Selamat datang di 2018, ShopBackers! Semoga berbagai pengalaman, baik suka dan duka di 2017 bisa membuat kita jadi lebih baik lagi dan membuka lembaran baru, serta memulai semuanya dari nol lagi di tahun yang baru ini, ya! Well, sekedar untuk memberi kamu pencerahan dan semangat untuk menjalani hari baru, yuk simak dan sambut tahun baru dengan ramalan bintang bulan Januari 2018 berikut ini.

ARIES

Yihaa! Tahun yang baru bagi para Aries untuk mengembangkan potensi dalam dirinya. Meskipun kamu adalah seorang yang selalu bisa melakukan berbagai hal disaat yang kamu inginkan, namun bukan berarti kamu bisa mendapatkan hasil yang didambakan di awal, ya. Karena ingatlah, dalam hidup ini kamu harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan nggak akan selalu bisa mendapatkan apa yang kamu mau. Just relax and find out what the future has in store for you, guys!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Ada kabar baik untuk kamu Aries! Nggak hanya tahun yang baru aja, di bulan Januari ini kamu juga akan melakukan banyak petualangan baru. Pekerjaanmu saat ini akan menuntut kamu untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain, dalam hal ini adalah negara yang berbeda. Tentunya, dengan pengalaman barumu ini dibutuhkan energi dan stamina yang kuat agar kamu bisa menjalani hari dengan baik. Karenanya, olahraga dan menjaga pola makan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Ingat, kita nggak akan selamanya menjadi anak muda, lho!

Karier dan keuangan

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, kamu akan menjalani karier baru yang luar biasa di awal tahun ini. Persiapkan diri untuk melakukan yang terbaik, ya! Karier barumu ini tentunya akan memberikan pengaruh yang sangat baik untuk kondisi keuangan kamu. Keinginanmu untuk bisa traveling ke berbagai tempat bisa menjadi sebuah kenyataan, nih. Tapi tetap, jangan lupa untuk sisihkan penghasilan untuk ditabung untuk persiapan di masa depan nanti, ya!

Cinta

Untuk Aries yang sudah berpasangan, hubunganmu dengan si dia yang didasari kesetiaan dan rasa saling percaya sudah sangat matang. Nggak ada salahnya lho untuk memantapkan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius lagi. Nah, bagi yang masih single dan belum ada kejelasan, segera beranikan diri untuk menanyakannya pada si dia. Ini sudah 2018 lho, masa iya sih masih mau jalan di tempat terus?

TAURUS 

Di awal tahun ini kamu harus bekerja dan usaha lebih keras untuk menghadapi berbagai kemungkinan, baik hal baik maupun hal buruk yang akan muncul, bahkan dari kerabat terdekat sekalipun. Tapi tenang, justru berbagai kemungkinan di awal inilah yang akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih kuat lagi untuk kedepannya. Sebagai bocorannya, akan ada banyak hal baik menantimu di sepanjang 2018 ini, lho!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Pola makan dan gaya hidup yang semakin meningkat membuat kondisi tubuhmu semakin baik. Hal ini ditunjukkan dengan berat badan yang naik dan kondisi stamina yang semakin menguat. Tapi tenang, kenaikan berat badanmu kali ini justru sangat baik dan diperlukan oleh tubuhmu, lho! Kamu hanya perlu menyeimbangkannya dengan olahraga yang teratur. Plus, jangan lupa juga untuk mengurangi konsumsi kopimu, ya!

Karier dan keuangan 

Memang sih, nggak ada usaha yang membohongi hasil. Makanya, usahamu saat ini untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan pastinya akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan banyak pihak nantinya. Kuncinya adalah sabar dan banyak berdoa. Untuk masalah keuangan, cobalah untuk mengurangi gaya hidupmu saat ini yang banyak mengeluarkan uang untuk hal yang kurang diperlukan. Kamu bisa juga lho memanfaatkan keterampilan untuk memulai bisnis dan mendapat penghasilan tambahan. Jangan patah semangat, ya!

Cinta

Bagi yang sudah berpasangan, jika memang belum siap secara finansial, jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ya. Kamu nggak mau kan kalau nantinya harus hidup serba kekurangan bersama si dia? Ingat, zaman sekarang nggak cukup hanya dengan cinta saja. Sedangkan untuk kamu yang masih jomblo, cintailah dirimu sebelum mulai mencintai orang lain. Tapi, ada yang memperhatikan kamu dari jauh, tuh!

GEMINI

Wah, sepertinya awal tahun 2018 ini akan menjadi awal tahun yang meriah bagi para Gemini. Di tahun yang baru ini, akan ada banyak kejutan, momen bahagia, dan hal menyenangkan lainnya yang menghampiri mereka, Gemini juga menyambut tahun 2018 dengan energi positif bagi sekelilingnya, maka nggak heran kalau mereka bisa melewati berbagai hal dengan sangat baik kedepannya. Tapi, tetap jangan lupa untuk selalu bersabar, ya!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Musim hujan yang datang membuat kamu harus berhadapan dengan yang namanya flu. Yup, penyakit sejuta umat ini juga menjadi salah satu kejutan yang akan cukup mengganggumu dalam beraktivitas di 2018. Makanya, selalu sedia payung dan vitamin saat bepergian ya, agar daya tahan tubuh kamu juga tetap terjaga.

Karier dan keuangan

Kalau memang selama ini kamu hanya merasa tersiksa dan nggak berkembang, berhenti dari pekerjaan bukanlah hal yang buruk, kok! Curahkan kemampuan dan ilmu yang kamu punya untuk pekerjaan lainnya, yang bisa membuatmu lebih berkembang dan merasa bahagia. Ingat, kita bekerja bukan hanya untuk mencari uang saja, tapi juga suasana yang membuat bahagia. So, mulailah cari pekerjaan baru mulai dari sekarang, ya! Meskipun pekerjaanmu saat ini jauh dari kata sempurna, kamu masih tetap bisa mengatur keuangan sedemikian rupa. Pertahankan terus!

Cinta

Saling percaya dan banyak bercanda adalah bumbu utama yang membuat hubunganmu dengan si dia jadi nggak membosankan meski terhalang jarak dan waktu. Tapi ingat, ada kalanya kalian harus berpikir serius untuk langkah yang harus kalian ambil kedepannya, sehingga kamu nggak akan menjalani hubungan yang sia-sia. Masih jomblo? Jangan khawatir, perbanyak waktu untuk kamu nikmati sendiri sambil mencari seseorang yang memang mau mencintai kamu apa adanya. Lupakan masa lalu dan berusahalah jadi diri sendiri tanpa ada bayangan si dia yang sudah membuat luka yang cukup dalam dalam memorimu.

CANCER 

Setelah selama ini berusaha memahami orang lain dan mencari tahu bagaimana caranya untuk membuat mereka merasa bahagia, tahun 2018 adalah saat di mana kamu harus mulai menghargai diri sendiri dan membuat dirimu juga merasa bahagia, Cancerians! Membuat orang lain bahagia memang sah saja, tapi bukan berarti kamu juga harus mengorbankan perasaan, kan?Ingat, sesungguhnya kebahagiaan dalam hidup kita hanya kita sendiri yang bisa menciptakannya, lho!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Hayooo! Liburan kemarin pastinya membuat pola makan jadi berantakan, kan? Saatnya untuk kembali ke jalur yang benar nih demi mempertahankan atau mencapai berat badan ideal kamu. Jangan sampai menyiksa diri dengan diet ketat, kamu tetap bisa makan enak kok selama memperhatikan kebutuhan nutrisi yang harus dicukupi dengan baik. Oh iya, jangan lupa juga olahraga yang rajin, ya!

Karier dan keuangan

Kemampuan kamu dalam pekerjaan memang terbukti baik. Hal ini terbukti dari atasanmu yang selalu mempercayakan berbagai macam pekerjaan untuk kamu tangani. Nggak perlu mengeluh, anggap saja ini untuk pembelajaran diri dan meningkatkan kualitas kerja kamu. Ingat, semua pekerjaan itu pasti ada risikonya sendiri, kok. Sedangkan untuk kondisi keuangan, mereka yang berzodiak cancer merupakan orang yang pandai mengatur keuangan, sehingga semua kebutuhannya bisa terpenuhi dengan baik tanpa membuat kondisi finansialnya terganggu.

Cinta

Buat kamu yang sudah berpacaran lama, coba mulai pikirkan mau dibawa kemana hubungan yang sudah terjalin cukup lama dan sudah mengantungi izin dari kedua belah pihak. Tenang, si dia orangnya setia, kok! Sedangkan untuk kamu yang masih belum diberi kejelasan, mau sampai kapan menghabiskan waktu berhargamu untuk hal yang nggak pasti?

LEO

Sifat keras kepalamu perlahan mulai berkurang, hal ini tentu sangat baik bagi diri sendiri dan juga lingkungan sekitarmu. Cobalah untuk melihat hal dalam hidup dari berbagai sudut pandang, karena terkadang apa yang kamu pikirkan belum tentu sama dengan kenyataannya, lho! Dengan begini, kamu akan terhindar dari kesalahpahaman yang mungkin muncul karena hal kecil. Oh iya, akan ada banyak hal menarik yang akan kamu jumpai di awal tahun ini, lho!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Banyaknya pekerjaan dan aktivitasmu di luar bersama teman di tahun 2017 tentunya akan sangat menguras tenaga. Inilah alasannya kenapa akhir-akhir ini kamu sering merasa kelelahan, bahkan mudah terserang flu. Berkaca dari pengalamanmu ini, coba luangkan waktu seharian untuk beristirahat dari segala macam kegiatan dan berkumpul dengan keluarga untuk memulihkan tenagamu, ya. Mintalah ibumu untuk membuatkan makanan kesukaan agar tubuh makin bergairah. Hal kecil seperti inilah yang akan membuatmu bahagia dan kembali semangat untuk menjalani hari.

Karier dan keuangan

Mulai betah di tempat yang semula kamu anggap membosankan? Itu wajar saja. Mungkin kamu sudah mulai terbiasa dengan teman atau lingkungan kerja saat ini. Ya, meskipun pekerjaannya cenderung itu-itu saja. Tapi, kalau kamu mau yang sedikit lebih menantang, nggak ada salahnya juga kok untuk mulai mencari pekerjaan lainnya, bahkan mengembangkan potensi dengan membuka bisnis sendiri dari keterampilan yang kamu punya. Selain bisa mengembangkan kemampuan, carilah pekerjaan yang bisa mendukung kondisi finansialmu, apalagi mengingat kalau kamu adalah seorang yang gila belanja.

Cinta

Hubunganmu dengan si dia justru semakin erat, meskipun seringkali terlibat dalam adu argumen. Dari sinilah kalian belajar untuk saling memahami satu sama lain. Tapi ingat, kontrol emosi itu penting lho ya, maka usahakan untuk menggunakan kalimat yang baik saat menyampaikan argumenmu padanya. Untuk yang masih jomblo dan mencari tambatan hati, coba jangan menjadi orang yang picky. Sudah banyak lho yang memperhatikan kamu di luar sana, guys!

VIRGO

Setelah berhasil mencapai beberapa mimpi di tahun 2017 lalu, membuat Virgo menjadi seorang yang sangat siap menyambut tahun 2018 dengan perasaan antusias, terutama di awal bulan ini. Pengalamannya di masa lalu benar-benar membuatnya semakin bersyukur dan percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup ini bisa terwujud kalau ada usaha dan doa yang dilakukan. Oh iya, sabar adalah kunci utama untuk mewujudkan segala keinginannya selama ini.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Lagi-lagi kamu harus berurusan dengan yang namanya flu akibat cuaca yang tidak menentu dan banyaknya kegiatan yang harus dilakukan setiap harinya. Terkadang, banyaknya kegiatan inilah yang membuat mereka lupa untuk beristirahat dan menenangkan dirinya. Satu hal yang harus kamu ingat adalah bahwa kamu bukanlah seorang robot yang bisa melakukan segala hal tanpa henti. Coba luangkan waktu untuk beristirahat ya agar kondisi tubuh tetap sehat dan tidak memicu penyakit lain yang lebih berbahaya.

Karier dan keuangan

Wah, diawal tahun 2018 ini kamu mendapat cukup banyak pekerjaan tambahan yang tentunya akan sangat baik bagi kondisi finansialmu. Tapi, dengan banyaknya pekerjaan ini jangan sampai melupakan kewajiban utama kamu di kantor, ya! Buat jadwal yang baik agar semuanya bisa terlaksana dengan lancar dan nggak saling mengganggu. Berkat banyaknya tawaran pekerjaan ini, kamu memiliki uang lebih yang bisa digunakan untuk banyak hal, mulai dari traveling, membahagiakan keluarga, dan tentunya jangan sampai lupa untuk menabung, ya!

Cinta

Bagi yang sudah berpasangan, hubungan kalian makin hari makin harmonis. Hal ini karena kepercayaan dan rasa saling setia yang ditunjukkan masing-masing pasangan. Pertahankan terus, ya! Banyak lho yang iri dengan keharmonisan hubungan kalian ini. Bagi yang masih jomblo, percayalah bahwa jodohmu akan datang dalam waktu yang tepat. Sembari menunggu, manfaatkan waktu dengan memperbaiki diri, membahagiakan diri sendiri, dan tentunya perluas jaringan untuk mengenal banyak orang.

Baca juga: Aneh Tapi Nyata! Ini Dia 9 Prediksi The Simpsons yang Terbukti di Masa Depan!

 

LIBRA

Banyak sekali hal yang sudah kamu alami di tahun 2017, baik hal menyenangkan maupun yang membuat hatimu terasa sakit. Namun, jangan khawatir! Syukuri saja apa yang sudah terjadi dan jalani hidupmu saat ini dengan hati yang bahagia. Percaya deh, akan ada banyak hal yang bisa kamu raih di awal tahun ini jika kamu menjalaninya dengan hati ikhlas. Awal tahun 2018 adalah waktu yang tepat untuk mulai memperbaiki kualitas hidupmu.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Meskipun kondisi kesehatan Libra cenderung stabil, kamu juga harus tetap memperhatikan apa yang masuk dalam perut kamu sehari-hari. Mulailah untuk mengurangi konsumsi makanan berlemak dan kolesterol tinggi. Jangan sampai kamu menyesal suatu hari nanti, ya. Aktivitasmu di luar ruangan juga kadang menjadi faktor utama mengapa saat ini kamu jadi mudah lelah. Makanya, untuk mengimbanginya kamu harus mengonsumi vitamin dan olahraga teratur.

Karier dan keuangan

Perlahan kehidupan karier Libra mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini tentunya akan cukup menguji kemampuan yang mereka miliki. Meskipun akan merasa lelah bahkan stres di awal, tapi mereka akan merasa puas atas prestasi yang mereka raih dari hasil kerja kerasnya. Untuk masalah keuangan, bisa dibilang kalau Libra adalah seorang dengan perencanaan yang matang dalam hidupnya. Uang yang mereka miliki sudah dialokasikan untuk berbagai hal dari jauh hari. Meskipun begitu, ada kalanya mereka akan tergiur dan memakai tabungannya untuk membeli barang yang mereka sukai. Hmm, coba lebih tahan hasratmu yang satu ini ya, guys!

Cinta

Berbagai kenangan manis dan pahit yang kamu alami bersama si dia di tahun 2017 memang masih sering mengganggu hari-harimu hingga saat ini. Hal itu sangatlah wajar, namun jangan sampai kenangan ini justru akan menghambat kamu untuk bertemu orang baru, ya! Sifamu yang penyayang (bahkan melebihi rasa sayang pada diri sendiri) kadang membuat kamu tersakiti, apalagi kalau saat ini kamu sedang menjalin hubungan dengan pasangan yang sangat cuek. Mengurangi kadar sayang kamu sedikit saja juga nggak dosa, kok.

SCORPIO

Scorpio dikenal sebagai orang yang sudah merencanakan kehidupannya dalam jangka panjang, maka jangan heran kalau di awal tahun ini mereka sudah punya banyak list yang akan dilakukan di 2018. Salah satunya adalah dalam hal traveling. Di tahun 2018, mereka yang berzodiak Scorpio akan banyak melakukan perjalanan seorang diri untuk mengunjungi berbagai tempat yang mereka inginkan. Selain itu, akan ada banyak perubahan positif dalam hidupnya di tahun yang baru ini.

ramalan bintang bulan Januari

Kesehatan

Alergi dan masalah kesehatan tulang masih jadi teman akrab bagi para Scorpio di tahun 2018 ini. Namun tenang, semua ini bisa diatasi dengan pola makan dan gaya hidup sehat yang harus mereka lakukan. Kurangnya olahraga juga kadang membuat tubuhmu jadi mudah terserang flu dan sakit kepala yang hebat. Kamu nggak mau kan saat traveling nanti, tubuhmu malah sakit?

Karier dan keuangan

Meskipun seringkali membuat kamu merasa bosan, tetaplah syukuri pekerjaan yang kamu punya saat ini. Masih banyak lho orang di luar sana yang sibuk dan bingung mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Anggap saja kalau pekerjaanmu saat ini adalah ladang yang bisa kamu manfaatkan untuk bekal traveling nanti. Kerja kerasmu selama ini terbukti membuahkan hasil yang memuaskan, karena kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dan juga traveling tanpa membuat kondisi keuangan jadi terganggu.

Cinta

Januari 2018 adalah waktu yang tepat untuk mulai memikirkan pencarian jodoh bagi Scorpio yang dikenal cuek untuk urusan asmara. Nggak perlu mencari sosok yang sempurna, cukup cari seorang yang bisa memahami sifat unik dan menerima kamu apa adanya saja, karena itulah yang akan membuat kamu merasa bahagia nantinya. Untuk yang sudah berpasangan, bersiaplah untuk menjalani hubungan asmara yang itu-itu saja kalau memang kamu masih belum tau, bahkan belum siap untuk memutuskan ujungnya.

SAGITARIUS

Sagitarius merupakan pribadi yang memiliki wawasan yang luas. Meskipun begitu, mereka merupakan orang yang suka mengambil keputusan secara terburu-burutanpa mengumpulkan faktanya terlebih dahulu. Mereka yang berzodiak Sagitarius juga dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan memilliki jiwa petualang, jadi sangat cocok dijadikan sebagai teman perjalanan saat traveling ke berbagai tempat baru.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Tekanan yang kamu alami dalam pekerjaan mau tidak mau memengaruhi kesehatanmu saat ini. Kamu jadi mudah lelah dan gampang terserang penyakit seperti demam dan flu, ditambah lagi dengan musim hujan seperti saat ini. Untuk mengatasinya, kamu bisa mulai rajin berolahraga, megatur pola makan, kurangi camilan, dan mengurangi konsumsi makanan berlemak.

Karier dan keuangan

Bertahan sekuat tenaga pada pekerjaanmu adalah pilihan terbaik untuk saat ini, meskipun kamu sudah merasa sangat jenuh dan tidak nyaman dengan pola kerja yang ada. Untuk mengurangi sedikit beban di lingkungan kerja, cobalah untuk bercerita dengan rekan kerjamu dan dapatkan solusi terbaik dari mereka. Sedangkan untuk masalah keuangan, ada baiknya untuk mengerem kebiasaan belanja barang, terutama sesaat setelah gajian. Kamu tidak mau kan harus hidup susah di pertengahan bulan?

Cinta

Mudah bergaul dan beradaptasi adalah salah satu sifat positif Sagitarius yang mempermudah mereka untuk dekat dengan orang baru. Makanya, gunakanlah kelebihanmu ini untuk mencari si dia yang tepat untukmu. Tidak perlu rupawan, asalkan mereka mampu memahamimu dan selalu ada di saat senang maupun susah. Bagi yang sudah berpasangan, yakin nih kalau si dia adalah orang yang tepat untukmu? Apakah selama ini dia juga setia seperti apa yang kamu lakukan?

CAPRICORN

Tahun baru, semangat baru! Saatnya untuk meninggalkan berbagai macam kesedihan di masa lalu dan siap mengukir cerita baru nih, Capricorns! Capricorns dikenal sebagai seorang yang memiliki cinta yang besar bagi sesamanya, terutama mereka yang spesial dalam hidupnya. Maka nggak heran kalau mereka akan merasa sakit hati saat orang yang dicintainya pergi meninggalkannya tanpa ada alasan yang jelas.


ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Pekerjaan yang menumpuk dan banyaknya hal yang harus dipikirkan membuat kondisi kamu mudah drop. Hal ini ditunjukkan dari badan yang mudah lelah, demam, hingga sakit kepala yang sangat mengganggu. Karenanya, korbankanlah waktumu untuk mengistirahatakan tubuh dan otak untuk mengembalikan stamina untuk kembali beraktivitas. Tinggalkan juga rutinitas yang kamu anggap nggak perlu dan hanya menguras tenaga. Sempatkan waktu untuk berolahraga juga. Nggak perlui ribet, kamu juga bisa ambil kelas yoga, selain bagus untuk tubuh, yoga juga bisa melatih pikiran dan mengurangi stres.

Karier dan keuangan

Mulai nggak betah dengan pekerjaan kamu saat ini? Atau merasa kalau lingkungan kerja kamu saat ini sudah tidak sehat lagi? Inilah saat yang tepat untuk mencari peruntungan lainnya. Namun, jangan salmpai salah perhitungan, ya. Jangan terburu-buru memutuskan untuk resign terburu-buru sebelum mendapatkan pekerjaan yang baru. Untuk masalah keuangan, coba lebih diperbaiki lagi manajemen keuangan kamu. Jangan tergiur untuk belanja besar-besaran saat gajian, sehingga harus hidup super irit kedepannya.

Cinta

Dibalik senyum bahagianya menyambut tahun baru 2018, ada kesedihan mendalam yang dirasakan oleh Capricorn, terutama masalah hati di awal tahun ini. Hubungan yang coba dibina dengan serius akhirnya kandas karena nggak adanya kejelasan. Tapi, bukan berarti hal ini membuat kau berlarut dalam kesedihan lho, ya. Masih ada banyak waktu yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan yang terbaik, kok! Untuk yang sudah berpasangan, kalian sudah terbiasa dengan jarak dan waktu yang memisahkan. Kalian juga merupakan pasangan yang romantis, meskipun nggak selalu memperlihatkan keromantisannya di depan banyak orang. Pertahankan terus, ya!

AQUARIUS

Meskipun kamu adalah seorang dengan pribadi yang unik, kamu terbukti mampu beradaptasi di tempat baru dan memiliki banyak teman yang peduli. Aquarius juga terkenal sebagai orang yang cukup lama dalam melakukan sesuatu, seperti pekerjaannya misalnya. Namun, anehnya mereka mamu menyelesaikannya dengan baik. Inilah salah satu bentuk keunikannya.

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Berada jauh dari orangtua dan menghadapi lingkungan baru pasti mau nggak mau akan membuat kamu merasa stres. maka dari itu, olahraga seperti yoga akan banyak membantu untuk mengurangi kadar stresmu itu. Selain itu, perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan, ya!

Karier dan keuangan

Kariermu saat ini terbilang cukup bagus dan banyak diimpikan oleh banyak orang. Maka dari itu, tetap tunjukkan kemampuan terbaikmu untuk menyelesaikan setiap pekerjaan dengan baik dan kurangi kebiasaan menunda pekerjaan. yang akhir akhirnya membuat kamu sering pulang larut malam setiap harinya. Meskipun penghasilan yang didapatkan cukup bahkan sangat memuaskan, hal ini tentu nggak akan ada artinya jika kesehatanmu menurun. Jangan pelit pada dirimu sendiri, ya. Alokasikan sedikit penghasilanmu untuk memanjakan diri dengan pergi ke salon atau belanja barang favorit, ya!

Cinta

Bagi Aquarius yang masih single, berhentilah untuk menjadi orang yang flirty dan terlalu banyak memberikan kode pada lawan jenismu. Ingat, mereka bukan dukun lho, ya! Lebih baik utarakan saja apa maksud dan tujuan kamu selama ini mendekatinya. Bagi yang sudah berpasangan, siapkan mental untuk bertemu dengan orang tua si dia demi masa depan cerah dan bahagia bersamanya, ya!

PISCES

Terburu-buru, clumsy, pendiam, dan suka memendam emosi adalah sifat khas dari mereka yang berzodiak Pisces. Mereka hanya akan menampakkan emosinya saat benar-benar sudah nggak bisa ditahan lagi, dan apa yang keluar dari mulutnya seringkali membuat sakit hati mereka yang mendengarnya. Makanya, kalau sudah berurusan dengan Pisces, ada baiknya untuk menjaga hati mereka, ya!

ramalan bintang bulan Desember

Kesehatan

Kontrol makanan yang kamu konsumsi, jangan sampai nantinya justru akan membuat kamu harus berhadapan dengan masalah pencernaan. Jangan terlalu cepat juga saat mengunyah makanan, karena hal ini selain bisa membuat kamu tersedak, lambung kamu juga harus kerja ekstra keras untuk mencerna makanan yang belum sempurna dikunyah.

Karier dan keuangan

Mulai bosan dengan pekerjaanmu saat ini, tapi masih belum terpikirkan untuk mencari pekerjaan lainnya? Hmm, ada baiknya untuk bertahan dan jalani saja apa yang ada di hadapanmu saat ini, karena belum tentu pekerjaan kamu di masa depan akan memberikan kebahagiaan dalam hidup. Untuk masalah keuangan., kamu harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Jangan seenaknya menggunakan uang untuk berbelanja barang yang nggak perlu, ya!

Cinta

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang dilandasi kejujuran antar pasangan. Nggak ada tuh istilah berbohong untuk kebaikan hanya untuk menutupi kesalahan yang kamu perbuat pada si dia. Bukannya menyelesaikan masalah, yang ada kamu hanya akan memupuk masalah baru, bahkan kebohongan itu akan memicu kebohonganmu yang lainnya. Untuk yang masih jomblo, coba buka perasaan kamu dan jangan hanya menunggu si dia menghampiri. Kadang, kita juga harus menjemput bola untuk mencetak apa yang kita mau, kan?

“Suka belanja online? Yuk, penuhi berbagai kebutuhan sehari-harimu dengan membelinya melalui ShopBack sekarang juga! Dapatkan cashback dan nikmati juga promo serba Rp 5.000 dari kami, ya! Klik di sini untuk mendapatkan promonya

Itu dia beberapa ramalan bintang yang bisa kamu simak di awal tahun 2018 ini. Tapi ingat ya, ramalan bintang ini jangan terlalu dianggap serius dan tetap jalani hidup kamu dengan semangat membara dan siap menghadapi berbagai kejutan di 2018.