Setiap hubungan seharusnya memang harus selalu saling percaya dan terbuka. Hubungan yang sehat memang wajib menanamkan kedua hal ini. Sayangnya nggak semua pasangan bisa menerapkan ini, memang nggak gampang sih untuk percaya sama pasangan. Mungkin ada yang butuh waktu lama atau karena sudah pernah dicurangi makanya makin susah menaruh rasa percaya.

Apalagi kalau ternyata pasangan sudah pernah berselingkuh, rasanya pasti susah untuk percaya. Kadang kala pasti kamu penasaran dong dengan karakter pasanganmu. Apakah dia ada bakat-bakat untuk curang atau berselingkuh, nah salah satu cara mengetahuinya adalah dengan melihatnya dari zodiak. Zodiak ini biasanya punya karakter khas mulai dari kesehatan, keuangan, sampai percintaan. Khusus kali ini ShopBack akan membahas zodiak-zodiak yang hobi selingkuh.

 

1. Pisces paling jago dalam urusan tikung menikung

zodiak yang hobi selingkuh
Image: New York Post

Siapa nih yang setuju kalau pisces paling jago nikung, makanya jadi zodiak paling pertama yang masuk kategori tukang selingkuh. Pisces yang punya kepribadian supel ini memang sangat menarik perhatian lawan jenis. Makanya sering banget terlibat percintaan yang nggak biasa. Selain itu mereka ini juga punya impian atau fantasi sendiri makanya dia kadang nggak bakal betah kalau menjalin hubungan dan tahu itu jauh dari ekspektasinya. Dia ini juga paling jago bersilat lidah kalau sudah ketangkap basah selingkuh.

2. Virgo hobinya PHP dan nggak mau berkomitmen

zodiak yang hobi selingkuh
Image: LovePanky

Siapa nih yang sudah jadi korban PHP orang-orang virgo? Virgo ini memang asik banget untuk dijadikan teman makanya banyak juga yang salah sangka. Mungkin saat PDKT sudah yakin banget bakal jadi eh taunya si virgo ini cuma PHP aja. Apalagi virgo punya sifat perfeksionis jadi ya bisa aja deh dia mencari yang lebih baik di tempat lain. Apalagi dia juga paling nggak mau berkomitmen.

3. Sagitarius sering pura-pura jadi korban

zodiak yang hobi selingkuh
Image: ExpertBeacon

Sagitarius paling gampang untuk pura-pura jadi kalau ketahuan selingkuh dia bisa saja nih malah akting jadi korban. Mereka juga nggak segan-segan untuk berbelok ke hati orang lain kalau dirasa pasangannya sudah nggak cocok lagi. Dia bakal berubah banget, jadi kalau sudah mendapati gelagat-gelagat aneh mending kamu wasapada aja ya!

4. Aquarius si gampang bosenan

zodiak yang hobi selingkuh
Image: Life Hacks

Nah ini mungkin alasan paling klise saat orang ditanya kenapa selingkuh. Bosen sudah nggak ada lagi alasan lain dan biasanya Aquarius hobi banget ngomong gini ke pasangannya. Sangking bosenannya dia bisa lho punya banyak cabang alis PDKT sama orang lain atau bahkan berselingkuh.

5. Leo si paling mau dikejar

zodiak yang hobi selingkuh
Image: stuff co nz

Cinta memang butuh pengorbanan nah kalau leo ini tipe orang yang senang banget kalau dikejar-kejar. Semakin ada orang yang terlihat lebih berjuang untuk mendapatkan hati leo dia bisa saja dengan enteng meninggalkan pasangannya. Jadi leo ini punya bakat selingkuh yang lumayan nih, apalagi kalau dilihat dari karakternya yang senang dikejar-kejar.

Baca juga: Masih Kepikiran Mantan? Ini 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On

6. Aries penyuka tantangan ya makanya coba-coba selingkuh

zodiak yang hobi selingkuh
Image: Good Housekeeping

Aries ini memang punya jiwa bebas yang senang dengan tantangan baru. Sangkin senangnya sama tantangan dia nggak segan-segan untuk selingkuh! Mungkin dengan selingkih ia merasa lebih punya tantangan lebih ya. Mungkin banget nih aries punya banyak selingkuhan di berbagai tempat.

7. Gemini fleksibel tapi suka ngeluh

zodiak yang hobi selingkuh
Image: mantelligence

Gemini termasuk orang yang cukup luwes alias fleksibel tapi ya sering ngeluh. Sebenarnya sih dia bisa-bisa saja setia tapi karena dia suka ngeluh kadang dia butuh orang lain untuk mendengar keluh kesahnya ini. Kalau sudah ketemu orang yang bisa mendengarkan semua keluh kesahnya dia bisa saja berpaling dengan mudah.

Apakah zodiakmu ada di daftar zodiak yang hobi selingkuh? Atau jangan-jangan malah pasanganganmu nih yang ada di daftar ini? Sebenarnya karakter ini nggak sepenuhnya benar karena kembali lagi ke kepribadian orangnya ya. Tapi nggak ada salahnya untuk waspada kan ShopBackers!

“Biar pasanganmu tidak selingkuh yuk coba cari kegiatan bareng misalnya nonton film baru. Kalau nggak mau repot yuk langsung saja pesan tiket bioskop di BookMyShow lewat ShopBack dan dapatkan cashback Rp8.000. Klik di sini!”

Featured image: Her World