“Nggak ada usaha yang membohongi hasil.”

Yup, bener banget! Di awal tahun 2019 ini mungkin kamu banyak menemukan berbagai kendali dalam menggapai impian. Namun tenang, memasuki bulan ketujuh di bulan 2019 mungkin keberuntungan akan berpihak kepadamu. Tinggal gimana caranya kamu bersyukur dan tetap menjalani hari dengan semangat. Oleh karena itu, yuk simak ramalan zodiak bulan Juli 2019 yang bisa bikin kamu makin terpacu buat mencapai semua wishlist di tahun ini.

Aries (20 Maret-19 April)

Biasanya orang dengan zodiak Aries cenderung lebih memilih untuk memendam perasaannya dan mencoba untuk nggak peduli dengan sekitarnya, terutama mereka yang menurutnya kurang begitu penting dalam hidupnya.

Makanya nggak heran deh kalau Aries juga dianggap sebagai salah satu zodiak yang sangat cuek. Jarang marah, namun sekalinya marah akan menimbulkan kekacauan yang cukup menyeramkan. So better watchout!

ramalan bintang bulan september

Kesehatan

Di bulan Juli ini kamu harus lebih memerhatikan asupan makan. Mulai tegas pada diri sendiri tentang apa yang harus dan nggak boleh masuk dalam perut kamu. Coba hilangkan tuh prinsip “olahraga mulai besok” dan paksakan diri untuk bergerak, ya. Nggak perlu yang berat-berat, jogging 10 menit setiap hari ditambah latihan cardio juga cukup, kok.

Karier dan keuangan

Aries dikenal sebagai orang dengan sifat kepemimpinan yang baik. Oleh karena itu mereka seringkali dipercaya untuk melakukan pekerjaan besar. Termasuk di bulan Juli ini nih, kamu bakal banyak lembur karena tanggungjawab yang cukup berat ada di pundakmu.

Tapi kamu pun harus hati-hati, karena pasti ada aja yang kurang menyukaimu di kantor. But again, sebagai orang yang cuek dan bodoamat kamu bisa kok mengatasinya. Untuk masalah keuangan, tenang aja karena kerja kerasmu ini bakal berpengaruh baik buat kondisi finansial, karena akan ada bonus menarik yang sudah menanti.

Cinta

Untuk urusan cinta, bisa dibilang kalau Aries adalah salah satu yang susah move on, karena meskipun mereka terlihat cuek dan nggak romantis, Aries adalah seseorang yang kalau sudah sayang maka akan susah untuk melepaskan seseorang.

Nah, buat kamu yang masih jomblo, sepertinya di bulan Juli ini kamu masih harus terbayang masa lalu yang nggak jelas itu, deh. Ayo dong buka hati untuk yang baru! Buat yang sudah berpasangan, bulan Juli adalah saat yang tepat untuk ngomongin hal yang lebih serius lagi. Banyak tanggal bagus, lho.

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah seorang dengan kemauan yang keras. Apapun yang mereka inginkan, maka mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkannya. Meski keras kepala, tapi bisa dibilang kalau Taurus juga orang yang super care, apalagi sama orang-orang terdekatnya.

Mereka akan dengan sukarela memberikan saran dengan bahasanya sendiri yang kadang menyakitkan namun benar adanya. Dibalik semua itu, mereka adalah seorang yang baik hati dan setia.

ramalan bintang bulan september

Kesehatan

Kembali lagi, Taurus akan melakukan apapun untuk mendapatkan hal yang diinginkannya. Termasuk salah satunya adalah dalam mendapatkan tubuh atletisnya. Berhubung sudah rela meluangkan waktu dan biaya, di bulan Juli ini olahraganya harus lebih rajin, ya.

Karier dan keuangan

Sebagian besar Taurus merupakan pribadi yang menyukai keindahan dan kerapian. Inilah alasannya kenapa mereka selalu memerhatikan penampilannya saat ke kantor.

Namun, justru hal inilah yang membuat mereka mendapat banyak pujian (Taurus suka banget dipuji btw!). Namun, jangan sampai keuanganmu di bulan Juli ini jadi berantakan hanya karena belanja barang fashion untuk menunjang penampilanmu, ya. Kurangi jajan, perbanyak tabungan.

Cinta

Setia dan perasa alias baperan adalah sifat khas Taurus kalau sudah masalah percintaan. Mereka akan dengan sukarela memberikan hatinya pada seorang yang disayangnya. Nggak cuma itu, mereka juga rela berkorban melawan jarak dan waktu untuk bisa menunjukkan rasa sayangnya.

Nah, khusus buat Taurus yang sudah berpasangan, di bulan Juli ini kayaknya kamu bakal mengalami satu masalah yang cukup berat dan menguji hubungan dengan si dia. Sebisa mungkin cari jalan keluarnya, ya. untuk yang masih single, coba usahakan untuk fokus pada satu orang saja. Terlalu sibuk memilih hanya akan membuang waktumu, lho.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Dalam menjalani hidupnya, seorang Gemini bisa menjadi seorang yang penuh pertimbangan, namun di sisi lain juga bisa menjadi seorang yang cuek dan bodoamat.

Mereka akan memikirkan segala macam hal lengkap dengan risiko yang mungkin akan diterimanya di kemudian hari. Meski bukan suatu hal yang buruk, namun kadang pertimbangan yang cukup lama ini hanya berujung membuang waktunya saja.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Di bulan Juli ini akan ada beberapa pekerjaan yang cukup menyita tenaga, belum lagi panggilan lembur yang bisa datang kapan saja, termasuk saat akhir pekan.

Oleh karena itu, sesekali imbangi hidup kamu dengan olahraga dan lebih perhatikan asupan makanmu, ya. Jangan jajan sembarangan, karena meski enak tapi belum tentu sehat untuk perut kamu. Ingat, ada maag yang harus kamu jaga, lho.

Karier dan keuangan

Berhubung Gemini adalah perencana yang matang, maka untuk masalah pekerjaan pun nggak ada masalah. Mereka bisa menyelesaikannya tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. Makanya jangan heran kalau bos kamu seringkali memberikan pekerjaan yang lebih berat setiap saat, ya.

Sedangkan untuk masalah keuangan, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Tapi kayaknya di bulan Juli ini akan ada pengeluaran mendadak, nih. Jadi jangan lupa untuk lebih cermat dalam memperhitungkan semuanya, ya!

Cinta

Untuk urusan Gemini, mereka ini paling jago untuk membuat orang lain merasa nyaman untuk berada di sampingnya. Tapi, saat seseorang sudah merasa nyaman dengannya, mereka bisa langsung sadar dan akhirnya menjauh tanpa memikirkan perasaan si orang tersebut. Terkesan jahat memang, tapi ya mau gimana lagi, kan? Inilah yang akhirnya membuat Gemini masih jomblo sampai sekarang.

Kamu terlalu terpaku dengan masa lalu yang akhirnya menghalangi jodohmu sendiri. Mana tahu yang sedang deketin kamu justru yang terbaik, lho. So, pikirkan lagi, ya. Untuk yang sudah berpasangan, sepertinya masa depan indah sudah tergambar jelas nih, ya? Congrats!

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer selalu punya caranya sendiri untuk menarik atau menghibur lingkungan sekitarnya, karena mereka merupakan orang yang cukup menyenangkan dan juga seorang pendengar yang baik.

Namun, dibalik itu mereka juga merupakan orang yang baperan dan mudah memikirkan orang lain. Selain itu, Cancer juga dikenal sebagai orang yang kurang bisa menerima pendapat orang lain yang berbeda dengan pemikirannya. Hmm, ada baiknya untuk mengubahnya secara perlahan, ya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Kamu ini termasuk orang yang suka makan tapi malas berolahraga. Makanya nggak heran kalau berat badan bisa naik drastis. Belum lagi mengingat di bulan Juli ini kamu bakal menghadapi pekerjaan yang cukup padat dan membuatmu kehilangan waktu buat berolahraga.

Tapi tenang, kamu bisa menyiasatinya dengan cara mengatur pola makan, mengurangi gula, dan juga olahraga tipis-tipis di kantor. Coba ajak teman deh siapa tahu olahraganya bisa jadi lebih menyenangkan.

Karier dan keuangan

Sampai sejauh ini karier masih stagnan alias belum ada peningkatan. Tapi semua terbantu dengan pekerjaan sampingan yang kamu miliki yang lumayan menghasilkan di bulan Juli ini. Jangan lupa menabung, ya.

Cinta

Meski sudah berpasangan, Cancer merupakan pribadi yang takut untuk berkomitmen, apalagi kalau sudah mengarah ke hal serius. Hal ini mereka lakukan karena ada rasa takut untuk dikhianati oleh pasangannya. Butuh waktu yang lama dan usaha yang cukup keras untuk bisa meluluhkannya.

Sedangkan buat Cancer yang jomblo, trust issue dan susah berkomitmen adalah salah satu alasan kenapa mereka masih single sampai saat ini. Tapi jangan salah, bukan berarti hari-harinya sepi lho karena pasti ada saja seseorang yang mendekatinya. Namun lagi-lagi, rupanya butuh waktu yang lama untuk mereka merasa yakin untuk memulai sebuah hubungan.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo adalah sosok yang selalu mencoba untuk menghindari konflik dalam hidupnya. Inilah kenapa mereka nggak mau terlibat dalam urusan orang lain, dengan harapan kalau orang lain juga nggak akan mencampuri urusannya. Sekalinya ada orang yang berani mengusik teritorialnya, maka habislah sudah. Mereka bisa memperlihatkan wujud aslinya yang galak dan tegas.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Nampaknya di bulan ini olahraga hanya akan jadi wacana seperti sebelumnya. Padahal, kamu sendiri pun sudah merasa nggak nyaman dengan badan, kan? Ayo dong paksakan diri untuk olahraga, atau minimal kembali menekuni hobi olahraga ekstrim yang sudah lama kamu tinggalkan.

Karier dan keuangan

Untuk masalah karier, Leo dikenal sangat bisa diandalkan. Makanya nggak heran kalau banyak orang yang akhirnya minta bantuan kepada Leo saat mengalami kesulitan dalam pekerjaan.

Tapi mereka juga bisa menjadi sangat tegas saat ada seseorang yang melakukan kesalahan tanpa memandang jabatan. Untuk urusan keuangan, mereka merupakan seorang perencana yang baik, sehingga semua pengeluaran dalam hidupnya juga sudah direncanakan dengan matang.

Cinta

Kalau sudah berbicara soal cinta, maka Leo bisa dibilang sebagai salah satu zodiak yang paling setia. Ya meski mereka bukanlah seorang yang romantis, namun mereka bisa menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya sendiri.

Untuk yang belum berpasangan, cobalah untuk menjadi seorang yang lebih peka, sudah ada orang yang mencoba mendekatimu namun mereka bingung karena sikapmu sungguh acuh tak acuh. Bagi yang sudah berpasangan, coba turunkan sedikit egomu dan coba pahami pasanganmu, karena bukan hanya kamu saja yang mau dimengerti.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Berlanjut ke Virgo, semua orang juga tahu kalau mereka termasuk orang yang sangat perfeksionis dan ingin semua hal di dunia ini sesuai dengan keinginannya.

Nggak hanya itu, mereka juga seorang yang pasif agresif dan nggak mau menyampaikan langsung mengenai apa yang mereka inginkan dan rasakan, namun berharap orang lain memahaminya dengan baik. Hmm susah juga, ya? Tapi ya begitulah sifatnya. Gengsi nomor satu!

zodiak paling sabar

Kesehatan

Nggak ada kata terlambat untuk memulai pola hidup sehat. Di bulan Juli ini kamu bisa membenahi pola makan dan juga olahraga, apalagi kalau mengingat akan ada beberapa momen penting yang akan kamu hadapi dalam waktu dekat.

Kurangi juga kebiasaan begadang, ya. Sebagai orang yang perfeksionis dan selalu memerhatikan penampilan, nggak mau kan kalau nantinya kamu kelihatan kurang sempurna?

Karier dan keuangan

Dalam hal karier sepertinya kamu akan diuji dengan banyaknya pekerjaan, lembur berhari-hari, dan juga rekan kerja yang cukup menguji emosi. Tapi tenang, semua bisa kamu atasi dengan baik, kok.

Penghasilan dari pekerjaan utama cukup menjanjikan, belum lagi beberapa pekerjaan sampingan yang cukup memberikanmu sedikit keleluasaan untuk memberikan rewards pada diri sendiri karena sudah bekerja dengan keras. Jangan sampai lupa untuk menabung ya walau sedikit.

Cinta

Meski tergolong perfeksionis, Virgo juga merupakan pribadi yang terlalu takut dalam hal hubungan asmara. Takut dalam konteks ini adalah dalam banyak hal, mulai dari takut kalau mereka nggak cukup pintar, nggak cukup perhatian, dan nggak cukup menarik untuk seseorang.

Inilah yang akhirnya membuat mereka menjadi seorang yang overthinking terhadap hal yang belum tentu terjadi. Untuk Virgo yang masih single, coba kurangi sifat perfeksionis, pasif agresif, dan gengsimu yang setinggi langit itu.

Nggak ada salahnya lho untuk membuat pergerakan terlebih dahulu, itung-itung untuk memberikan sinyal bahwa kamu juga tertarik sama si dia. Kalau sama-sama diam dan saling nunggu, kapan jadinya dong?

Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, bersiaplah untuk menghadapi seseorang yang bertolak belakang dengan sifat perfeksionismu, ya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Berbicara soal Libra, mereka termasuk orang yang super sabar dan perhatian, apalagi pada orang yang disayang. Mereka bisa sampai mengorbankan kebahagiaannya demi membahagiakan orang lain.

Namun, sekalinya emosi maka bisa sangat mengerikan. Mereka akan selalu ingat perlakukannya terhadap orang lain, dan jeleknya selalu ingin mendapatkan balasan yang sama bahkan lebih baik lagi dari orang tersebut. Well, coba lain kali berbuat baik harus lebih ikhlas tanpa mengharap imbalan, ya.

zodiak paling sabar

Kesehatan

Libra merupakan seorang yang penuh dengan pertimbangan, termasuk dalam memutuskan olahraga apa yang paling sesuai dengan dirinya. Namun, kadang mereka terlalu lama menimbang hingga akhirnya lupa untuk olahraga. Nggak perlu yang berat kok, dengan padatnya pekerjaan, kamu bisa nih jalan sore di taman komplek di dekat rumah atau dengan mendaftarkan diri di gym. Gampang, kan?

Karier dan keuangan

Sudah merasa terlalu nyaman dengan pekerjaan yang sekarang? Nggak ada salahnya sih, tapi kamu juga bisa lho memanfaatkan usia mudamu untuk mencoba peruntungan lain, terutama pekerjaan dengan penghasilan yang lebih baik.

Ingat, pengeluaranmu akan semakin besar kedepannya, lho. Jangan mudah terlena juga dengan penawaran kartu kredit untuk belanja barang fashion yang cukup pricey, karena kamu nggak akan tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari.

Cinta

Masih suka kepoin mantan pacar? Mantan gebetan? Well, move on yuk! Kadang dengan kepo ini kamu justru lebih merasa sedih dan sakit hati, kan? Lebih baik memperbaiki diri dan mencoba untuk mencari seseorang yang bisa menerima kamu adanya, dan pastinya merasakan hal yang sama denganmu.

Jangan habiskan waktu dengan mengorbankan perasaanmu terus menerus. Coba sesekali dengarkan nasihat teman kamu, ya. Untuk Libra yang sudah berpasangan, di bulan Juli ini kamu akan mengalami sedikit masalah dengan pasangan, terutama masalah perhatian yang jarang kamu berikan akibat kurangnya waktu bertemu. Coba lebih baik lagi dalam mengatur waktu, ya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio juga termasuk zodiak yang jarang menunjukkan amarahnya, karena mereka sadar betul jika emosi maka aka nada hati yang tersakiti berkat kata-kata yang keluar dari mulutnya. Mereka lebih memilih menjauh dan menenangkan diri demi ketenangan bersama.

Namun di balik semua itu Scorpio termasuk orang yang berhati lembut, apalagi kalau sudah sama orang yang disayang. Mereka bisa berubah jadi super manja dan posesif!

ramalan bintang bulan Januari

Kesehatan

Untuk masalah olahraga, Scorpio juga rajanya mager untuk olahraga, bahkan hanya untuk melakukan gerakan pemanasan saja rasanya mereka lebih baik untuk bekerja seharian penuh. Nggak boleh gitu, lho. Olahragalah walau sebentar untuk melatih otot tubuh dan bikin kamu nggak gampang lelah. Dengan olahraga, kamu juga bisa istirahat dengan lebih nyenyak dan bangun tidur badan makin segar.

Karier dan keuangan

Stuck di pekerjaan yang kamu miliki sekarang? Tahan dulu sebisa mungkin sambil nggak menyerah untuk mencari peruntungan di tempat lain.

Toh hasil kerjamu di tempat sekarang juga memuaskan, belum lagi penghasilan yang memungkinkan kamu untuk liburan ke destinasi favorit dalam waktu dekat. Nah, di bulan Juli ini, coba kurangi belanja bajunya ya. Lihat tuh lemari sudah mulai nggak muat lagi, kan?

Cinta

Scorpio juga bukan seorang yang ngoyo soal cinta. Mereka berusaha menjaga dan menjalani apa yang ada di depannya dengan baik bahkan sangat baik. Mereka bisa sangat manja dan pada pasangannya sendiri, bahkan rela nyamperin pacarnya yang cukup jauh hanya untuk melepas rasa kangennya.

Totalitas tanpa batas! Buat Scorpio yang masih jomblo, mereka sangat suka memberikan kode yang cukup jelas pada orang yang disukainya dan akan kesal kalau kodenya nggak diterima dengan baik. Di bulan Juli ini coba nggak usah mainan kode, lebih baik sampaikan langsung apa mau kamu, ya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kalau yang satu ini adalah zodiak yang paling gampang diajak traveling dan mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun di balik itu semua, Sagitarius merupakan seorang yang keras kepala dan kalau diajak berargumentasi selalu menganggap bahwa dirinya yang selalu benar.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Di bulan Juli ini kamu akan banyak melakukan perjalanan bisnis, baik dalam waktu singkat maupun yang lama sekalipun. Untuk itu, meski nggak rajin olahraga setidaknya selalu membawa persediaan vitamin dan atur pola makan yang baik selama bepergian, ya.

Karier dan keuangan

Sagitarius dikenal sebagai orang yang ambisius, keras kepala, dan giat kalau sudah soal pekerjaan. Mereka akan kerja sekeras mungkin untuk mencapai targetnya, dan tentunya akan selalu dihiasi dengan argumentasi dengan rekan kerjanya.

Kinerjanya inilah yang membuatnya disegani banyak orang. Untuk masalah keuangan, mereka terbukti sebagai orang yang pandai mengatur penghasilannya. Namun mereka juga nggak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi hasratnya untuk berjalan-jalan.

Cinta

Untuk urusan cinta, saat Sagitarius mencintai seseorang, maka mereka akan mencintai orang tersebut sepenuh hati, jiwa, dan raga. Namun, saat mereka dikhianati, maka nggak akan ada kesempatan kedua dan lebih memilih untuk membenci orang tersebut. Oleh karena itu, jangan main-main dengan Sagitarius, ya.

Untuk yang sudah berpasangan, ada baiknya untuk sesekali mendengarkan pasanganmu, namun tetap gunakan akal sehat jangan sampai rasa cinta menutup segalanya. Untuk Sagitarius yang masih jomblo, berhubung kamu termasuk orang yang baperan, coba kontrol perasaan saat sedang dekat dengan orang ya. Jangan terlalu berharap banyak jika memang belum ada kepastian.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Meski termasuk orang yang menyenangkan dan selalu berhasil mencairkan suasana, Capricorn juga termasuk orang yang sangat pesimis, apalagi kalau sudah berhubungan dengan percintaan. Wah, mereka bisa mendadak nggak percaya diri dan menganggap dirinya lebih rendah dari orang lain. Chin up, you are awesome!

zodiak paling sabar

Kesehatan

Jangan malas berolahraga kalau masih mau jalan-jalan bersama teman, ya. Bagus juga lho biar nggak gampang capek karena pekerjaan yang menumpuk. Sering merasa pegal di bagian pundak dan punggung? Coba mulai perbaiki posisi duduk saat di kantor, ya.

Karier dan keuangan

Untuk masalah karier, Capricorn termasuk orang yang sangat memerhatikan detail. Mereka bisa menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk mengecek lagi pekerjaan di kantor which is ini adalah hal yang bagus.

Pertahankan terus, ya. Sedangkan untuk masalah keuangan, nggak ada masalah yang berarti kok, hanya saja kamu harus lebih banyak menabung untuk menyambut hari besar yang sudah ada di depan mata.

Cinta

Kalau sudah ngomongin masalah cinta sama Capricorn, mereka merupakan tipe yang akan sangat all out dalam menunjukkan rasa sayangnya pada pasangan. Makanya nggak heran nih buat kamu para Capricorn yang sudah berpasangan, sama seperti Scorpio kamu pasti rela kan nyamperin si dia yang cukup jauh hanya untuk melepas rindu? Sedangkan untuk yang masih single, coba turunkan ekspektasimu deh. Karena harapan yang terlalu tinggi itu justru yang bikin kamu sering patah hati.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Satu kata yang menggambarkan Aquarius adalah CUEK. Namun mereka juga bisa berubah jadi orang yang super perhatian dengan caranya sendiri. Nggak cuma itu, Aquarius juga tipe orang yang mudah terdistraksi bahkan dengan hal sekecil apapun.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Luangkan sedikit waktu di sela pekerjaanmu yang super padat untuk berolahraga, ya. Buat kamu yang merokok, ada baiknya juga untuk mengurangi kebiasaan ini. Ingat, kesehatan mahal harganya jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Karier dan keuangan

Kamu termasuk orang yang giat dalam bekerja dan selalu totalitas dalam menyelesaikan tanggungjawab di kantor. Selain itu, Aquarius juga selalu tertantang untuk melakukan hal baru dalam hidupnya. Untuk masalah keuangan, kamu bisa mengaturnya dengan baik. Tinggal memikirkan apa yang akan kamu lakukan dengan penghasilan yang sudah kamu kumpulkan selama ini.

Cinta

Well, untuk urusan cinta juga sepertinya Aquarius termasuk orang yang kurang bisa membaca kode dari seseorang dan terlalu cuek untuk memberikan sinyal pada orang yang disukainya. Namun, Aquarius termasuk orang yang suka dikejar dan akan sangat serius jika mereka sudah berkomitmen dengan seseorang.

Buat yang sudah berpasangan (terutama yang berpasangan dengan Aquarius) maka beruntunglah kamu), karena hubunganmu dengan si dia akan berlanjut ke tahap yang lebih dalam lagi. Buat yang masih single, cobalah kurangi rasa cuekmu ini dan berikan sinyal pada si dia. Jangan maunya dikejar saja.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Meski terkenal sebagai seorang yang penuh dengan drama, namun Pisces juga termasuk orang yang sangat peduli dengan temannya. Mereka bisa tahu kalau temannya sedang dalam masalah tanpa harus diberitahu. Namun di sisi lain Pisces juga merupakan orang yang akan memilih menjauh dari masalah daripada mencari solusinya. Hmm…

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Di bulan Juli ini kamu akan sedikit kewalahan karena pekerjaan yang begitu banyaknya hingga lupa untuk makan. Jangan kaget ya kalau sewaktu-waktu maag menyerangmu.

Karier dan keuangan

Untuk masalah karier, Pisces termasuk orang yang rajin dan totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Namun kadang mereka juga terlalu ceroboh hingga menimbulkan masalah yang mereka sendiri nggak bisa mengatasinya. Sesekali minta bantuan teman juga boleh, lho.

Jangan gengsi, ya. Untuk masalah keuangan, perbaiki lagi keuanganmu bulan ini. Jangan hanya karena sayang sama pacar, uang kamu jadi melayang untuk hal-hal yang kurang penting.

Cinta

Dalam percintaan, Pisces juga termasuk yang all out dalam menunjukkan rasa sayang terhadap pasangannya. Mereka dikenal sangat romantis karena sering memberikan kejutan romantis atau memberikan hadiah pada pasangan.

Tapi ingat, jangan terlalu sering, ya. Coba lihat juga perjuangan pasangan kamu sesekali. Buat yang masih jomblo, ada peluang untuk dekat dengan seseorang di bulan Juli nih. Manfaatkan waktu dan kesempatan sebaik mungkin, ya!

Nah, itu tadi beberapa ramalan zodiak bulan Juli 2019 yang bisa kamu simak. Kira-kira keberuntungan apa ya yang akan kamu alami di bulan Juli ini?

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!”

Featured image: Unsplash/Freestocks.org