It’s Leo season, y’all!

Yup, pertama-tama, selamat ulang tahun untuk yang berulang tahun di bulan Agustus, dan selamat juga untuk kamu yang berzodiak Leo. Di bulan Agustus ini akan ada banyak kesempatan baru yang bisa kamu raih, nih. Tentunya dengan usaha yang cukup keras, karena semuanya nggak bisa kamu dapatkan dengan mudah. Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian, ya!

Aries (20 Maret-19 April)

Jika dilihat dari tampilan luarnya, memang bisa dibilang Aries adalah orang yang cuek, lempeng, dan terkesan galak . Namun jangan salah, kalau kamu sudah mengenalnya dengan baik, maka kamu akan tahu kalau mereka yang berzodiak Aries adalah orang yang berhati lembut dan selalu melihat sesuatu sampai detailnya, lho.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Lain di mulut, lain di hati. Meski seringkali terucap janji untuk mulai berolahraga, namun pada kenyataannya justru berbeda. Yuk, coba hilangkan kebiasaan mager kamu, terutama saat weekend. Di bulan Agustus ini kamu harus bisa mencapai berat ideal secara perlahan, ya. Kurangi begadang, makanan manis dan porsi makan, karena beberapa hal ini akan cukup membantu.

Karier dan keuangan

Untuk masalah pekerjaan, Aries merupakan orang yang sangat memperhatikan hal sekecil apapun, inilah kenapa mereka selalu bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan hasilnya juga bisa memuaskan banyak orang.

Namun, karena kemampuan bekerja yang baik ini juga, nggak jarang juga mereka dilimpahkan pekerjaan yang cukup banyak setiap harinya. Sedangkan untuk masalah keuangan, nggak ada yang perlu dikhawatirkan, hanya saja kamu harus mulai memikirkan untuk masa depan, ya.

Cinta

Untuk urusan cinta, Aries termasuk orang yang anti banget sama yang berbau hal romantis. Inilah alasan kenapa rayuan atau kata-kata mutiara nggak mempan untuk memenangkan hatinya. Buat Aries yang masih jomblo, mungkin sesekali kamu harus nurunin tembok tinggi ini, deh.

Kasian kan tuh yang sudah sering kodein kamu pake kata-kata manis, lumayan lah biar kamu nggak jomblo lagi. Nah, buat yang sudah berpasangan, Aries selalu bisa membuat pasangannya merasa bahagia, terutama dengan hal kecil yang selalu mereka ingat. Coba di bulan Agustus ini, ajak pasangan kamu untuk liburan ke tempat favoritnya, yuk!

Taurus (20 April-20 Mei)

Kalau tadi Aries terkesan seperti orang yang lempeng dan galak, maka lain halnya dengan Taurus yang dikenal sebagai pribadi yang ramai, santai, dan humoris. Nggak heran deh kalau mereka banyak teman berkat sifatnya yang menyenangkan ini.

zodiak paling sabar

Kesehatan

Punya seseorang yang spesial memang menyenangkan dan terbukti bikin kamu semangat buat olahraga, ya? Ciee, kayaknya kamu bakal lebih rajin olahraga di bulan Agustus berkat si dia, nih! Pertahankan terus, ya!

Karier dan keuangan

Sebagai pecinta keindahan dan kesempurnaan, Taurus selalu berusaha sekeras mungkin untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan sebaik mungkin tanpa ada cela. Terutama untuk pekerjaan yang disukainya. Nggak heran deh kalau kamu di bulan Agustus ini akan banyak menghabiskan waktu di kantor, dan bahkan ada beberapa perjalanan bisnis ke luar kota dan luar negeri.

Meski selalu rapi dalam hal pekerjaan, nampaknya hal ini bertolakbelakang dengan keadaan finansialnya, karena Taurus termasuk boros dan suka belanja barang favorit yang cukup menguras kantong. Coba dikurangi kebiasaanmu yang satu ini, ya.

Cinta

Menemukan seseorang yang tepat adalah hal yang kamu dambakan selama ini, dan setelah mendapatkannya, maka dunia serasa milik berdua, apalagi ditambah dengan fakta bahwa mereka yang berzodiak Taurus adalah orang yang setia pada pasangannya. So, jangan sampai lepas lagi, ya! Selain setia, Taurus juga dikenal sebagai orang yang haus akan pujian dan memiliki standard yang cukup tinggi untuk calon pasangannya kelak.

Hal inilah yang membuat Taurus yang jomblo sulit untuk memutuskan pilihannya. Coba deh turunin standard kamu dan pertimbangkan si dia yang sudah menunggumu cukup lama.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Meski terkadang perkataan yang keluar dari mulutnya terkesan sarkas atau galak, namun jauh dalam hatinya Gemini merupakan pribadi yang menyenangkan dan selalu bisa membuat orang lain tertarik alias baper padanya. Seperti itu, Gemini?

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Mengaplikasikan pola hidup sehat dengan memerhatikan asupan makanan memang baik, namun akan kurang rasanya kalau nggak diimbangi dengan aktivitas fisik. Memasuki bulan Agustus, rasanya waktu yang tepat buat kamu untuk mulai olahraga, nih. Nggak perlu yang berat, berenang atau jogging tiap pagi dan sore juga oke, lho. Apalagi buat kamu yang sering merasa lelah akibat banyaknya pekerjaan di kantor.

Karier dan keuangan

Gemini juga merupakan pribadi yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan hasil terbaik untuk semua hal yang ia lakukan, termasuk di dalamnya adalah masalah pekerjaan. Oleh karena itu, ketika ada satu kegagalan kecil, maka hal ini akan cukup membuatnya merasa down.

Well Gemini, don’t be too hard on yourself, anggap saja kalau kegagalan ini adalah hal yang akan membuatmu lebih baik lagi kedepannya. Untuk keuangan di bulan Agustus sepertinya nggak ada masalah karena kamu bisa menahan diri untuk nggak belanja barang baru yang cukup menggoda hati.

Cinta

Membuat baper seseorang adalah keahlian Gemini. Meski banyak orang yang tertarik padanya, bukan berarti Si Gemini juga memiliki perasaan yang sama, karena untuk memilih pasangan mereka termasuk yang cukup picky. Terlalu terpaku pada masa lalu nggak akan bikin kisah cinta kamu makin maju, lho.

Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, hari bahagia sudah di depan mata. jangan sampai stress hanya karena hal kecil dalam setiap persiapannya, ya!

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Lain lagi dengan Cancer yang dikenal sebagai introvert dan memiliki dinding tebal dan tinggi yang akhirnya membuat orang lain susah untuk memahaminya. Apalagi saat sedang dirundung masalah dalam hidupnya. Mereka dengan sendirinya akan menarik diri dari lingkungan untuk menyelesaikan atau memendam masalahnya sendiri. Cancer hanya akan menceritakan masalahnya pada orang yang benar-benar spesial dan ia percaya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Tanpa terasa berat badan naik setiap bulannya tanpa kamu sadari. Coba mulai kurangi gula dan makanan yang digoreng di bulan ini, ya. Jangan lupa olahraga juga meski hanya 30 menit setiap harinya.

Karier dan keuangan

Untuk masalah karier, rasanya nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya saja mungkin sudah saatnya bagi kamu untuk mencari peruntungan di tempat lain untuk menantang diri dan mengembangkan potensi yang kamu miliki. Plus membuat kondisi finansialmu makin baik lagi kedepannya, apalagi dengan adanya rencana besar yang sudah ada di depan mata.

Cinta

Bagi seorang Cancer, memberikan kepercayaan kepada seseorang adalah hal yang sangat berat, apalagi untuk masalah pasangan. Hal ini jugalah yang merupakan faktor utama kenapa masih ada saja Cancer yang menjomblo.

Well, kalau nggak dicoba, kapan percayanya? Untuk yang sudah berpasangan, butuh waktu cukup lama ya untuk akhirnya memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius?

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Heyho, Leo! Bulan Agustus menjadi bulan yang sangat menyenangkan, karena kamu akan bertemu dengan berbagai hal menyenangkan, salah satunya adalah hari ulang tahun. Nah, semoga di usia barunya ini segala sifat egois dan keras kepalamu berkurang, ya. Ingat, kamu juga harus memahami orang lain, lho!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Sering menunda makan hanya akan membuat asam lambung naik dan memperburuk maag yang kamu punya. Usahakan untuk makan walau sedikit namun sering, ya. Kalau perlu, selalu sediakan camilan di dalam tas kemanapun kamu pergi.

Karier dan keuangan

Pekerjaan yang kamu miliki saat ini mengharuskan kamu untuk selalu teliti saat bertugas. Inilah yang kadang membuatmu merasa tertekan dan harus bekerja di akhir pekan. Namun untungnya kamu didukung dengan lingkungan kerja yang menyenangkan dan juga upah yang sesuai.

Namun, upah yang sesuai ini juga rasanya nggak akan cukup kalau kamu selalu menuruti hasrat belanja barang yang kamu lihat di internet, kan? Coba lebih bijak dalam menggunakannya, ya.

Cinta

Untuk Leo yang masih jomblo, nggak usah terlalu pusing memikirkan pasangan. Cobalah nikmati kesendirianmu dengan memperbaiki diri dan melakuan hal seru di bulan yang menyenangkan ini. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, sesekali luangkan waktu untuk melakukan hobi bersama pasangan akan membuat hubunganmu makin harmonis, lho.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Bagi seorang Virgo, kadang mereka sendiri akan merasa sulit untuk memahami apa yang benar-benar mereka inginkan dan butuhkan dalam hidupnya. Alasannya ya karena mereka terlalu perfeksionis untuk segala hal, sehingga pada akhirnya mereka akan merasa bingung sendiri. Namun tenang, di bulan Agustus ini kamu bakal menemukan banyak hal seru yang nggak pernah diduga sebelumnya, lho!

zodiak paling sabar

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan di kantor terkadang membuatmu harus lembur hingga larut malam. Terlalu lama duduk dan menatap layar computer akan berpengaruh pada kesehatan mata dan juga persendian.

Jangan heran kalau kamu akan mudah merasa pegal beberapa waktu kedepan, ya. Belum lagi alergi yang akan mudah kambuh karena kurangnya waktu istirahat. Imbangi dengan makan bergizi dan juga olahraga untuk mengatasinya.

Karier dan keuangan

Untuk urusan karier, semua berjalan dengan lancar. Bahkan di bulan Agustus ini kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan bisnis ke satu tempat yang belum pernah kamu duga sebelumnya.

Jangan lupa bersiap, ya! Sedangkan untuk masalah keuangan, agaknya kamu harus lebih cerdas dalam mengalokasikan pendapatan, karena akan ada beberapa rencana besar yang akan kamu lakukan sepanjang bulan Agustus dan September mendatang.

Cinta

Sepertinya Agustus merupakan waktu yang tepat bagi Virgo yang masih jomblo untuk memulai semuanya dari awal lagi. Lupakanlah masa lalu yang nggak memberikan kejelasan dalam hidupmu. Just enjoy the ride, guys! Buat Virgo yang sudah berpasangan, coba sampaikan apa yang ada dalam hatimu secara langsung, jangan hanya menunggu inisiatif si dia yang belum tentu paham dengan kode yang kamu berikan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Mereka yang berzodiak Libra dikenal sebagai pribadi yang plinplan dan sedikit drama. Mereka selalu mengungkit kejadian yang sudah terjadi di masa lalu yang akhirnya membuat dirinya sendiri merasa sedih. Ingat, kamu juga perlu membahagiakan diri sendiri, lho. Berkubang di masa lalu hanya akan membuat harimu makin kelabu.

zodiak paling sabar

Kesehatan

Buang rasa magermu dan mulailah untuk berolahraga dengan rajin di bulan Agustus ini. Memiliki badan yang sehat tentunya akan lebih baik untuk menunjang penampilanmu sehari-hari, bukan?

Karier dan keuangan

Nggak ada yang spesial dari karier yang kamu miliki saat ini. Begitu pula dalam hal finansial. Kurangi kebiasaan untuk belanja barang bermerek dan mulailah untuk menabung. Nggak mau kan kalau kamu harus kebingungan untuk memenuhi kebutuhan di masa yang akan datang?

Cinta

Untuk Libra yang masih jomblo, cobalah untuk melupakan masa lalu dan buka hati untuk seseorang yang baru. Memiliki ekspektasi yang tinggi boleh saja, namun kamu juga harus sadar betul risiko yang akan diterima saat harapanmu ini akhirnya tak sesuai dengan apa yang kamu inginkan, ya. Sedangkan untuk yang berpasangan, tunggu apa lagi? Sudah ada lampu hijau, tuh!

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Memiliki rencana jangka panjang dan berani mengambil risiko atas apa yang diperbuatnya adalah salah dua kelebihan yang dimiliki oleh Scorpio dan patut untuk ditiru oleh zodiak lainnya. Mereka pun akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkannya. Pertahankan terus, ya!

ramalan bintang bulan Januari

Kesehatan

Siklus haid yang kurang lancar setiap bulannya bisa jadi karena gaya hidup yang kamu miliki saat ini. Jika keadaan ini dirasa cukup mengganggu, segera konsultasikan pada dokter, ya. Perhatikan juga kesehatan tulang dan otot kamu akibat aktivitas di kantor yang cukup berat dengan cara olahraga teratur.

Karier dan keuangan

Sudah saatnya bagi kamu untuk mencoba tantangan baru dalam hidup, contohnya untuk pekerjaan. Dengan mencari peruntungan di tempat lain, toh juga akan berpengaruh baik untuk kondisi finansialmu nanti.

Cinta

Quantity over quality. Yup, kalimat ini sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan percintaan Scorpio. Bagi mereka, menjalani hubungan secara dewasa dan saling pengertian adalah hal yang sangat penting. Untuk yang masih single, memang sulit melupakan seseorang di masa lalu yang sudah mendapat tempat kecil di hatimu. Namun ingat, jangan sampai kamu hanya dijadikan opsional saja, ya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Beralih ke Sagitarius, zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya karena sifatnya yang menyenangkan. Namun, mereka juga akan menjadi sangat keras kepala dan merasa pendapatnya paling benar, lho. So, jangan kaget saat kamu berargumentasi dengannya, ya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Hilangnya nafsu makan yang kamu alami akhir-akhir ini biasanya diakibatkan oleh rasa bosan karena mengonsumsi makanan yang itu-itu saja. Sebagai solusinya, kamu bisa mencoba belajar memasak dan menciptakan menu baru yang menarik dan tentunya bisa mengembalikan nafsu makanmu seperti semula.

Karier dan keuangan

Kariermu saat ini memang seringkali membuatmu kerja hingga larut malam bahkan menginap di kantor. Namun, apa yang kamu kerjakan ini mendapat apresiasi baik dari atasan dan sangat berpengaruh pada penghasilan yang akan kamu terima nantinya. Lumayan nih buat mendukung hobi traveling kamu, kan?

Cinta

Untuk Sagitarius yang masih jomblo, memiliki banyak teman terkadang membuatmu kurang peka untuk mengetahui siapa yang mengharapkanmu lebih dari sebagai teman. Padahal sudah ada yang coba buat deketin kamu, tuh. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, memiliki hubungan yang serius dan cukup lama nggak membuatmu untuk terburu-buru untuk berkomitmen lebih jauh. Apa lagi sih yang kamu cari?

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kalem, misterius, dan tertutup adalah ciri khas orang yang berzodiak Capricorn. Mereka bukanlah orang yang mudah membuka dirinya pada orang lain, terutama yang sudah benar-benar kenal dekat dengannya.

zodiak paling sabar

Kesehatan

Di bulan Agustus ini, kemungkinan penyakit yang akan muncul berkaitan dengan sistem pencernaan kamu. Oleh karena itu, perhatikan asupan makanmu dengan baik, ya.

Karier dan keuangan

Karier dan keuangan Capricorn berjalan seperti biasanya. Yakin nih nggak mau coba kesempatan yang berdatangan padamu akhir-akhir ini?

Cinta

Untuk masalah cinta, Capricorn yang masih jomblo akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seorang yang humoris di depan orang yang disukainya. Sungguh sangat berbeda dengan sifat aslinya, kan? Nah, kalau kamu sudah begini, intinya kamu sedang jatuh cinta. Untuk yang sudah berpasangan, segera lancarkan misi untuk menjalankan hubungan yang lebih serius, ya!

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Mungkin sudah menjadi sifat dasar Aquarius yang selalu cuek dengan keadaan sekitarnya. Meski wajar, namun jangan sampai sifatmu ini malah membuat orang lain jadi menjauh, ya. Sesekali menjadi pribadi yang lebih perhatian juga nggak ada salahnya, lho.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Terlalu asyik melakukan satu kegiatan tertentu seringkali membuatmu lupa untuk makan dan berolahraga. Inilah alasan kenapa akhir-akhir ini kamu lebih mudah sakit dan merasa kelelahan. Coba luangkan waktu sejenak untuk berolahraga dan menghirup udara segar, ya.

Karier dan keuangan

Berada di lingkungan kerja yang baru tentunya membuatmu harus beradaptasi dengan baik. Untuk itu perlu usaha ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu yang nantinya akan memengaruhi penilaian atasanmu. Sedangkan untuk masalah keuangan nampaknya nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan sampai lupa untuk menabung demi masa depan, ya.

Cinta

Banyaknya pekerjaan dan sifat cuek adalah alasan kenapa kamu masih jomblo sampai saat ini. Cobalah untuk menjadi seorang yang lebih peka lagi ya, karena si dia sudah menunggu kamu sejak lama tuh. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, nampaknya pasanganmu mulai kesal dengan sifat cuekmu, tuh. Tunjukkin dong kalau kamu itu benar-benar sayang padanya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Rela melakukan apapun untuk orang yang disayanginya adalah sifat dasar Pisces. Namun sayang, sifatnya ini sering disalahgunakan oleh orang lain. Sudah saatnya untuk menjadi seorang yang lebih tegas, nih!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Untuk kesehatan, hal yang perlu kamu perhatikan di bulan Agustus ini adalah kemungkinan munculnya flu akibat banyaknya pekerjaan yang cukup menyita waktu istirahatmu. Pintar-pintar atur waktu, ya!

Karier dan keuangan

Pisces termasuk orang yang ulet, hal ini jugalah yang membuat mereka selalu giat bekerja untuk mendapatkan uang. Nggak hanya satu pekerjaan saja, tapi banyak. Namun, jangan sampai dengan banyaknya pekerjaan ini malah bikin kamu nggak fokus dan berujung mengerjakan segala sesuatunya secara nggak maksimal.

Again, pintar-pintar atur waktu, ya. Sedangkan untuk masalah keuangan agaknya kamu harus lebih bijaksana dalam menggunakan uang. Apa artinya banyak pemasukan kalau kamu nggak pandai mengatur keuangan, bukan?

Cinta

Pisces yang masih jomblo, coba deh buka hatimu untuk si dia yang sudah jelas-jelas menyatakan perasaannya. You’ll never know if you never try, kan? Buat yang sudah berpasangan dan akan berlanjut ke tahap yang lebih serius, memang sudah yakin bahwa dialah orangnya?

Nah, itu dia beberapa ramalam zodiak bulan Agustus 2019 yang bisa kamu baca. Kira-kira bakal kejadian atau malah sebaliknya, ya? Let’s see!

“Ingin terus hemat saat belanja di e-commerce favorit? Jangan lupa belanja lewat ShopBack dapatkan promo dan cashback terbaiknya. Klik di sini untuk daftar!”

Featured image: Unsplash/Andersin W Ragel