Waktu terasa berjalan begitu cepat dan nggak berasa sudah bulan Juli aja nih, ShopBackers! Semoga segala macam mimpimu selama ini sudah ada beberapa yang tercapai, ya. Hmm, kira-kira gimana yah peruntungan kamu lainnya di bulan Juli ini? Yuk, simak ramalan zodiak berikut ini untuk menemukan pencerahannya!

ARIES

Di bulan Juli ini ada banyak kesempatan yang bisa kamu gunakan untuk membahagiakan diri sendiri, diantaranya adalah dengan traveling dan mencoba berbagai kuliner di dunia. Kamu bisa lho mengajak temanmu untuk ikut serta biar suasananya makin menyenangkan. ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Musim hujan sudah mulai menampakkan dirinya nih, Aries! Sebagai orang yang gampang banget kena flu, ada baiknya untuk mulai membentengi diri dengan olahraga rutin dan juga konsumsi makanan sehat. Kurangi mengonsumsi makanan enak yang bahkan belum tentu mencukupi kebutuhan gizi kamu, ya! Plus, nggak mau juga kan kalau berat badanmu makin bertambah?

Karier dan keuangan

Berhubung kamu adalah orang yang mudah bergaul dan cukup menyenangkan, maka banyak banget nih tawaran pekerjaan yang berdatangan dari rekan kerja dan kenalanmu. Tawarannya pun nggak main-main, bahkan jauh lebih baik dari pekerjaanmu saat ini. Namun dengan banyaknya tawaran pekerjaan ini jangan sampai membuatmu salah pilih, ya. Jangan hanya karena tawaran gaji yang sangat besar kamu mau mengorbankan hidup untuk pekerjaan yang nggak kamu sukai. Untuk masalah keuangan, coba perketat lagi pengeluaranmu karena bisa dibilang Aries adalah orang yang mudah untuk mengeluarkan uang, apalagi di bulan Juli ini akan ada beberapa pengeluaran nggak terduga yang bakal muncul.

Cinta

Hubungan yang sudah dijalin cukup lama dengan si dia membuatmu saling memahami satu sama lain. Namun terkadang sifat cuekmu membuat si dia merasa gemas dan merasa diabaikan. Coba perbaiki sikap biar lebih manis lagi, ya! Aries yang masih jomblo tergolong sebagai orang yang agresif. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menarik perhatian sang pujaan hati. Nah, manfaatkan acara kantor atau acara seru yang ada di kotamu bulan Juli ini untuk merebut perhatian si dia, ya!

TAURUS 

Sudah bulan Juli nih, Taurus! Saatnya memantapkan diri untuk melakukan hal yang benar-benar kamu sukai, mulai dari pekerjaan sampai hobi. Oh iya, sebagai pemerhati penampilan, bulan Juli ini adalah saat yang tepat untuk menebarkan pesona untuk pujaan hati yang baru, lho!ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Semakin berjalannya waktu, semakin bertambah juga umurmu. Pertambahan usia inilah yang membuat kamu harus lebih memerhatikan kesehatan. coba deh kurangi kebiasaan makan mie instan dan juga kopi setiap harinya. Lakukan secara bertahap biar kamu makin terbiasa.

Karier dan keuangan 

Di bulan Juli ini Taurus akan dihadapkan dengan beberapa project yang cukup menguji kemampuan bekerja dan kreativitas yang kamu miliki. Tapi tenang, kamu bisa melewatinya dengan baik, kok. Ini semua berkat kreativitas dan pengalaman kerja kamu yang cukup banyak dan bisa memuaskan banyak orang. Untuk masalah keuangan, Taurus termasuk orang yang boros, terutama untuk belanja barang-barang favorit yang menunjang penampilannya. Boleh saja belanja, namun tetap usahakan untuk menabung ya walau sedikit. 

Cinta

Taurus dikenal sebagai orang yang setia dan sensitif, hal ini menjadikan mereka sebagai orang yang tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Untuk masalah percintaan Taurus baik yang sudah maupun belum berpasangan, masalah kalian sama yaitu sama-sama cuek dan susah dalam mengekspresikan perasaan. Coba deh lebih peka lagi dalam menunjukkan rasa sayang pada si dia. Si dia itu bukan dukun yang bisa tau isi hatimu, lho!

GEMINI

Sifatnya yang perasa dan sulit dalam mengontrol emosi membuat Gemini menjadi kurang disukai oleh rekan kerjanya. Coba deh sesekali abaikan saja omongan orang lain dan lakukan apa yang menurut kamu benar. Jangan lupa juga untuk belajar mengontrol emosi, ya!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Jarak ke kantor yang cukup jauh dan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan membuat tenagamu terkuras habis setiap harinya. Kalau hal ini nggak diimbangi dengan olahraga dan makan sehat, maka akan berdampak buruk bagi kesehatan, terlebih lagi untuk para Gemini yang memiliki keluhan maag. Sebagai antisipasinya, selalu pastikan untuk membawa bekal makanan atau snack dalam tas agar jam makanmu nggak terganggu, ya!

Karier dan keuangan

Saking nyamannya dengan pekerjaan yang dimilikinya saat ini membuat Gemini jadi malas untuk keluar dari zona nyaman. Well, dengan pengalaman kerja dan kemampuan yang kamu miliki saat ini seharusnya kamu sudah bisa lebih berkembang lagi lho, guys! Nggak ada salahnya kok untuk mulai coba mencari peruntungan di tempat lain. Untuk masalah keuangan, coba urungkan niatmu untuk traveling di bulan Juli ini ya. Akan ada beberapa keperluan mendadak yang lebih penting, lho!

Cinta

Bagi Gemini, jarak bukanlah satu masalah besar bagi hubungannya dengan sang pasangan. Hal ini terbukti dari hubungan yang makin romantis dari waktu ke waktu. Nah, tinggal tentukan tanggal baiknya aja nih, guys! Masih jomblo? Cobalahh untuk membuka hati dan nggak membandingkan masa lalumu dalam memilih pasangan hidup, ya!

Baca juga: 

CANCER

Juli adalah bulan yang sangat baik bagi para Cancer, hal ini dikarenakan banyak hal baik yang akan datang menghampirinya. Meski begitu, mendengarkan saran dari orang disekitar bukanlah hal yang buruk, lho!

ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Sering mengalami masalah pencernaan? Ini mungkin karena kamu kurang memerhatikan asupan yang masuk ke dalam perut. Jangan hanya karena merasa lapar, lantas kamu melahap semua hidangan yang ada di depan mata dengan terburu-buru, ya. Tetap pastikan untuk mengonsumsi makanan sehat setiap harinya. Kalau perlu, selalu sedia bekal buah untuk kamu konsumsi saat lapar melanda.

Karier dan keuangan

Sedikit tegang dengan rekan di kantor adalah hal yang wajar. Namun jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk malas bekerja, ya. Coba bicarakan baik-baik masalahmu dengan teman di kantor agar tetap bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Untuk masalah keuangan nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Tetap usahakan untuk menabung, ya!

Cinta

Nggak ada yang perlu dikhawatirkan dari hubunganmu dengan si dia. Kalau memang sudah sama-sama mantap, kenapa harus menunggu lebih lama lagi? Yuk, mantapkan hati sekarang juga! Buat yang masih jomblo, memang benar masih banyak ikan di laut. Tapi, banyak juga kan nelayan yang berlomba-lomba menangkap ikan dengan umpan yang memuaskan. Sama aja kayak jodoh, perlu usaha ekstra untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan harapan. Semangat!

LEO

Di bulan Juli ini Leo akan menghadapi beberapa hal besar dalam hidupnya yang membutuhkan sebuah perencanaan yang matang. Karenanya, jangan terburu-buru dan lakukan segala halnya dengan sepenuh hati, ya!

ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Leo memiliki nafsu makan yang cukup besar, namun sayang hal ini nggak diimbangi dengan olahraga yang teratur. Selain itu pekerjaannya di kantor juga seringkali membuatnya pergi pagi dan pulang larut. Hal ini tentunya sangat menguras tenaga. Well, coba mulai kurangi pesan makanan di tengah malam dan luangkan waktu untuk berolahraga, ya. Nggak perlu yang berat, kamu juga bisa jogging di pagi dan sore hari selama kurang lebih 30 menit setiap harinya.

Karier dan keuangan

Meski awalnya merasa kurang nyaman dengan lingkungan kantor dan pekerjaannya, namun kenyataannya saat ini justru sebaliknya. Leo mulai nyaman dan menikmati setiap pekerjaan yang dilimpahkan padanya. Hal ini sepadan dengan imbalan yang diterima, sehingga mereka mampu membahagiakan diri sendiri dan keluarganya. Plus punya kesempatan untuk menabung lebih banyak lagi. Pertahankan, ya!

Cinta

Meski seringkali terlihat keras dan galak, namun sesungguhnya Leo adalah tipe orang yang memiliki rasa peduli dan perhatian yang sangat tinggi bagi pasangannya. Namun ingat, sesekali bersikap manis dan nggak galak ke pasangan juga bukan hal yang sulit kan, ShopBackers? Sedangkan untuk Leo yang jomblo, cobalah untuk melupakan masa lalu dan membuka hati untuk menerima cinta yang baru. Sudah ada beberapa orang yang mengintaimu, tuh!

VIRGO

Bulan Juli adalah bulan yang cukup penting bagi mereka yang berzodiak Virgo. Di bulan ini mereka akan menjumpai beberapa hal besar yang harus diselesaikan. Bersiaplah wahai Virgo!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan dan aktivitas di luar rumah sangatlah menguras tenaga para Virgo, hal ini membuatnya sangat mudah terserang flu. Belum lagi ditambah dengan alergi yang dimilikinya dan kebiasaan begadang akibat terlalu asyik dengan media sosialnya. Well, cobalah luangkan waktu untuk beristirahat baik untuk badan maupun media sosial, ya!

Karier dan keuangan

Banyak sekali tawaran pekerjaan menggiurkan yang berdatangan dan berhasil membuat Virgo merasa bingung. Banyak sekali pertimbangan yang ia pikirkan sebelum menerima tawaran pekerjaan tersebut. Ingat, pilihlah pekerjaan yang akan menguntungkanmu di masa depan nantinya, ya! Meski nggak ada yang perlu dikhawatirkan dari segi keuangan, agaknya kamu harus mulai lebih teliti lagi dalam memilah anggaran sehari-hari. Pisahkan penghasilan untuk bersenang-senang dan menabung, ya!

Cinta

Virgo dikenal sebagai seorang yang perfeksionis, inilah alasannya mengapa banyak Virgo yang masih menjomblo hingga saat ini. Cobalah untuk menerima seseorang apa adanya, toh kamu juga bukanlah manusia yang sempurna, kan? Sedangkan untuk mereka yang sudah berpasangan, kalau memang sudah mantap dengan si dia, ada baiknya untuk mulai merencanakan hal yang lebih serius lagi.

LIBRA

Bulan Juli adalah waktu yang tepat bagi Libra untuk lebih banyak introspeksi diri dan nggak lupa juga untuk meninggalkan kebiasaan atau sifat burukmu selama ini.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Nggak hanya mulai memerhatikan asupan makanan saja, jangan malas berolahraga kalau kamu mau punya badan yang ideal, ya! Where there is a will, there is a way.

Karier dan keuangan

Mulai merasa nggak betah dengan kondisi kantor? Kamu bisa lhho mulai mencari peruntungan di beberapa tempat lainnya. Namun pastikan untuk nggak resign sebelum mendapatkan pekerjaan baru, ya! Sedangkan untuk masalah keuangan, coba perhatikan saldo kamu. Sepertinya sudah saatnya untuk mengurangi kebiasaan beli barang-barang favorit di bulan Juli ini.

Cinta

Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Jangan sampai masa lalu kamu selalu menghantuimu, ya! Buat yang sudah berpasangan, coba deh atur waktu buat liburang bareng untuk menghilangkan rasa bosan dalam menjalani hubungan.

SCORPIO

Setelah melalui perjalanan dan pemikiran panjang, akhirnya Scorpio sampai juga di titik di mana mereka harus mulai memikirkan masa depan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Persiapkan dengan matang, ya!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Jangan terlalu memforsir tenagamu untuk bekerja. Perbanyaklah istirahat dan kurangi makanan manis. Jangan malas juga untuk mulai olahraga, ya!

Karier dan keuangan

Tunjukkan pada atasan kalau kamu memang memiliki potensi yang bagus dan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Atur keuangan dengan baik dan bijak, karena tanggungjawab besar sudah menanti di depanmu.

Cinta

Memiliki segudang aktivitas dan pekerjaan yang menjanjikan memang bagus. Namun, jangan sampai kesibukan sehari-hari membuatmu lupa untuk mencari pendamping hidup, ya! Bagi yang sudah berpasangan, jangan tergoda dengan masa lalumu dan segeralah mantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

SAGITARIUS

Mudah beradaptasi di lingkungan baru menjadikan Sagitarius memiliki banyak teman. Namun coba deh lihat sekitar kamu, apakah selama ini kamu dikelilingi oleh teman yang benar-benar membuatmu menjadi orang yang lebih baik, atau justru sebaliknya? Terkadang, memilih-milih teman itu nggak ada salahnya, kok.ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Kurangi kebiasaan yang mungkin mempengaruhi kesehatan kamu, seperti tidur terlalu malam, malas makan, dan terlalu keras dalam bekerja.

Karier dan keuangan

Keuangan cenderung stabil dibanding sebelumnya di bulan Juli ini. Namun tetap harus pandai dalam mengatur anggaran untuk kebutuhan sehari-hari. Meski begitu, kamu masih belum bisa menikmati lingkungan pekerjaan saat ini. Well, nggak ada salahnya juga untuk mencari penghasilan tambahan bahkan mencari peruntungan lain di tempat baru.

Cinta

Sudah pacaran lama tapi masih belum tau kemana hubungan ini akan berujung? Ada baiknya untuk membicarakannya dengan pasangan kamu sebelum terlambat dan buang waktu. Jomblo? Mungkin jodohmu adalah salah satu dari sekian banyak temanmu, hanya saja kamu yang nggak peka.

CAPRICORN

Saatnya untuk mewujudkan keinginan yang selama ini kamu impikan. Dalam waktu dekat ini kamu akan menghadapi sebuah kesempatan besar yang akan membantumu untuk berkembang secara profesional.


ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Setelah berkutat dengan pekerjaan yang begitu banyak, nggak ada salahnya untuk meluangkan waktu dan pergi berlibur. Dengan begini, pikiran akan kembali fresh dan siap menyambut hari baru.

Karier dan keuangan

Capricorn dikenal sebagai seorang yang nggak cepat puas. Mereka akan selalu berusaha untuk mendapatkan yang lebih. Makanya nggak heran kalau mereka juga tetap mencari peruntungan di tempat lain meski pekerjaannya saat ini tergolong memiliki upah yang menjanjikan. Di bulan ini kondisi finansial semakin baik. Bahkan, kamu juga memiliki kesempatan besar untuk traveling di sepanjang tahun ini, lho!

Cinta

Sampai kapan kamu akan menutup hati untuk orang baru? Bagi yang sudah berpasangan, berbagai permasalahan yang berhasil kalian lewati terbukti mampu memperkuat hubungan kalian hingga saat ini.

AQUARIUS

Perhatikan lagi dengan apa yang keluar dari mulutmu, karena bisa saja hal ini yang akan membuatmu dijauhi oleh banyak orang. Speak only good words or remain silent, dear!ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Berada di lingkungan atau wilayah baru akan membuat tubuh kamu bekerja dua kali untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Atur pula makan dan minum vitamin, ya!

Karier dan keuangan

Bekerja pada perusahaan yang stabil adalah salah satu hal yang menguntungkan, maka dari itu tunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Kamu juga merupakan orang yang hemat dan pandai dalam menabung. Namun, terkadang kamu juga terlalu pelit pada diri sendiri. Sesekali membahagiakan diri dengan makan enak atau belanja barang mahal juga nggak dosa, lho!

Cinta

Bagi Aquarius yang masih single, kegagalan di masa lalu membuatmu takut dan jadi pemilih jika sudah berurusan soal memilih pasangan. Namun bukan berarti kamu nggak mau mencoba lho, ya! Untuk yang sudah berpasangan, lampu hijau sudah menyala, namun jangan terburu-buru ya. Persiapkan semua dengan matang. Satu yang terpenting adalah jangan permainkan hubungan kalian atau kamu akan menyesal nantinya.

PISCES

Pisces adalah orang yang akan lebih memilih diam ketimbang harus adu mulut dengan orang lain. Namun saat emosinya memuncak, ucapan yang keluar dari mulutnya benar-benar bisa melukai hati seseorang.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Jangan buat dirimu terlalu larut dalam kesibukan kerja atau aktivitas lainnya, karena tubuh kamu juga butuh rileksasi. Coba luangkan waktumu untuk melakukan berbagai hal yang kamu sukai, ya! Jangan lupa juga untuk tetap memerhatikan kesehatan kulit.

Karier dan keuangan

Sudah mencoba peruntungan di beberapa tempat lain tapi masih belum membuahkan hasil? Ini artinya kamu masih harus berusaha keras untuk membuktikan bahwa kamu bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan di tempatmu saat ini. Untuk masalah keuangan, kurangi membeli barang yang nggak perlu. Lebih baik uangnya ditabung untuk masa depanmu dengan si dia.

Cinta

Pisces adalah seorang yang setia dan mau melakukan apapun untuk pasangan yang disayanginya, namun sayang kebaikannya ini seringkali disalahartikan. Coba berpikir juga dengan logika, ya! Buat yang masih jomblo, bersiaplah karena di bulan Juli ini kamu akan bertemu dengan seseorang dari masa kecilmu. Hmm, siapa tahu dia adalah jodohmu, kan?

Itu dia beberapa ramalan zodiak yang bisa kamu simak di bulan JuLi 2018 ini. Sudah sesuai dengan zodiak kamu atau belum nih, ShopBackers? Tetap semangat, ya!

“Daripada galau habis putus sama pacar mending yuk noton film terbaru di bioskop. Kalau nggak mau repot pilih tiket nonton di Bookmyshow lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!”

Featured image: beautyheaven