Time do flies really fast. Nggak terasa sudah masuk di bulan Agustus, waktu di mana kamu mulai cek wishlist mana aja yang sudah terpenuhi dan yang belum. Berhubung sekarang sudah mulai bulan baru, yuk simak beberapa ramalan zodiak bulan Agustus 2018 yang bisa kamu simak berikut ini. Tenang, nggak perlu kamu anggap serius karena semua ini hanya untuk hiburan dan kasih semangat aja kok, ShopBackers.

ARIES

Sudah bulan Agustus nih guys, saatnya bagi kamu untuk mulai speak up mengenai apa yang ada dalam pikiranmu selama ini. Oh iya, mulai luangkan waktu juga ya untuk sejenak berlibur untuk menyegarkan kembali pikiranmu setelah lelah dengan aktivitas sehari-hari. ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Berat badan yang mulai bertambah kayaknya berbanding terbalik dengan niat dan kemauan untuk olahraga nih, ya? Well, kalau memang kamu mulai merasa nggak nyaman dengan berat badan saat ini, coba deh paksa badan kamu untuk bergerak dan olahraga. Nggak perlu ribet pergi ke gym, kamu juga bisa kok tetap olahraga di rumah dengan lihat tutorialnya di internet.

Karier dan keuangan

Memiliki pengalaman kerja yang cukup lama dan kinerja yang baik dalam bidang tertentu memang menjadi salah satu kelebihan yang kamu punya saat ini. Namun jangan berhenti di situ saja, nggak ada salahnya juga kok untuk mulai mencoba belajar kemampuan lain yang bisa bermanfaat di kemudian hari. Sedangkan untuk masalah keuangan nampaknya kamu harus mengerem sedikit hobi belanja barang-barang kecil yang kurang bermanfaat. Apalagi di bulan Agustus ini akan ada beberapa pengeluaran mendadak yang akan kamu hadapi.

Cinta

Hubunganmu dan si dia makin mantap aja nih guys, termasuk di bulan Agustus ini. Namun nampaknya si dia masih berusaha meyakinkan diri kalau kamu adalah pilihan yang tepat dalam hidupnya. Makanya nggak heran deh kalau kamu berdua butuh waktu yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Nah, buat Aries yang masih jomblo, coba manfaatkan berbagai acara di bulan Agustus untuk mendekatkan diri dengan gebetan. Tapi ingat, jangan terlalu agresif, ya!

TAURUS 

Bulan Agustus, saat di mana para Taurus harus mulai bangkit dari keterpurukan yang mereka alami beberapa bulan terakhir, terutama dalam masalah percintaan. Coba deh, luangkan waktu dan sisihkan penghasilan kamu untuk liburan, jangan cuma buat beli fashion items saja. Dengan begini, kamu pasti akan jauh lebih bahagia lho!ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Kebiasaan mengonsumsi makanan “enak” yang kamu lakukan selama ini nggak hanya membuat kantong makin menipis, tapi juga perut makin nggak bersahabat. Mungkin rencana untuk mendaftarkan diri ke pusat kebugaran yang sudah kamu miliki sejak lama bisa direalisasikan di bulan Agustus ini.

Karier dan keuangan 

Meski saat ini berada di lingkungan kerja yang baru, namun kamu berhasil membuktikan kalau semua bisa teratasi dengan baik, bahkan bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan di bulan Agustus ini. Inilah alasannya kamu mudah diterima di lingkungan baru tersebut dan mulai punya banyak teman di sana. Untuk masalah keuangan, di bulan Agustus ini kamu masih harus berjuang keras untuk membatasi pengeluaran (terutama untuk belanja barang kesukaan) dan mulai mengalokasikan penghasilan untuk keperluan lainnya. Semangat!

Cinta

Pribadinya yang penyayang dan setia membuat Taurus banyak disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Maka jangan heran kalau di bulan Agustus ini para jomblo Taurus akan bertemu dengan seseorang yang akan menjadi sosok spesial dalam perjalanan hidupnya. Sedangkan untuk yang sudah berpasangan, sayang dan setia pada pasangan boleh aja, asal tetap pakai logika, ya. Jangan sampai rasa sayangmu ini malah membutakan segalanya.

GEMINI

Banyak aktivitas yang akan kamu hadapi di bulan Agustus ini dan tentunya menghabiskan banyak energi dan waktu. Ada baiknya untuk mengatur  prioritas dan waktu agar semua hal bisa berjalan seiringan.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Hmm, mengingat kalau di bulan Agustus ini akan ada banyak kegiatan, maka kamu perlu mengimbangi hidup dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi. Kesampingkan dulu niatmu untuk diet ketat, karena jika kamu tetap melakukannya hanya akan mengganggu kesehatan dan semua rencana yang sudah kamu buat jadi berantakan. Utamakan kesehatanmu dulu, ya!

Karier dan keuangan

Meski pekerjaanmu saat ini terbilang sangat menyenangkan karena didukung oleh lingkungan kerja yang nyaman, namun lain halnya dengan upah yang kamu dapatkan dan beban kerja yang harus kamu tanggung. Belum lagi waktumu banyak tersita karena terlalu banyak lembur. Tapi, selama kamu bisa menjalaninya dengan ikhlas dan bahagia, semua pasti bisa teratasi dengan baik. Berhubung gaji kamu nggak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan, maka kurangilah kebiasaan untuk membeli barang favorit dan nongkrong bersama teman setiap minggunya. Kamu bisa kok tetap berkumpul bersama teman meski di rumah saja. Toh, banyak juga kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, mulai dari memasak, nonton film, atau hanya sekedar ngobrol santai.

Cinta

Buat Gemini yang sudah berpasangan, coba kurangi sifat sensitifmuy yang terkadang menjadi pemicu pertengkaran dalam hubungan. Cobalah untuk percaya pada pasanganmu, karena hubungan yang sehat itu dimulai dari rasa percaya masing-masing pihak, kan? Sedangkan untuk Gemini yang masih jomblo, kamu akan bertemu dengan orang baru di bulan Agustus ini. Maka dari itu, nggak ada salahnya kok untuk memperlihatkan sisi menarikmu dengan cara memperbaiki penampilan menjadi sedikit lebih rapi.

Baca juga: 

CANCER

Satu per satu beban berat dalam hidup kamu perlahan terselesaikan. Hal ini berkat doa, kerja keras, dan dukungan penuh dari orang-orang di sekitarmu. Saatnya untuk melakukan hal seru di bulan Agustus nih biar otak kembali segar. Umm, maybe a short getaway would help, dear!

ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Hayo coba ingat-ingat lagi kapan terakhir kali kamu olahraga? Yuk, mulai lagi rutinitasmu yang sempat terganggu ini!

Karier dan keuangan

Bulan yang menegangkan bagi Cancer, karena di bulan Agustus ini mereka akan diuji oleh atasan untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan kerjanya. Tapi tenang, kamu bisa melewatinya dengan baik kok. Sedangkan untuk masalah keuangan nggak ada yang perlu dikhawatirkan, karena selain penghasilan dari pekerjaan utamanya, mereka juga memiliki sumber pendapatan lain yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Oh iya, berhubung akan ada banyak promo belanja di bulan Agustus, jangan sampai terbuai, ya!

Cinta

Sudah ada lampu hijau dari kedua belah pihak, coba bicarakan lagi dengan si dia tentang rencana jangka panjang yang akan kalian tempuh nantinya, ya! Sedangkan untuk para jomblo, nikmati dulu waktu sendirimu. Nggak perlu ambil pusing dengan perkataan orang lain, ya!

LEO

Happy birthday, Leo! Agustus kali ini akan menjadi bulan baik bagi para Leo jika mereka melakukan berbagai kegiatan dengan optimis dan juga penuh semangat.

ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Nggak ada kata terlambat untuk memulai pola hidup sehat. Mulailah dengan olahraga kecil dan mengatur pola makanmu, ya! Coba rem kebiasaan memakan semua makanan yang tersaji di depan mata.

Karier dan keuangan

Seperti yang sudah dibilang di atas, Agustus adalah bulan baik bagi para Leo, salah satunya adalah dalam hal karier. Semua pekerjaan baik di kantor maupun di rumah terselesaikan dengan baik. Bahkan, mereka akan menerima pujian dari atasan karena kinerjanya yang memuaskan di kantor. Pertahankan terus, ya! Untuk masalah keuangan, nggak ada yang perlu dikhawatirkan, namun tetap jangan sampai gelap mata setiap kali buka online shop, ya!

Cinta

Kabar baik akan menghampiri Leo yang sudah berpasangan di bulan Agustus ini. Hubunganmu dan si dia yang sudah dijalin cukup lama nampaknya akan menuju satu akhir yang bahagia. Selamat, ya! Sedangkan untuk yang jomblo, coba sedikit lebih agresif dalam mendekatinya. Si dia sudah nungguin aksimu, tuh!

VIRGO

Di bulan Agustus ini Virgo harus membuat satu keputusan besar dalam hidupnya. Namun namanya juga Virgo, pasti akan butuh waktu yang cukup lama untuk memutuskannya. Pikirkan dengan matang, ya!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Jangan bosan, karena kamu masih harus berurusan dengan masalah flu, pernapasan, dan kelelahan. Hal ini karena kurangnya aktivitas olahraga dalam hidupnya. Yuk, mulai olahraga lagi!

Karier dan keuangan

Meninggalkan lingkungan kerja yang sudah membuatnya merasa nyaman memang bukanlah hal yang mudah. Namun ingat Virgo, hidup harus tetap berjalan. Jalani dan syukuri apa yang sudah Tuhan berikan padamu dalam hidup, ya! Untuk masalah keuangan, perlu satu strategi baru untuk bisa membantu kamu menabung dengan lebih rajin lagi. Coba tentukan satu motivasi yang akan membuatmu mau nggak mau harus menyisihkan sebagian penghasilan untuk ditabung, deh.

Cinta

Secara nggak sadar, Virgo adalah pribadi yang pemilih dan sangat perfeksionis. Jika ada satu saja kesalahan kecil pada lawan jenisnya, maka berakhirlah sudah. Nah, untuk kamu Virgo yang sudah berpasangan, coba belajar untuk menerima dan memahami kekurangan pasangan, ya. Ingat, kamu juga bukanlah orang yang sempurna. Sedangkan untuk yang masih single, turunkan standardmu dalam mencari pasangan, cobalah sedikit lebih aktif dalam menanggapi lawan jenis, dan berikan sinyal pada mereka bahwa kamu tertarik. Kalau kamu hanya diam aja, gimana si dia bisa mengerti perasaanmu?

LIBRA

Terbiasa dengan rutinitas baru yang selama ini kamu lakukan adalah hal yang sangat menyenangkan dan tentunya baik bagi diri kamu sendiri. Kamu bisa jadi lebih berkembang dan melakukan hal yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Pertahankan terus, ya!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Pola hidup sehat nggak hanya dimulai dengan mengatur pola makan, tetapi juga harus diimbangi dengan olahraga. Hayoo, sudah mulai olahraga atau belum?

Karier dan keuangan

Meski dikelilingi oleh rekan kerja yang menyenangkan, namun rasa kurang nyaman itu perlahan muncul karena kondisi kantor yang makin berubah. Hmm, mungin sudah saatnya bagi kamu untuk mencari peruntungan di tempat lain yang tentunya bisa memberikan gaji lebih baik. Untuk masalah keuangan, kamu adalah seorang yang pandai merencanakan sesuatu, salah satunya dalam hal finansial. Di bulan Agustus ini kamu akan terlalu sibuk dengan bisnis dan karir. Tapi, jangan sampai membuatmu jauh dari keluarga dan orang-orang tersayang. Membahagiakan diri sendiri juga perlu lho!

Cinta

Bagi Libra yang masih jomblo, mendapatkan pasangan bukanlah prioritasnya saat ini. Meski begitu, mereka tetap berusaha untuk mengenal banyak orang hingga akhirnya menemukan sosok yang sesuai dengan keinginannya.

SCORPIO

Setelah sekian lama akhirnya Scorpio bisa menjalani hari dengan senyum lebar di wajahnya. Awal bulan Agustus ini akan menjadi waktu yang baik bagimu, nggak ada salahnya dirayakan dengan memanjakan diri dengan makanan favorit, perawatan dan juga hangout dengan orang-orang terdekat.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Malas makan dan olahraga nggak akan membuat badanmu menjadi sehat. Belum lagi kebiasaan begadang yang sering kamu lakukan. Inilah yang akhirnya membuatmu merasa selalu lelah dan kurang segar di pagi hari. Mulai perbaiki gaya hidupmu, ya. Ingat, kamu sudah nggak muda lagi, lho!

Karier dan keuangan

Mulai bosan dengan pekerjaan di kantor? Mungkin karena selama ini hidup kamu terlalu monoton. Coba lakukan berbagai kegiatan seru, misalnya adalah dengan melakukan hobi saat weekend atau bisa juga dengan liburan singkat ke tempat baru. Meski nggak ada masalah keuangan, namun sepertinya kamu harus mulai mengurangi kebiasaan menggunakan kartu kredit. Kamu nggak mau kan kalau gaji hanya numpang lewat setiap bulannya karena habis untuk membayar tagihan?

Cinta

Bunga-bunga asmara sedang bermekaran dengan indahnya untuk para Scorpio yang sudah berpasangan. Meski jarang bertatap muka, namun pastikan untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik, ya! Untuk Scorpio yang masih jomblo, si dia sudah menunjukkan ketertarikannya, tuh! Segera lancarkan aksimu di bulan Agustus ini, ya!

SAGITARIUS

Kamu mungkin akan dihadapkan dengan situasi yang sulit. Tapi, cobalah untuk tetap bersikap tenang. Percayalah, kalau kamu tenang, semuanya akan kembali normal di pertengahan bulan Agustus ini dan bahkan kamu bisa mendapatkan kesuksesan di pertengahan bulan.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Beban kerja yang terlalu besar membuat waktu dan energi tersita setiap harinya. Nggak heran deh kalau akhirnya kamu sering tumbang. Ada baiknya untuk membekali diri dengan vitamin, ya!

Karier dan keuangan

Tenang, kamu masih bisa mengatasi berbagai tugas kerja yang seakan nggak ada habisnya, bahkan dengan hasil yang memuaskan. Kerja kerasmu selama ini akan berbuah manis, karena pada akhirnya kamu bisa menikmati hasilnya dengan berjalan-jalan ke tempat yang sudah kamu impikan sejak lama. Yihaa!

Cinta

Untuk Sagitarius yang sudah berpasangan, hubunganmu dengan si dia berjalan dengan harmonis. Namun, hingga saat ini masih belum tau kemana hubungan akan berujung. Hal ini karena bagi kamu dan si dia menikah bukanlah hal yang harus dilakukan secara terburu-buru. Untuk yang jomblo, masa sih dari sekian banyak teman dan kenalan yang kamu punya nggak ada satu yang membuatmu jatuh hati?

CAPRICORN

Capricorn, rencana hanyalah sebuah rencana kalau nggak direalisasikan. Coba deh mantapkan niat, kalau kamu berhasil menangani hal tersebut, tak heran deh kalau di pertengahan bulan kamu akan menjadi super kreatif dan cemerlang!
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Kurangi jajan sembarangan, kalau bisa bawa bekal dari rumah dan sediakan selalu buah dalam tasmu, ya! One fruit a day keep the doctor away..

Karier dan keuangan

Memiliki lingkungan kerja yang menyenangkan dan gaji memuaskan adalah hal yang patut kamu syukuri. Nggak semua orang memiliki nasib yang sama, lho! Untuk masalah keuangan, cobalah lebih bijak dalam menggunakan uang kamu. Nggak mau kan kalau nantinya harus mengandalkan orang lain di masa depanmu?

Cinta

Di bulan Agustus ini akan ada orang yang berusaha memikat hatimu. Cobalah lebih terbuka ya! Bagi yang sudah berpasangan, sudah tau kira-kira mau dibawa kemana hubungan yang sudah kamu jalin dalam waktu yang lama ini? Jangan sampai buang waktu saja ya!

AQUARIUS

Sebelum mengenal orang lain, pastinya kamu harus memahami diri sendiri kan? Di bulan Agustus ini kamu akan sedikit emosional dan merasa hilang arah dan stress. Jangan khawatir, tetap buka matamu terhadap semua inspirasi, kemungkinan dan juga arah yang ditunjukkan untuk membuatmu lebih baik.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan yang harus kamu selesaikan seorang diri di kantor bahkan saat akhir pekan akhirnya mengganggu  jam istirahat. Inilah kenapa di bulan Agustus ini kamu akan sering merasa kelelahan. Selain makan bergizi, olahraga, dan istirahat, coba konsumsi vitamin, ya! Kurangi juga waktu bermain bersama teman. Manfaatkan waktu luangmu ini untuk beristirahat di rumah saja.

Karier dan keuangan

Meski masih tergolong baru, kamu terbukti bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan baik. Tenang, di bulan Agustus ini kamu akan mendapatkan balasan yang setimpal kok. Pernahkah kamu merasa pelit pada diri sendiri? Nggak ada salahnya lho sesekali memanjakan diri dengan memanfaatkan hasil jerih payahmu selama ini. Ingat, rezeki masih bisa dicari kok.

Cinta

Bagi Aquarius yang masih single, nampaknya kamu mulai bisa melupakan kenangan pahit yang dialami sebelumnya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik kok, dear. Untuk yang sudah berpasangan, mengingat hubunganmu dan si dia sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak, nggak ada salahnya lho untuk merencanakan hari bahagiamu mulai bulan Agustus ini.

PISCES

Pisces, tak ada salahnya untuk mulai fokus kembali ke hubunganmu juga. Soal karir, di bulan ini memang ada yang lagi sedikit ingin menyikutmu, tapi, tetaplah tenang dan waspada. Bersikap profesional juga penting! Di akhir bulan, hubungan percintaanmu juga akan lebih hangat. Coba deh lebih bersyukur dan kurangi mengeluh.
ramalan bintang bulan Juli

Kesehatan

Di bulan Agustus ini kamu akan banyak mengalami masalah dengan gigi. Maka, luangkan waktu dan siapkan biaya untuk berkonsultasi dengan dokter ya!

Karier dan keuangan

Jalani saja dulu apa yang ada di depanmu saat ini sembari mencari peruntungan di tempat lain. Belajarlah untuk menerima saran dan kritik dari rekan kerja. Hal ini harus kamu lakukan semata-mata untuk perbaikan diri di masa yang akan datang. Untuk masalah keuangan, pikirkan lagi untuk melakukan pinjaman atau menambah kartu kredit. Jangan terburu-buru, pikirkan lagi apakah nantinya kamu mampu untuk membayar tagihan yang datang setiap bulannya.

Cinta

Saatnya untuk lebih tegas bagi para Pisces pada pasangannya di bulan Agustus ini. Jangan sampai sifat loyalmu disalahartikan terus, ya! Untuk yang masih jomblo, jadilah dirimu sendiri saat berada di depan orang yang disukai.

Itu dia beberapa ramalan zodiak yang bisa kamu simak di bulan Agustus 2018 ini. Kamu yang mana nih, ShopBackers?

“Daripada galau habis putus sama pacar mending yuk noton film terbaru di bioskop. Kalau nggak mau repot pilih tiket nonton di Bookmyshow lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!”

Featured image: Pexels