Snack import

Tiba – tiba pengen banget makan Tokyo Banana atau Samyang? Tenang kamu nggak perlu Jepang atau Korea untuk mendapatkan cemilan – cemilan ini.

Udah nggak perlu lagi nitip oleh – oleh ke temen yang jalan – jalan keluar negeri karena cemilan – cemilan hits ini bisa kamu temukan di Tokopedia. Lebih mudah kan daripada harus ngidam berbulan – bulan karena nggak ada yang pergi keluar negeri.

Sepuluh cemilan luar negeri yang terkenal banget di Indonesia bisa membuatmu serasa ada di luar negeri. Yuk langsung dibahas satu – satu!

Tokyo Banana

tokyo banana

“Eh mau pergi ke Jepang ya? Nitip dong Tokyo Banana gw ngidam banget nih.”

Nah, kalimat ini sudah nggak penting lagi karena sekarang Tokyo Banana bisa kamu temukan di Tokopedia. Tokyo Banan yang ada di Tokopedia dijual di kisaran harga Rp 90 ribu sampai Rp 380 ribu.

Garret Popcorn

garret popcorn

Kalau kamu sering banget ke Singapura pasti sudah tau banget sama Garret Popcorn. Popscorn yang memang ikonik banget ini pasti jadi oleh – oleh favorit orang yang baru pulang dari Singapura.

Blog

Kit Kat Green Tea

kit kat green tea

Martabak Kit Kat Green Tea, kue cubit Kit Kat Green Tea, dan masih banyak lagi snack di Indonesia yang pakai Kit Kat Green Tea. Cokelat yang asalnya dari Jepang ini memang sangat terkenal di Indonesia dan jadi salah satu rasa yang jadi favorit banyak orang.

Bee Cheng Hiang

bee cheng hiang

Bakwaa atau dendeng daging babi merek Bee Cheng Hiang ini juga terkenal banget di Singapura. Sebenarnya di Indonesia Bee Cheng Hiang sudah ada tapi rasanya yang original dari Singapura lebih enak. Tenang nggak usah ke Singapura kamu bisa menemukannya di Tokopedia.

Tim Tam

tim tam

Oke kalau yang ini Tim Tam-nya beda dengan Tim Tam yang diproduksi di Indonesia. Tim Tam yang berasal dari Australia ini beda banget mulai dari cokelatnya sampai pilihan rasanya. Salah satu yang harus kamu coba adalah Tim Tam Chewy Caramel atau Red Velvet yang yummy banget!

Blog

Yoppoki

yopokki

Selain Jepang sebenarnya snack yang berasal dari Korea juga terkenal banget di Indonesia. Salah satunya toppoki yang punya rasa pedas, nah kalau nggak mau repot kamu bisa Yoppoki yang cara memasaknya praktis.

Tao Kae Noi

tao kae noi

Pasti banyak yang mikir kalau cemilan rumput laut Tao Kae Noi ini asalnya dari Jepang padahal salah banget. Cemilan ini asalnya dari Thailand dan memang sudah terkenal di negara ASEAN lainnya.

Nestea Thai Tea

nestea thai tea

Thai tea yang asli dari Thailand memang rasanya enak dan beda banget. Buat yang hobi minum thai tea kamu bisa menemukan rasa aslinya di Nestea Thai Tea. Nggak susah nyari Neste Thai Tea di Tokopedia.

Pocky

pocky

Biskuit berbentuk stick yang bersalut cokelat berbagai rasa ini sama terkenalnya dengan Kit Kat Green Tea. Ya lagi – lagi Pocky yang dijual di Indonesia rasanya itu – itu saja dan ngebosenin. Pocky dari luar negeri rasanya lebih beragam mulai dari yang standar kayak cokelat sampai rasa blueberry atau almond.

Blog

Ramen atau Mie Instan

samyang

Mie instan memang nggak pernah salah, banyak orang yang beranggapan kalau mie instan ini cemilan. Ya nggak salah juga tapi yang pasti selain mie instan dari Indonesia, banyak juga yang suka mie instan dari luar negeri. Misalnya saja yang lagi trending Samyang mie instan yang rasanya pedas mampus ini diburu banyak orang.

Percaya kan kalau sekarang cemilan apapun yang kamu mau bisa ditemukan di Tokopedia? Langsung aja borong cemilan di Tokopedia tapi jangan lupa ya belanja di Tokopedia lewat ShopBack biar kamu dapat cashback sampai dengan Rp 50 ribu.

Informasi promo, diskon, dan cashback akurat sampai tanggal tulisan ini dipublikasi.

Featured image: Pexels.com

All image : Tokopedia

Blog