Apa jadinya ya makan di atas ketinggian 35.000 kaki? Pasti jadi pengalaman yang seru dan berkesan. Apalagi kalau kamu menikmati makanan yang enak dan sesuai dengan lidahmu. Rasanya tetap akan seperti ada di rumah walaupun sebenarnya kamu lagi berpergian jauh. Makanan memang yang paling bisa membuatmu nyaman di segala situasi, makanya enggak salah kalau maskapai penerbangan berlomba memberikan menu terbaiknya.

AirAsia nih yang paling jago memanjakan lidahmu dari ketinggian 35.000 kaki. Enggak perlu takut dengan rasa makanan yang hambar dan penyajian yang seadanya. AirAsia dijamin bisa menggoyang lidahmu dan menggelitik perutmu dari ketinggian 35.000 kaki dengan menu-menu pilihan dari Santan. Kemanapun kamu pergi, tetap bakal ingat rumah dengan menu dari Santan. Jadi yuk langsung aja intip 3 fakta soal Santan AirAsia yang bikin kamu kangen terbang plus makan enak!

1. Masakan khas Indonesia di ketinggian 35.000 kaki

menu santan airasia

Walaupun kamu terbang jauh ke Negara orang, kamu tetap bisa merasakan masakan khas Indonesia. Enggak bakal deh kamu homesick karena sebelum sampai negara tujuan kamu bisa merasakan makanan Indonesia dulu. AirAsia menyajikan dua menu favorit khas Indonesia yang bisa kamu pilih. Pertama ada Nasi Kuning Manado yang rasa gurihnya menggelitik lidah. Kedua, Nasi Padang Uda Ratman yang punya nasi putih pulen, daging rendang yang bumbunya pas plus daging yang lembut terakhir sudah pasti dong daun singkong sebagai pendamping. Kalau sudah makan dua hidangan ini rasanya kamu tetap berada di Indonesia deh!

2. Menu Santan yang lengkap dan banyak pilihan

menu santan airasia

Tenang, menu Santan di AirAsia bukan hanya dua menu khas Indonesia saja kok. Masih ada 7 pilihan makanan yang bisa kamu pilih. Kamu yang kadang suka picky kalau makan tetap bisa makan enak di AirAsia. Penasaran sama makanan khas negara ASEAN lainnya? Di menu Santan ada Nasi Lemak Pak Nasser dan Nasi Ayam Uncle Chin. Dua menu ini memang jadi makanan favorit di Malaysia, Bruinei Darussalam, dan Singapura nih jadi enggak ada salahnya buat icip menu khas ASEAN ini.

Selain itu kamu yang lagi pengen makan pasta di Santan AirAsia ada menu Pasta Spiral Sosis Ayam, si kecil juga pasti suka banget nih sama menu yang satu ini. Menu Santan lain yang bisa kamu coba ada Nasi Ayam Kung Pao dengan rasa oriental yang kental banget, lalu ada Ayam Panggan dengan Saus Krim Pesto yang menggugah selera, dan dari Jepang ada Nasi Ayam Teriyaki yang manisnya tidak terlupakan. Kamu yang vegetarian AirAsia sudah menyiapkan satu menu khusus nih ada Vegetable Stew with Rice Pilaf yang rasanya nendang banget.

3. Semua menu Santan dimasak 24 jam sebelum disajikan

menu santan airasia

Masih ragu merasakan makanan di AirAsia karena takut enggak enak atau enggak fresh? Tenang semua makanan yang disajikan dijamin fresh karena semua menu Santan dimasak 24 jam sebelum disajikan. Jadi setiap hari sudah dijamin semua menunya dimasak dahulu biar kamu bisa menyantapnya dalam keadaan segar dan rasanya enggak berubah.

Sudah enggak ragu lagi dong makan di AirAsia karena dijamin semua makanannya enak dan fresh. Menu makanannya pun menggugah selera semua, jadi enggak ada tuh bunyi perut keroncongan selama terbang bersama AirAsia. Menu Santan ini wajib banget kamu coba, biar lebih hemar coba deh untuk pesan duluan sebelum terbang.

Kamu bisa hemat sampai 20% dari harga mulai dari Rp55.000 jadi cuma bayar Rp 36.900 sudah termasuk pilihan minuman. Hemat banget kan? Kalau pesan duluan kamu juga bisa disajikan paling pertama, jadi enggak perlu nunggu sampai kelaparan banget. Sudah siap menikmati menu lezat di atas ketinggan 35.000 kaki?