AirAsia menunjuk Gamaliél sebagai brand ambassador untuk kampanye terbarunya. Musisi muda Indonesia berbakat ini mendukung kampanye #BahagiaBersamaAirAsia yang berfokus pada pelayanan selama perjalanan.

Bukan hanya saat terbang Bersama AirAsia, kampanye yang baru diluncurkan akan memastikan kamu mendapatkan pelayanan prima sejak di bandara hingga sampai ke destinasi tujuan. Setiap fase perjalananmu bersama AirAsia, kamu akan merasakan kualitas terbaik.

Pemilihan Gamaliél sebagai brand ambassador ini mewakili spirit AirAsia yang tidak patah semangat mewujudkan mimpi walaupun penuh tantangan. Kolaborasi #BahagiaBersamaAirAsia juga melahirkan lagu yang berjudul “Bahagia Bersama”.

Lagu yang khusus ditulis oleh Gamaliél ini mewujudkan semangat bahagia dan pantang menyerah mewujudkan mimpi. Lagu kolaborasi ini dapat dinikmati mulai tanggal 26 Juli 2019 di platform music digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music.

Kamu juga bisa menikmati lagu “Bahagia Bersama” lewat radio di Indonesia serta dalam seluruh penerbangan AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ.

AirAsia baru-baru ini menambahkan rute favorit tanah air yang akan memudahkanmu menjelajah nusantara. Rute terbaru dari AirAsia yang bisa kamu coba adalah Jakarta-Lombok, Bali-Lombok, Yogyakarta Kulon Progo-Lombok, Bali-Labuan Bajo, dan Surabaya-Kertajati.

Jadi jangan lupa #BikinJadiNyata mimpimu keliling nusantara bersama AirAsia. Kamu juga akan punya pengalaman seru #BahagiaBersamaAirAsia yang dirasakan ketika memilih terbang bersama AirAsia.

“Yuk, langsung pesan tiket pesawat AirAsia lewat ShopBack dapatkan cashback uang tunai Rp25 ribu. Klik di sini untuk promonya!