Waktu terus berjalan, bulan pun ikut berganti. Hayoo siapa di sini yang makin siap menjalani hari? Mungkin memang belum semua mimpi dan rencana kamu terpenuhi dalam waktu dekat ini, namun jangan menyerah dulu, ya. Biar makin semangat, yuk simak beberapa ramalan zodiak bulan April 2019 berikut ini.

Aries (20 Maret-19 April)

ramalan bintang bulan september

Selama ini kamu selalu berusaha untuk membuat orang lain senang dengan menuruti apa yang orang lain inginkan, tanpa memedulikan kondisi diri sendiri. Memang sih bikin orang lain bahagia itu menyenangkan, namun akan lebih menyenangkan kalau kamu juga merasakan kebahagiaan itu, kan? April ini adalah waktumu buat bersinar, lho!

Kesehatan

Salah satu cara yang sering kamu lakuin untuk membahagiakan diri adalah dengan berburu makanan enak. Tapi, jangan lupa imbangi dengan olahraga teratur, ya. Nggak cuma perut dan hati aja yang bahagia, tapi badan kamu juga tetap terjaga.

Karier dan keuangan

Banyak kesempatan yang bisa kamu manfaatkan di bulan April, salah satunya dalam hal pekerjaan. Meski pendapatanmu saat ini sudah sangat memuaskan, tapi apakah diri kamu sudah merasa nyaman? Cobalah manfaatkan jaringan pertemanan kamu untuk mencoba peruntungan lainnya. Dengan pengalaman dan kemampuan yang kamu miliki seharusnya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan baru, kok. Untuk masalah keuangan, perlu sedikit usaha ekstra untuk menahan diri dari belanja, ya

Cinta

Bulan April seharusnya menjadi bulan bahagia bagi para Aries. Buat yang sudah berpasangan, di bulan April ini mungkin kamu akan mendapatkan kejutan manis dari si dia. Ingat, apapun kejutan yang kamu terima nanti, kamu harus tetap menghargai usahanya dalam membahagiakan kamu, ya. Sedangkan untuk Aries yang masih sendiri, bulan April adalah saat yang tepat untuk memperbaiki diri dan juga memantapkan hati untuk menerima orang baru dalam hidup. Masih bertahan dengan masa lalu hanya akan menghalangi jodoh, lho!

Taurus (20 April-20 Mei)

ramalan bintang bulan september

Hello, Taurus! Persiapkan mental dan fisik kamu ya, karena di bulan April ini akan banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikuti, terutama yang berhubungan dengan hobi serta kemampuan yang kamu punya.

Kesehatan

Sepertinya usaha kamu dalam menjalankan diet yang dibarengi dengan olahraga yang kamu aplikasikan selama ini akan menunjukkan hasil yang cukup baik di bulan April ini. Pertahankan dengan baik ya. Anyway, kalau mau cheating juga nggak apa-apa lho saat weekend. Itung-itung membahagiakan diri sendiri.

Karier dan keuangan

Banyak tawaran pekerjaan yang menghampiri di bulan April, namun sepertinya masih jauh dari passion kamu, ya? Padahal gajinya jauh lebih besar. Well, mungkin ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk keluar dari zona nyaman dan cobain berbagai tantangan baru. Dengan begini, kamu bisa mulai menabung sedikit demi sedikit, lho.

Cinta

Selain berhati lembut dan perasa, Taurus juga memiliki pembawaan dan penampilan yang menarik. Hal inilah yang membuat mereka banyak disukai lawan jenisnya. Jadi jangan heran kalau mereka bisa mendapatkan pasangan dengan mudahnya. Namun sedikit catatan untuk yang sudah berpasangan, jangan sampai kesetiaan dan rasa sayangmu membutakan segalanya, ya. Coba pergunakan logikamu juga dalam menjalin hubungan, sehingga nantinya nggak perlu ada pihak yang terluka. Nah, buat yang masih jomblo, kamu masih harus menjalani hidup sebagai jomblo di bulan April ini. Bukan karena nggak ada yang suka, tapi karena masih belum ada sosok yang sesuai dengan hatimu. Apalagi jika kamu membandingkannya dengan masa lalu. Wah, makin susah deh.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

ramalan bintang bulan Desember

Nggak cuma Taurus, sepertinya Gemini juga masih harus terjebak dalam zona nyamannya di bulan April ini. Coba deh kurangi rasa takut dan minder kamu, dan mulailah percaya bahwa kemampuan yang kamu miliki juga nggak kalah dari yang lain, lho.

Kesehatan

Pola hidup sehat yang kamu jalani saat ini memang cukup mendukung kegiatan sehari-hari, apalagi jika mengingat kalau lingkungan pekerjaanmu cukup keras dan menguras banyak tenaga. Jangan lupa konsumsi juga vitamin tambahan, ya.

Karier dan keuangan

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, Gemini termasuk golongan yang senang menempatkan dirinya dalam zona nyaman. Padahal banyak banget kesempatan emas yang bisa kamu manfaatkan di bulan April ini. Yakin nih nggak mau cobain peruntungan di tempat lain? Untuk masalah keuangan, di bulan April ini akan ada banyak pengeluaran tak terduga yang bakal kamu hadapi. So, pintar-pintarlah dalam mengatur keuangan kamu.

Cinta

Nggak hanya urusan pekerjaan, Gemini juga terjebak dalam masa lalu, yang menyebabkan mereka masih sendiri hingga saat ini. Mau sampai kapan mencari seseorang yang serupa dengan si dia yang ada di masa lalu kamu? Coba pikirkan kebahagiaanmu, ya. Untuk yang sudah berpasangan, ada baiknya untuk mencari kejelasan dari hubungan yang sudah kamu jalani cukup lama. Apalagi kalau sudah kenal sama keluarga. Hmm…

Cancer (21 Juni-22 Juli)

ramalan bintang bulan Desember

Memiliki kepribadian yang menyenangkan membuat Cancer dikelilingi oleh teman-teman yang menyenangkan dan selalu berhasil mencairkan suasana dengan kehadirannya.

Kesehatan

Sebagai seorang pekerja keras dan cukup perfeksionis, Cancer seringkali memforsir tenaganya untuk bekerja demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun, hal ini jugalah yang membuat kondisi kesehatannya menurun dan pada akhirnya harus istirahat total di rumah. Daripada kena penyakit yang cukup serius, coba batasi diri kamu saat bekerja, ya. Kurangi lembur, perbanyak makan bergizi dan olahraga. Ingat, gaji yang besar nggak akan ada artinya kalau kamu jatuh sakit.

Karier dan keuangan

Memiliki kinerja yang sangat baik membuat kamu disukai oleh atasan dan nggak heran kalau dalam waktu dekat kamu akan ditawari naik jabatan dan juga naik gaji. Nggak hanya itu saja, akan ada beberapa perusahaan bagus yang mencoba mendekatimu. So, pilihlah yang sesuai dengan kata hati dan kemampuanmu, ya. Meski keuanganmu nggak ada masalah, nggak ada salahnya juga untuk mengurangi kebiasaan belanja hal yang dirasa kurang perlu. Apalagi kalau sudah menyangkut penampilan. Lemari dan kamarmu sudah terlalu penuh, tuh.

Cinta

Kesetiaan dan rasa sayang yang cukup besar dari para Cancer membuat hubungannya dengan sang pasangan makin awet. Tapi harus jelas juga lho ya hubungan ini akan dibawa kemana. Jangan hanya membuang waktu dengan hal yang nggak pasti, ingatlah kalau kamu nggak muda lagi. Sedangkan untuk yang single, bolehlah di bulan April ini mulai membuka diri untuk seseorang yang sudah lama mengejarmu. Kalau dirasa kurang cocok, coba sampaikan dengan baik-baik.

Baca juga:

Leo (23 Juli-22 Agustus)

ramalan bintang bulan Desember

Leo, coba kurangi sifat suka mengaturmu itu. Nggak semua orang menyukainya, lho. Kadang, kamu harus menahan ego dan cobalah untuk mendengarkan orang lain. Oke?

Kesehatan

Hey Leo, sudah berapa lama kamu nggak olahraga? Sudah berapa banyak makanan yang masuk dalam perut kamu? Well, coba paksakan diri untuk olahraga, yuk! Mengeluh nggak akan membantu kamu untuk mengurangi berat badan dan bikin kamu nyaman dengan badanmu sendiri.

Karier dan keuangan

Sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit. Yup, ini adalah perumpaan yang tepat untuk para Leo yang dikenal sebagai seorang yang pintar dalam mengatur keuangannya. Sudah banyak barang impian yang akhirnya kamu miliki saat ini, dan semua berkat kerja kerasmu sendiri. Karier bagus dan keuangan juga lancar, adalah dua hal yang patut untuk kamu syukuri. Di bulan April ini, sepertinya harus mulai berpikir dengan mantap lagi untuk mengolah pendapatan yang kamu miliki setiap bulannya.

Cinta

Suka mengatur pasangan adalah sifat yang dimiliki oleh kebanyakan Leo. Apapun keinginannya harus selalu terpenuhi, dan kadang hal ini juga yang menjadi pemicu pertengkaran dalam hubungannya. So, kurangi sifatmu yang satu ini, ya. Untuk yang masih single, cobalah untuk jadi seorang yang lebih peka lagi. Ada seseorang yang jelas-jelas memberikan perhatian lebih sama kamu, hanya saja kamu nggak menyadarinya. Kasihan tauuu…

Virgo (23 Agustus-22 September)

zodiak paling sabar

April akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi Virgo, karena mereka memiliki kesempatan untuk traveling ke berbagai tempat menyenangkan yang menjadi impiannya selama ini. Persiapkan fisik dan keuangan kamu sebaik mungkin, ya!

Kesehatan

Berhubung kamu akan melakukan banyak hal seru di bulan April, maka luangkanlah waktu untuk berolahraga lebih rajin lagi dan juga memerhatikan asupan yang masuk setiap harinya. Apalagi jika mengingat kalau kamu adalah seorang yang sangat mudah untuk terserang penyakit seperti flu. Nggak mau kan kalau kondisi seperti ini akan mengganggu kamu saat traveling nanti?

Karier dan keuangan

Meski nggak ada perbedaan dalam hal karier (dari pengalaman kerja sebelumnya), namun pekerjaan yang kamu miliki saat ini memberikan banyak manfaat yang bisa kamu nikmati. Plus, di bulan April nanti akan ada pendapatan tambahan dan nggak terduga yang akan kamu terima. Lumayan nih untuk bekal traveling nanti, kan?

Cinta

Masalah yang selalu dihadapi oleh Virgo yang masih jomblo adalah menghabiskan waktunya untuk suatu hal yang nggak pasti. Hal ini karena gengsinya yang cukup besar untuk menunjukkan perasaannya kepada lawan jenisnya. Mau sampai kapan? Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, rasa takut untuk memulai jenjang yang lebih serius pasti ada dan dialami kebanyakan orang, namun rasa takut ini nggak boleh menghalangimu untuk bisa menikmati hidup dengan seseorang yang kamu cintai, kan? So beranikan diri dan turunkan gengsi, ya!

Libra (23 September-22 Oktober)

zodiak paling sabar

Hal yang harus dilakukan oleh para Libra adalah belajar dari pengalaman hidupnya. Melakukan hal yang sama, apalagi yang membuat hatimu terluka hanya akan membuang waktu saja. So, cobalah untuk lebih dewasa, ya!

Kesehatan

Kondisi badan adalah hal yang seringkali membuat rasa percaya diri kamu menurun. Sebagai solusinya, cobalah untuk lebih memerhatikan pola makan dan juga olahraga setiap harinya. Nggak perlu postur model, yang penting adalah kamu tetap sehat dan nyaman dengan kondisi badan sendiri, dan tentunya bikin kamu makin percaya diri.

Karier dan keuangan

Di bulan April ini pekerjaanmu masih seperti biasa, nggak ada perkembangan yang signifikan. Nggak pingin coba cari kerjaan sambilan? Lumayan lho untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menabung untuk hal tak terduga nantinya.

Cinta

Dear, Libra yang masih jomblo. Mau sampai kapan kamu berandai-andai kalau si dia memiliki perasaan yang sama dengan kamu? Mau sampai kapan kamu denial padahal jelas-jelas kamu tahu bagaimana perasaannya? Coba buka hati untuk memulai sesuatu yang baru. You deserve the best too! Untuk yang sudah berpasangan, coba kurangi sifat posesif kamu. Mau secinta apapun, kalau terlalu posesif juga si dia bisa kabur, lho!

Scorpio (23 Oktober-21 November)

ramalan bintang bulan Januari

Scorpio adalah seorang yang selalu berusaha menjalani hidupnya dengan santai, bahkan kadang terlalu santai. Santai boleh saja, tapi coba tentukan satu goals penting dalam hidup yang harus kamu capai, ya!

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan yang mereka miliki terkadang membuatnya harus begadang untuk menyelesaikannya. Ditambah dengan kopi yang selalu menemani. Nggak hanya sekali, tapi berkali-kali. Coba dikurangi, ya! Selain itu, karena nggak selamanya hidup kamu hanya diisi dengan kerja, coba atur waktu untuk bersosialisasi, deh. Hal ini juga bisa kamu lakuin buat refresh otak dan bikin happy, lho!

Karier dan keuangan

Bisa dibilang kalau Scorpio adalah seorang yang gila kerja dan memiliki kemampuan yang sangat baik, sehingga mereka dipercaya untuk menyelesaikan banyak pekerjaan dalam satu waktu. Hal ini juga berpengaruh pada pendapatan yang mereka terima setiap bulannya. Nggak heran deh kalau kondisi keuangannya cukup lancar. Mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, menabung, dan juga untuk membahagiakan diri dengan traveling ke tempat yang diinginkan dengan mudahnya.

Cinta

Berbicara soal cinta dengan Scorpio, mereka adalah tipe yang susah untuk jatuh cinta. Namun sekalinya mendapatkan orang yang tepat, mereka bisa berubah menjadi orang yang cukup posesif dan cemburuan. Bagi Scorpio yang sudah berpasangan, coba rencanakan trip kecil bersama pasangan di bulan April ini. Lumayan lho buat refreshing di tengah kesibukan kerja. Nah, buat yang masih jomblo, sesekali cobain aplikasi dating nggak dosa, lho. Siapa tahu bulan April ini adalah bulan keberuntungan kamu, kan?

Sagitarius (22 November-21 Desember)

ramalan bintang bulan Desember

Selain memiliki kepribadian yang menyenangkan, Sagitarius termasuk orang yang keras kepala namun tetap bisa diatur oleh orang-orang yang disayanginya. Apakah kamu salah satunya?

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan kadang membuat kamu lupa makan dan stres. Coba buatlah pengingat di handphone, kapan kamu harus makan dan istirahat, ya. Nah, buat kamu yang merokok dan suka minum alkohol untuk mengurangi stres, coba kurangi kebiasaan ini. Memang sih konon stres akan berkurang, namun badan kamu jadi korbannya. Alihkan perhatianmu dengan olahraga, ya!

Karier dan keuangan

Selamat ya, kerja keras kamu selama ini ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Hal ini terbukti dari atasan yang memberikan apresiasi atas hasil kerja kamu secara langsung. Semoga di bulan April ini ada berita bagus terkait dengan kenaikan gaji, ya. Lumayan lho, bisa menunjang hobi traveling kamu, kan?

Cinta

Saling percaya satu sama lain adalah kunci keharmonisan hubungan Sagitarius. Nggak heran kalau mereka bisa menjalin hubungan cukup lama dengan pasangannya. Namun, coba pikirkan untuk membina hal yang lebih serius lagi, ya. Buat yang masih jomblo, banyak yang sudah mengantri, hanya saja kamu nggak menyadarinya. Untuk itu, coba lebih peka lagi, ya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

zodiak paling sabar

Capricorn dikenal sebagai orang yang tertutup, karena mereka sangat susah untuk percaya dengan orang lain. Inilah kenapa banyak yang merasa kalau ada dinding tebal dan tinggi dalam diri Capricorn, sehingga mereka sulit dimengerti. Sebagai makhluk sosial, nggak ada salahnya lho untuk menurunkan bentengmu ini.

Kesehatan

Tanggung jawab besar dalam pekerjaan membuat kondisi fisik dan mental kamu menjadi menurun. Sebagai solusinya, coba luangkan waktu untuk dihabiskan bersama orang terdekat. Hal ini ampuh dalam mengembalikan mood kamu, lho.

Karier dan keuangan

Nggak ada masalah dengan karier dan keuangan kamu, terutama di bulan April. Hanya saja perlu lebih cerdas dalam mengatur waktu, sehingga pekerjaan bisa selesai tepat waktu tanpa harus mengorbankan tenaga dan kesehatan kamu.

Cinta

Lagi-lagi kamu harus lebih terbuka dengan pasangan sendiri. Coba berikan kepercayaan pada pasangan untuk memahami kamu dengan baik, begitu pula sebaiknya. Ingat, saling percaya adalah salah satu kunci keharmonisan hubungan kalian, lho. Untuk yang masih single, cobalah untuk membuka diri dan menerima orang lain apa adanya. Menjadi pemilih boleh saja, namun jangan berlebihan. Semua orang pasti punya kekurangan, termasuk kamu.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

ramalan bintang bulan Desember

Aquarius adalah sosok yang sangat pasif, tertutup, sehingga mereka sangat susah untuk ditebak. Nggak heran deh kalau banyak orang yang penasaran dengan kehidupannya.

Kesehatan

Pekerjaan yang berat dan cukup padat membuat waktu dan tenaganya tersita, inilah yang membuat mereka kesulitan meluangkan waktu untuk berolahraga. Olahraga ringan seperti sit up dan push up juga bisa membantu, kok. Coba lakukan ini sebelum dan setelah bangun tidur, ya.

Karier dan keuangan

Saat ini Aquarius memiliki karier yang sangat bagus, sehingga semua waktu dan perhatiannya tercurahkan untuk pekerjaannya. Kondisi keuangannya juga sangat baik, di mana mereka bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, menabung, dan juga traveling ke beberapa tempat. Pertahankan, ya!

Cinta

Karier yang sangat bagus membuat sebagian Aquarius lupa untuk mencari seseorang yang spesial di hatinya. Inilah kenapa mereka masih menjomblo. Hey, coba luangkan waktumu untuk mencari tambatan hati, ya. Nggak mau kan kalau kamu harus menghabiskan sisa hidup seorang diri? Untuk yang sudah berpasangan, Aquarius adalah seorang yang setia namun terkadang keras kepala. Tapi tenang, sifat keras kepalanya ini masih bisa dijinakkan, kok.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

ramalan bintang bulan Desember

Pisces dikenal sebagai sosok yang memiliki seribu akal, dan rela melakukan apapun untuk memenuhi keinginannya. Namun, kadang mereka nggak memikirkan akibat dari perbuatannya sendiri. Coba lain kali dipertimbangkan dengan matang, ya!

Kesehatan

Di bulan April ini kamu mungkin akan terserang flu, apalagi mengingat kamu beraktivitas hingga malam hari. Belum lagi polusi udara dan lingkungan sekitar yang kurang sehat. Untuk itu, coba konsumsi vitamin tambahan, ya!

Karier dan keuangan

Masih belum ada perubahan dalam segi karier dan keuangan bagi Pisces di bulan April ini. Meski banyak pendapatan tambahan, namun mereka masih kurang bisa mengelolanya dengan baik. Sehingga pada akhirnya uangnya habis tanpa tahu kemana larinya.

Cinta

Untuk Pisces yang sudah berpasangan, bagi mereka kebahagiaan pasangan adalah segalanya. Jadi nggak heran kalau mereka lebih sering mengorbankan diri untuk pasangannya, tanpa memedulikan kebahagiaannya sendiri. Coba di bulan April ini kamu lebih tegas lagi dan gunakan logika, ya! Untuk yang masih single, turunkan ego dan cobalah untuk lebih open minded, ya. Nggak selamanya kamu menjadi seseorang yang paling benar, lho.

Itu dia beberapa pencerahan yang bisa kamu cermati. Semoga ramalan zodiak bulan April 2019 cukup menghibur, ya. Tetap jalani kehidupan dengan penuh semangat dan jangan pernah berhenti bersyukur atas apa yang kamu miliki saat ini, dan berusahalah dengan lebih keras untuk mencapai mimpi.

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!”