Masih percaya jodoh pasti bertemu kan? Nah siapa tahu jodohmu adalah mantanmu! Kalau percaya jodoh pasti bertemu, mungkin kamu juga percaya kalau jodoh pasti kembali. Namanya jodoh memang nggak akan ada yang tahu dan jadi misteri. Makanya mungkin saja kalau ternyata kamu kembali pacaran atau balikan sama mantan apalagi kalau putusnya baik-baik. Kalau dilihat dari zodiaknya sih ada 5 zodiak yang bakal balikan di tahun 2018 ini.

1. Leo

 Zodiak yang Bakal Balikkan di Tahun 2018

Tahun ini kamu akan berpikir ulang soal hubungan asmara, kamu akan lebih memprioritaskan hubungan asmara tahun 2018 ini. Leo memang dikenal dengan sifat keras kepalanya, ya walaupun cepat move on tapi kamu mungkin saja tahun ini malah balikan sama mantan. Apalagi kalau kamu kemarin putus hanya karena masalah komunikasi saja. Kamu masih bisa memperbaiki kondisi hubunganmu ini kok, jadi kalau balikan jangan lupa menyelesaikan masalahmu yang dulu ya!

2. Libra

 Zodiak yang Bakal Balikkan di Tahun 2018

Nah tahun ini Libra mungkin malah akan berhubungan dengan teman-teman lama termasuk dengan mantan pacar nih. Kemungkinan untuk balik lagi lumayan besar nih tapi ingat jangan bimbang dalam membuat keputusan ya. Jika kamu sudah sangat yakin dengan mantanmu nggak ada salahnya kok untuk mencoba kembali. Nggak perlu buru-buru coba deh mulai dari nol misalnya dari tahap PDKT dulu. Dari sini kamu akan lebih mengetahui perasaanmu dan perasaan si dia.

 

3. Virgo

 Zodiak yang Bakal Balikkan di Tahun 2018

Tahun ini mungkin kamu belum memprioritaskan urusan percintaan. Tapi jangan salah mungkin diam-diam masih ada mantan yang memperhatikanmu lho. Kalau si mantan menunjukkan gelagat baik dan berubah nggak ada salahnya lho untuk mencoba kembali. Walaupun dia nggak berubah-ubah banget tetap nggak ada salahnya kok buat mencoba dulu.

4. Aquarius

 Zodiak yang Bakal Balikkan di Tahun 2018

Caramu untuk melihat hubungan akan berubah nih tahun ini. Bakal ada keputusan penting yang akan kamu buat soal asmara. Salah satunya adalah keputusan untuk menjalin hubungan dengan mantanmu. Tahun ini mungkin kamu malah ingin memperbaiki hubunganmu kembali dengan dia. Keputusan ini nggak ada salahnya kok, coba aja dulu untuk kembali dekat dengan mantanmu ya!

Baca juga: 6 Zodiak yang Paling Susah Untuk Menyatakan Cinta

5. Taurus

 Zodiak yang Bakal Balikkan di Tahun 2018

Tahun ini memang jadi tahun baik untuk kisah cinta para Taurus. Setelah beberapa kali jatuh bangun mempertahankan cinta tahun 2018 ini kamu bisa bernafas lega nih. Satu hal yang haru kamu ingat cobalah untuk bersikap lunak ya, mulai semua dari awal. Cobalah untuk kembali membuka hati untuk mantanmu apalagi kalau dia duluan yang mencoba memperbaiki hubungan. Nggak usah keras kepala karena jodh nggak ada yang tahu!

Buat kamu yang memiliki lima zodiak ini coba deh lebih peka lagi. Siapa tahu ternyata sekarang ini kamu malah lagi dekat sama mantan tapi nggak pernah sadar. Walaupun sudah punya masa lalu yang nggak enak sama mantan nggak ada yang tahu lho kalau ternyata kali ini kalian malah berjodoh. Jangan sampai kamu malah menutup kesempatan ini ya ShopBackers!

“Daripada galau karena kesulitan menyatakan cinta, mending yuk noton film terbaru di bioskop. Kalau nggak mau repot pilih tiket nonton di Bookmyshow lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!”

Featured image: Unsplash