya kamu nggak kuat karena lingkungan kerja yang kurang nyaman.

Sedangkan untuk masalah keuangan, sepertinya harus belajar menabung, mengingat ada rencana besar yang akan kamu wujudkan di beberapa tahun mendatang.

Cinta

Melakukan pendekatan dengan seseorang memang boleh saja, namun lakukanlah dengan sewajarnya. Jangan jadi terlalu agresif, karena hal ini justru akan membuat si dia menjauh, lho.

Menjalin hubungan dengan seseorang berarti harus siap untuk memberikan perhatian dan dukungan pada pasangan. Nah, di bulan Mei ini sepertinya si dia sedang butuh dukungan lebih dari kamu, tuh. Jangan terlalu cuek, ya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

ramalan bintang bulan Desember

Bagi Aquarius, pekerjaan adalah prioritasnya saat ini. Makanya nggak heran deh kalau sebagian besar waktunya dihabiskan di kantor. Boleh saja sih, tapi jangan lupa bahwa kamu juga harus mulai memikirkan masa depan, lho.

Kesehatan

Padatnya pekerjaan di kantor membuat mereka kehilangan waktu untuk berolahraga. Inilah kenapa berat badannya makin naik dan pada akhirnya membuatnya merasa kurang nyaman dengan badannya sendiri. Kamu bisa kok mengakalinya kok dengan melakukan gerakan seperti push up dan sit up sebelum dan sesudah bangun tidur.

Karier dan keuangan

Nggak ada yang perlu dikhawatirkan, karena baik karier maupun keuangan aman terkendali. Hal ini dikarenakan Aquarius termasuk orang yang sangat pandai dalam mengatur keuangannya.

Cinta

Terlalu fokus bekerja adalah alasan kenapa sebagian besar Aquarius masih single. Bagi mereka, jodoh akan datang pada waktunya. Well, at least kamu juga harus berusaha, lho.

Luangkan waktu untuk membuat hatimu bahagia, ya. Aquarius juga dikenal sebagai sosok yang cuek dan jarang sekali mengungkapkan perasaannya. Sifatnya inilah yang seringkali membuatnya bertengkar cukup hebat dengan pasangan. Cobalah lebih peka di bulan ini, ya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

ramalan bintang bulan Desember

Di bulan Mei ini, emosi Pisces akan banyak diuji oleh lingkungan kerja, keluarga, dan pasangannya. Jika memang kamu merasa marah, coba ungkapkan saja sewajarnya jangan hanya dipendam, ya. Dengan begini kamu juga bisa mengungkapkan pendapatmu juga.

Kesehatan

Sering berkendara di malam hari tentunya akan sangat berisiko untuk kesehatan tubuhmu. Cobalah untuk lebih rajin olahraga, ya.

Karier dan keuangan

Karier dan keuanganmu di bulan Mei akan berjalan seperti biasa, dan nggak ada yang spesial. Bagusnya di bulan ini kondisi keuanganmu bisa lebih terkontrol dengan baik. Usahakan untuk nggak tergiur promo berbagai tawaran pinjaman yang saat ini banyak beredar, ya.

Cinta

Banyak jalan menuju Roma, maka banyak jalan juga untuk mendapat yang terbaik. Semua butuh usaha, so banyaklah bersabar ya, guys! Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, cinta itu sama-sama berjuang dan saling memahami satu sama lain.

Nggak selamanya kamu harus mengorbankan diri sendiri untuk menjaga keutuhan hubungan. Jika hal seperti ini terus terjadi, untuk apa hubungan kalian tetap dilanjutkan? Just saying….

Nah, itu dia beberapa ramalan zodiak bulan Mei 2019 yang bisa kamu simak. Semoga kita semua bisa menjadi seseorang yang lebih baik kedepannya, ya!

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!”

Featured image: Freepik