Nggak terasa sudah masuk bulan kelima di tahun 2018 ini ya, ShopBackers! So, gimana harimu di 2018 so far? Semoga semua berjalan dengan lancar ya, meski pasti ada saja beberapa hal yang kurang sesuai dengan harapan kamu. Nah, berhubung sekarang sudah bulan Mei, ada yang sudah mulai merencanakan berbagai hal seru yang bakal kamu wujudkan dalam waktu dekat? Biar makin seru dan semangat, yuk simak peruntungan kamu di ramalan zodiak bulan Mei berikut ini.

ARIES

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencapai tujuan hidup, salah satunya adalah dengan menerima bantuan dari orang di sekitarmu. Tenang, kamu nggak hidup sendirian di dunia ini karena banyak orang kok yang mau mendampingi kamu dalam mencapai tujuan hidup yang sudah kamu impikan selama ini. So, jangan pernah merasa gengsi untuk menerimanya, ya!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Merupakan awal yang bagus saat kamu memutuskan untuk rutin berolahraga untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan. Namun, ada baiknnya untuk mengimbanginya dengan konsisten mengonsumsi makanan sehat dan mulai membatasi makanan yang berlemak serta makanan cepat saji.

Karier dan keuangan

Dalam karier, kemampuan kerja yang kamu miliki memang sudah terbukti baik, maka jangan heran kalau atasan kamu seringkali memuji kinerjamu dan memercayakan beberapa proyek penting untuk kamu. Meski pada awalnya merasa kurang nyaman dengan lingkungan kerja, namun lama kelamaan kamu mulai merasa nyaman, didukung dengan rekan kerja yang cukup menyenangkan. Sedangkan dari segi keuangan nggak ada yang perlu dikhawatirkan, karena semua bisa teratasi dengan baik berkat kemampuanmu dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran sehari-hari.

Cinta

Untuk Aries yang sudah berpasangan, meski kamu sangat suka menghabiskan waktu bersama teman, tapi coba deh berikan perhatian lebih pada pasangan agar si dia nggak merasa diabaikan. Sedangkan bagi yang masih belum ada status hingga saat ini, coba beranikan diri untuk menanyakan kejelasan hubunganmu dengan si dia, ya. Nggak perlu takut, deh!

TAURUS 

Bagi Taurus, penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena mereka termasuk orang yang senang tampil dan mendapat pujian dari banyak orang. Maka nggak heran deh kalau Taurus rela mengeluarkan budget lebih untuk membeli fashion items jika dibandingkan untuk traveling. Meski begitu, Taurus memiliki hati yang tulus, hingga kadang banyak orang yang salah mengartikan kebaikannya.ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Nampaknya Taurus sudah mulai risih saat melihat kondisi perut yang mulai kurang indah dipandang. Maka dari itu, nggak ada salahnya kok untuk olahraga teratur dan membatasi konsumsi makanan berlemak mulai dari sekarang. Kamu bisa melakukan olahraga sendiri di rumah dengan cara sit up, push up, dan plank yang cukup ampuh untuk membuat perut kencang dan lipatannya perlahan hilang. Kalau ada budget lebih, kamu juga bisa daftar jadi member di gym. Siap?

Karier dan keuangan 

Well, waktu yang tepat juga nih untuk mulai mencari pekerjaan baru yang sesuai dengan passion kamu dan tentunya gaji yang lebih menggiurkan. Untuk masalah keuangan, selain pendapatan yang kamu dapatkan dari pekerjaan utama, ada juga beberapa pekerjaan sampingan lainnya yang sangat membantu kondisi keuangan kamu saat ini. Nah, kamu bisa menyisihkan sebagian pendapatan utama dan penghasilan dari pekerjaan sampingan sebagai tabungan yang bisa kamu gunakan di masa depan, nih. Pertahankan terus, ya!

Cinta

Bagi yang sudah berpasangan, bersiaplah untuk menyambut momen besar dan bersejarah dalam hidup kamu bersama si dia. Pertengkaran kecil itu pasti ada sebagai ujian bagi hubunganmu, tapi justru itulah yang nantinya bisa menguatkan kalian berdua. Pertahankan terus, ya! Putusnya hubungan cinta yang baru kamu jalin beberapa saat jangan sampai membuatmu menyerah dan merasa bersedih dalam waktu yang lama, ya. Memang nggak ada salahnya untuk menyendiri, tapi jangan sampai menutup hati dan menyambut orang baru dalam kehidupan cintamu. Sudah banyak yang antri, lho!

GEMINI

Jangan mengharapkan sesuatu yang indah akan menghampirimu kalau dari kamunya sendiri juga nggak ada usaha dan pengorbanan yang dilakukan. Ingat, nggak ada yang instan di dunia ini, lho!
ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Aktivitasmu yang sangat padat di kantor (bahkan sampai membuatmu harus pulang larut) dan hobimu untuk menjelajahi tempat baru berbanding terbalik dengan intensitas olahraga yang kamu jalani. Inilah alasannya kenapa kamu lebih mudah merasa lelah. Ditambah lagi dengan kebiasaan jajan sembarangan yang sampai saat ini masih kamu lakukan meski sudah berulang kali diingatkan oleh orang-orang di sekitarmu. Jangan sampai sifat keras kepala yang kamu miliki malah membuat kesehatan jadi terganggu, ya!

Karier dan keuangan

Rasa nyaman dengan lingkungan kerjamu saat ini menyurutkan niat untuk mencari pekerjaan lain dengan gaji yang lebih memuaskan dan sesuai dengan beban kerja yang dimiliki. Untuk masalah keuangan, kamu nggak perlu khawatir, karena kebutuhan sehari-hari dan traveling kamu masih bisa terpenuhi dengan baik, kok! Tapi, jangan sampai terlena dan lupa untuk menabung, ya!

Cinta

Sifat keras kepala dan perasa yang kamu miliki kadang yang menjadi pangkal permasalahan dalam hubungan. Coba agak dikurangi sedikit dan hargai pasangan kamu, ya! Masih jomblo? Tenang, masih banyak ikan di laut. Untuk mendapatkannya, lagi-lagi harus ada usaha dan pengorbanan yang kamu miliki. Selain itu, jangan jadikan seseorang di masa lalu sebagai patokanmu dalam menjadi jodoh, karena justru hal inilah yang menyulitkanmu untuk mendapatkan yang terbaik. Ingat, apa yang kamu inginkan belum tentu yang kamu butuhkan, kan?

Baca juga: 

CANCER

Seorang Cancer merupakan tipe orang yang mau bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Namun, tentunya dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Nah, buat kamu Cancerians, jangan sampai lupa dengan niat baik dan berbagai bantuan yang kamu dapatkan dari orang terdekat ya, karena berkat merekalah kamu bisa seperti saat ini.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Masih seputar makanan, Cancerians termasuk orang yang sering bermasalah dengan perut karena makanan yang mereka konsumsi. Maka dari itu, ada baiknya untuk lebih cermat dalam memilih makanan mulai dari sekarang, ya! Nggak selamanya tubuh terutama perut kamu mampu menerima dan mencerna semua makanan yang masuk, lho! Kamu nggak mau kan harus keluar biaya banyak untuk pengobatan di rumah sakit hanya karena makanan yang dijual dengan harga murah ini? Satu lagi, coba yuk mulai olahraga dari sekarang. Nggak perlu yang berat, lari selama kurang lebih 30 menit di pagi atau sore hari dengan rutin juga sudah cukup, kok!

Karier dan keuangan

Pengalaman kerja dan kemampuan bekerjanya yang sangat baik membuat Cancer menjadi salah satu karyawan teladan dan seringkali dipercaya oleh atasannya untuk menangani beberapa tugas penting. Untuk masalah keuangan, poekerjaanmu saat ini memang bisa memberikan gaji yang cukup. Jangan lupa menabung ya demi kelangsungan acara bahagia kamu dan si dia nantinya. Mengurangi hobi belanja barang-barang yang kamu anggap lucu, namun nggak terlalu penting bisa kamu jadikan langkah awalnya.

Cinta

Merancang hari bahagia bersama si dia memang merupakan hal yang sangat menyenangkan, tapi juga sangat melelahkan bahkan bisa membuat stres. Sebagai solusinya, coba saling sharing dengan pasangan dan keluarga untuk mengatur semuanya biar nggak stres sendiri, ya! Gunakan kebebasan dan waktu luang yang kamu miliki sebagai seorang jomblo untuk mencari pasangan yang tepat. Jangan hanya diam dan menunggu si dia datang, karena harus ada usaha juga dari diri kamu sendiri. Siap?

LEO

Selalu merasa benar dan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan adalah sifat yang perlu kamu kurangi sedikit demi sedikit. Nggak hanya baik untuk diri sendiri, hal ini juga akan berdampak untuk banyak orang kok, terutama mereka yang ada di sekitarmu.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan di kantor dan aktivitas di rumah yang harus diselesaikan seringkali membuat kamu jadi lupa untuk berolahraga, atau minimal mengonsumsi vitamin. Kalau sudah begini, imbangi diri dengan rajin mengonsumsi makanan bergizi, terutama sayur dan buah setiap harinya, ya. Selain itu, coba mulai bedakan mana yang lapar perut dan mana yang lapar mata. Hal ini kamu lakukan agar porsi makan yang masuk nggak berlebihan dan membuat berat badan makin bertambah.

Karier dan keuangan

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, perjuangan kamu sudah terbukti membuahkan hasil, termasuk salah satunya kemampuan bertahan dan beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Meski di awal kamu merasa kurang nyaman, namun akhirnya berhasil melaluinya bahkan sudah mulai betah, apalagi dengan penghasilan yang kamu terima dari kantor tersebut. Untuk masalah keuangan, semua kebutuhan sehari-hari dan hiburan dapat terpenuhi dengan baik. Nggak ada yang perlu dicemaskan sampai saat ini. Namun hati-hati, di bulan Mei akan banyak pengeluaran yang akan kamu alami, terutama menyambut bulan Ramadhan.

Cinta

Perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar dan pasti dialami oleh setiap pasangan. Namun, jadikan perbedaan pendapat diantara kamu dan si dia ini sebagai bahan pembelajaran untuk saling memahami satu sama lain, ya. Untuk yang masih jomblo, cobalah untuk sedikit peka. Hal ini akan mempermudahmu untuk mendapatkan jodoh yang mungkin sebenarnya ada di dekat kamu selama ini, hanya saja kamu nggak pernah menyadarinya.

VIRGO

Menjaga segala sesuatu agar bisa berjalan beriringan dalam hidup memang bukan satu hal yang mudah, karena pasti ada saja gangguannya. Namun tenang Virgo, kamu bisa kok melaluinya. Di bulan Mei ini kamu bisa mulai fokus untuk menyelesaikan kembali berbagai pekerjaan yang sempat terbengkalai dan tentunya ada beberapa hal menyenangkan yang akan kamu alami. Be ready!ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Banyaknya aktivitas, kurangnya waktu beristirahat, terlalu sering tidur larut malam adalah hal-hal yang membuat kamu mudah lelah dan kurang segar saat bangun pagi. Yuk, mulai perbaiki time management kamu!

Karier dan keuangan

Try to say no! Yup, menolak pekerjaan tambahan bukanlah hal yang buruk kok kalau kamu merasa bahwa pekerjaan tersebut nggak sesuai. Jangan hanya karena alasan “nggak enak” lantas akhirnya kamu menerimanya begitu saja. Kamu nggak mau kan kalau nanti hasilnya jelek dan nggak memuaskan banyak orang? Pikirkan lagi, ya! Berkat banyaknya tawaran pekerjaan ini, kamu memiliki uang lebih yang bisa digunakan untuk banyak hal, mulai dari traveling, membahagiakan keluarga, dan tentunya jangan sampai lupa untuk menabung dan mulai siapkan anggaran untuk memberikan THR saat hari raya nanti, ya!

Cinta

Rasa percaya dan selalu bercanda membuat hubungan kalian semakin awet meski terhalang jarak. Pertahankan terus dan mulai pikirkan langkah yang matang untuk kedepannya, ya! Banyak lho yang iri dengan keharmonisan hubungan kalian ini. Bagi yang masih jomblo, bulan Mei ini akan menjadi saat yang menyenangkan, karena kamu memiliki kemungkinan untuk bertemu si dia. Ugh!

LIBRA

Bagi Libra, selalu hadir dan memberikan bantuan sepenuh hati pada orang yang membutuhkan adalah prioritasnya saat ini. Menurutnya, hal ini akan membuat hidupnya jadi lebih berguna baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Sudah menentukan gaya hidup sehat dan pola makan sendiri adalah hal yang sangat baik. Namun, akan lebih baik lagi jika kamu konsisten melakukannya, jadi jangan hanya semangat di awal saja ya. Coba biasakan diri juga untuk berolahraga meski hanya push up, sit up, atau jogging, ya!

Karier dan keuangan

Kamu mulai menemukan rasa nyaman di tempat kerjamu saat ini, mulai dari rekan kerja hingga gaji yang diterima. Dari pendapatanmu inilah kamu bisa mulai menabung dan membeli barang kesukaan. Oh iya, manfaatkan kemampuan yang kamu miliki sebagai bisnis yang bisa mendatangkan banyak penghasilan, ya!

Cinta

Sudah punya pasangan? Namanya juga Libra, pasti banyak banget pertimbangan dalam kepala kamu sebelum memantapkan hati untuk lanjut ke tahap yang lebih serius lagi. Kalau sudah begini, coba tanyakan pada kedua orang tua kamu dan mintalah pendapat dari mereka. Bagi yang masih sendiri, nikmati saja dulu masa-masa sendiri yang kamu miliki saat ini. Perbanyak berbuat baik dan selalu membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebelum memutuskan untuk mencari pengganti si dia yang dulu pernah singgah di hati.

SCORPIO

Beban kerja yang cukup berat membuat kamu merasa sangat lelah sebulan belakangan ini. Manfaatkan waktu di bulan Mei untuk menyegarkan kembali pikiran yang sudah penat dengan kumpul keluarga atau teman sambil melakukan berbagai hal seru adalah ide yang bagus!ramalan bintang bulan Januari

Kesehatan

Sering merasa lelah saat bangun tidur meski sudah tidur dalam waktu yang lama? Ini tandanya kamu kurang olahraga. Kurangnya olahraga ini dikarenakan beban kerja yang cukup berat, padat, dan menyita banyak waktu serta tenaga. Jangankan untuk olahraga, untuk sekedar membersihkan kamar aja kadang kamu nggak sempat. Nah, solusinya adalah dengan tetap mengonsumsi buah dan sayur dalam porsi yang cukup. Lawan juga rasa malas kamu untuk berolahraga, minimal naik turun tangga atau bisa juga dengan lari keliling kompleks di pagi hari setelah bangun tidur.

Karier dan keuangan

Karier yang sudah kamu jalani dalam waktu yang cukup lama akhirnya membuatmu menjadi seorang pekerja dengan kemampuan kerja yang cukup baik. Dari kemampuan inilah akhirnya kamu bisa mendapatkan apresiasi yang baik, mulai dari kepercayaan dari atasan hingga gaji yang mencukupi. Untuk masalah keuangan, nggak ada yang perlu dikhawatirkan karena semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hiburan, hingga traveling.

Cinta

Mau sampai kapan jadi pihak yang selalu mengejar, sedangkan si dia cuek bahkan hampir nggak pernah memberikan kabar. Well, sudah saatnya untuk melanjutkan hidup dan menjalin hubungan dengan seseorang yang juga memiliki rasa yang sama denganmu. Tenang, masih banyak orang di luar sana yang mau sama kamu, kok! Untuk yang sudah berpasangan, tinggal tunggu tanggal mainnya, nih! Selamat, ya!

SAGITARIUS

Memiliki banyak teman di berbagai tempat adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Sagitarius. Hal ini karena sifatnya yang mudah beradaptasi di tempat baru dan cenderung merupakan orang yang asyik untuk diajak bersenang-senang. Nggak heran kalau pada akhirnya banyak orang yang menyukainya dan akan selalu mengajak si Sagitarius untuk berpartisipasi di berbagai kesempatan.ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Menghabiskan waktu bersama teman memanglah sangat mengasyikkan, apalagi jika waktumu dipakai untuk melakukan banyak hal seru. Banyaknya kegiatan seru ini akan sangat menguras tenagamu, maka ada baiknya untuk mengimbanginya dengan olahraga dan kurangi juga jajan sembarangan seperti kebiasaanmu untuk membeli gorengan pinggir jalan yang belum tentu terjamin kebersihan dan kesehatannya. Nah, buat kamu yang merokok, coba kurangi juga kebiasaan jelekmu ini deh jika masih ingin hidup sehat dan bisa bersenang-senang bersama teman.

Karier dan keuangan

Masih bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion dan gaji yang menjanjikan? Mengingat kalau Sagitarius adalah pribadi dengan banyak teman di sekelilingnya, coba manfaatkanlah keadaan ini. Tanyakan pada teman apakah ada lowongan pekerjaan yang bisa kamu coba. Tenang, mereka pasti akan dengan senang hati membantumu, kok! Sedangkan untuk urusan keuangan, kurangi kebiasaan membeli barang kesukaan dengan harga yang cukup tinggi dan kurangi kebiasaan merokok. Kamu bisa lho mengalokasikan uangnya untuk kebutuhan lainnya, atau bisa juga ditabung dan bisa kamu pakai suatu saat nanti.

Cinta

Sagitarius dikenal sebagai orang yang setia dan jika sudah sayang dengan satu orang, maka ia akan berusaha menjaga orang yang dikasihinya tersebut. Buat kamu yang sudah berpasangan, jangan sampai rasa sayang dan setiamu mengalahkan realita yang ada. Memang sih, di awal hubungan akan terasa sangat indah dan serba menyenangkan, namun lama-kelamaan kamu akan merasa kalau ada yang salah dengan hubunganmu saat ini. Jika memang hubunganmu dan si dia memang nggak sehat, ada baiknya untuk mengesampingkan perasaan dan cepat mengambil keputusan tegas. Masih jomblo? Mungkin karena kamu terlalu pemilih dan masih ingin menikmati masa mudamu dengan bersenang-senang dengan teman.

CAPRICORN

Capricorn adalah tipe orang yang akan lupa segalanya jika ia sudah menyukai satu hal tertentu, apalagi jika sudah menyangkut permasalahan hati. Mereka rela melakukan apa saja untuk membuat orang yang disayanginya merasa bahagia meski perasaannya sendiri yang menjadi taruhannya.


ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Kadang, kamu pasti mengeluh pada diri sendiri karena mulai nggak nyaman dengan kondisi tubuh saat ini. Namun, keluhanmu ini nggak diimbangi dengan usaha dalam berolahraga dan mengatur pola makan saat ini. Coba deh, kurangi aktivitas jajan karena lapar mata yang seringkali kamu alami. Selain bisa membuat berat badan naik secara terus menerus, jajan ini juga belum tentu baik untuk pencernaan kamu, kan?

Karier dan keuangan

Capricorn memiliki kemampuan kerja yang baik dalam bidangnya. Namun, tetap saja selalu terbersit dalam hati dan pikirannya untuk mencari pekerjaan baru dalam hidupnya karena mereka bukanlah orang yang mudah puas dengan apa yang sudah dimilikinya saat ini. Boleh saja sih, hanya saja jangan terlalu tergesa-gesa dalam membuat keputusan, ya! Untuk masalah keuangan, kebiasaan jajan dan membeli barang secara impulsif hanya akan membuat gajimu sekedar numpang lewat. Nggak mau kan kalau harus hidup super irit bahkan sampai meminjam pada orang tua pada akhirnya?

Cinta

Bulan Mei sepertinya bukan saat yang bagus bagi Capricorn jomblo untuk mendapatkan cintanya. Pasalnya, mereka masih harus mengalami hal yang sama seperti sebelumnya, yaitu jatuh cinta pada orang yang salah. Nah, biar nggak salah langkah dan kecewa di akhirnya, coba teliti lebih dalam lagi bagaimana kepribadian orang yang kamu sukai, ya! Untuk yang sudah berpasangan, sudah ada rencana indah yang kamu siapkan untuk dapat hidup bahagia dengan si dia. Namun, pastikan kalau kamu sudah mengantongi restu dari kedua orang tua, ya!

AQUARIUS

Karakternya yang unik membuat Aquarius disukai banyak orang, meski terkadang hanya segelintir orang yang akan mengerti dengan keanehan yang ia lakukan saat berada di antara banyak orang. Mereka juga termasuk orang yang berani tampil di depan banyak orang. Makanya nggak heran kalau mereka sering dipercaya untuk memeriahkan satu acara tertentu.ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Semakin bertambahnya usia membuat daya tahan tubuh kamu makin menurun, apalagi kalau kamu nggak rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi. Kurangi makan makanan “enak” dan segera beralih ke sayur serta buah-buahan, ya!

Karier dan keuangan

Kamu mulai terbiasa dengan rutinitas kantoran yang harus kamu jalani dalam pekerjaanmu saat ini. Kalau dulu kamu adalah orang dengan jiwa yang bebas, berbeda dengan saat ini yang harus selalu menaati peraturan yang ada. Well, hal ini justru bagus untuk perkembangan hidup kamu lho! Untuk masalah keuangan, Aquarius selalu dikenal sebagai orang yang pandai mengatur keuangannya. Mereka selalu mengalokasikan uang yang dimilikinya untuk berbagai keperluan dengan baik. Tapi, jangan sampai karena ingin hidup hemat malah kamu jadi pelit pada diri sendiri ya!

Cinta

Bagi Aquarius yang masih single, menjadi seorang yang pemilih dan mudah ilfeel hanya akan menjauhkanmu dari jodoh yang sebenarnya sudah ada di dekatmu selama ini. Untuk yang sudah berpasangan, percaya diri adalah bekal penting yang harus kamu miliki sebelum bertemu dengan orangtua pasanganmu. Coba persiapkan mental dengan baik sebelum bertemu dengan mereka, ya! Tunjukkan kalau kamu memang benar-benar serius menjalin hubungan dan mengharap restu dari kedua orangtuanya untuk melangkah ke tahap yang lebih serius lagi.

PISCES

Pisces adalah orang yang keras kepala dan susah menerima saran dari orang lain meskipun sadar dirinya salah. Makanya, ada baiknya untuk coba mendengarkan saran dari orang lain, karena di bulan Mei ini berbagai hal penting akan mendekat padamu.
ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Coba deh ingat-ingat lagi kapan terakhir kali kamu olahraga? Pasti sudah lama banget, kan? Jangan sampai karena kesibukan dan rasa malas membuat kamu melupakan pentingnya olahraga, terutama kaum pria. Sebagai seorang pria, kamu harus bisa jadi sosok yang kuat dan bisa diandalkan. 

Karier dan keuangan

Pekerjaanmu saat ini menuntut tingkat ketelitian yang cukup tinggi, makanya jangan ragu untuk bertanya dan meminta bantuan kalau menemukan kesulita. Jangan sampai karena sifat keras kepala dan gengsimu ini justru akan mengarahkanmu pada masalah lainnya. Untuk masalah keuangan, kamu harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Jangan seenaknya menggunakan uang untuk berbelanja barang yang nggak perlu dan jangan mudah tergiur dengan tawaran layanan kredit yang nantinya bisa membuat kondisi keuanganmu memburuk.

Cinta

Rasa takut akan kehilangan si dia membuatmu selalu menerima segala omelan pasangan dan mengalah setiap waktu. Inilah yang akhirnya membuatmu lemah di depannya. Well, jangan hanya karena kamu cinta damai dan mau melakukan apapun demi si dia, lantas dia bisa bertindak seenaknya, ya! Kamu juga harus tegas dalam menghadapi pasangan yang seperti ini. Untuk yang masih jomblo, coba buka perasaan kamu dan jangan hanya menunggu si dia menghampiri. Semua butuh usaha dan pengorbanan.

Itu dia beberapa ramalan zodiak yang bisa kamu simak di bulan Mei 2018 ini. Sudah sesuai dengan zodiak kamu atau belum nih, ShopBackers? Tetap semangat, ya!

“Daripada galau habis putus sama pacar mending yuk noton film terbaru di bioskop. Kalau nggak mau repot pilih tiket nonton di Bookmyshow lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!”

Featured image: Pexels